Jadi disini gw mau nulis tentang kisah ZEESASQUAD & MELA AND THE GANG kenapa mereka bisa musuhan sampe segitu nya.
HAVE FUN!!
6 oktober 2019
Hari dimana Zee dan teman teman masuk sekolah. Mereka masuk ke kelas 7 atau 1 SMP. Mereka di kejut kan dengan MELA AND THE GANG yang ternyata bersekolah disitu juga. Sebelumnya, saat mereka kelas 1 SD sampai mereka kelas 6 SD mereka sudah satu sekolah dengan MELA AND THE GANG karena itu mereka terkejut dan agak malas karena lagi lagi mereka satu sekolah oleh musuh bebuyutan mereka dan untung saja mereka tidak satu kelas oleh MELA AND THE GANG.Awal mula ZEESASQUAD musuhan dengan MELA AND THE GANG karena saat mereka di terima di sekolah dasar sebenar nya Mela ingin Zee masuk ke dalam geng nya, tetapi Adel memaksa Zee untuk berteman dengan nya. Zee hanya pasrah dan diam, padahal Zee ingin mereka semua berteman bersama sama, yaa nama nya anak kecil gitukan. Pada akhirnya Zee memilih untuk mengikut ke Adel dan teman teman nya sekarang. Padahal Zee dan Mela saat itu masih berteman dengan baik, tetapi pada suatu hari Mela mendorong Zee di kamar mandi. Dan Zee pun menangis sekencang kencang nya saat Zee bangun ternyata lutut Zee terluka parah karena terkena keramik yang kasar.
Saat itu Zee masih memaafkan Mela, tetapi Mela mengulangi kelakuan nya yang tidak baik itu. Mela menjatuh kan Zee dari bangku yang ia duduki dengan cara di dorong. Bukan hanya itu, saat Zee ingin duduk, bangku Zee di tarik oleh Mela dan mengakibatkan tulang ekor Zee menjadi terasa sangat sakit.
Keesokan nya Zee mengadu ke guru nya, karena dulu Mela dengan Zee itu satu kelas+ Olla, Flora, Oniel, Mira, Lulu, Chella dan Adel.
Zee mengadu ke guru kelas mereka, dan keesokan hari nya orang tua Zee dan Mela dipanggil kesekolah. Sebenarnya orang tua Zee sudah mengetahui akan hal itu, dan ingin mengadu ke wali kelas Zee, tetapi tanpa di sangka oleh orangtua Zee, Zee sudah mengadu terlebih dahulu. (GOOD JOB ZEE👍🏻👍🏻)
Saat itu Mela hampir di keluarkan dari sekolah.
Sebenar nya ZEESASQUAD dulu berisikan 8 orang. Zee, Olla, Oniel, Adel, Flora, Mira, Lulu, dan Chella. Tetapi, ada satu masalah yang membuat ZEESASQUAD itu kehilangan 1 teman tercinta nya itu.
Selasa, 14 November 2013
Tepat pada hari itu ZEESASQUAD sedang berjalan di koridor sekolah mereka, karena pada hari itu sekolah mereka mengadakan jam kosong karena semua guru sedang rapat.
Tiba tiba saja Mela dan teman teman mengajak Chella ke taman sekolah, tetapi hanya Chella yang di ajak, dan tidak boleh mengajak siapa pun. Dan Chella hanya mengikut saja dengan ajakan jika dia mengikut ia akan di beri buku cerita yang sangat ia idamkan.
Saat sudah sampai di taman sekolah, ternyata Chella di bully, Chella di dorong, di tampar, tangan nya di injak, sampai jari tangan Chella pun di ikat dengan tali sampai memar. ZEESASQUAD di jaga oleh teman teman Mela, agar tidak mengikuti Mela dan Chella.
"Awas ya kamu kalo kamu bilang ke temen temen kamu kalo kamu di bully! aku bakal buat kamu di keluarin dari sekolah" Ancam Mela ke Chella
"SUKA SUKA AKU DONG!! KATA MAMA AKU KALO AKU DI SAKITI AKU GABOLEH DIAM AJA!! AKU HARUS LAWAN ORANG ITU!! AKU ADUIN YA KAMU KE IBU GURU!!!" teriak Chella dengan nada yang ingin menangis
Chella langsung berlari menuju teman teman nya berada sambil menangis. Dan untung saja teman teman Mela sudah pergi
"ADELL!! FLORAA!! OLLA!!" Chella berlari dan berteriak memanggil nama teman teman nya sambil menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T KNOWING YOU
De TodoTerima kasih Sha, Kamu adalah perempuan paling lucu, paling imut, dan paling ngangenin Cerita ini di buat untuk menggambarkan suatu kisah tentang dua orang yang bertemu di sekolah ternama. 2 orang yang memiliki problem family masing masing.