3

814 73 2
                                    

Happy reading
.

.

.

Meremat tangannya. Emy terus menatap pemandangan mengejutkan di depannya. Sejak awal dirinya merasa aneh, kenapa Sasuke sangat memperhatikan gadis muda itu. Gadis berambut pirang yang ia kira adalah kekasih Menma, putra tunggal Sasuke. Dan sekarang dirinya tau, jika gadis itu memiliki hubungan khusus dengan Sasuke.

Manik kelam itu memerah hampir menangis. Saat tangan kekar itu menggandeng atau memeluk gadis pirang itu dengan lembut. Manik tajam yang memandang gadis itu dengan teduh, dan bibir tipis yang selalu tersenyum hanya karena melihat tingkah sang gadis membuatnya gemetar.

Sebegitu cinta dan memujanya sosok Sasuke pada gadis pirang itu.

Awalnya dirinya tak sengaja memutari departemen store milik salah satu perusahaan Uchiha. Hanya untuk menghibur hatinya yang galau. Karena lagi dan lagi gagal bertemu dengan Sasuke, yang katanya akan melakukan rapat penting di luar kota. Yang nyatanya malah sibuk dengan gadis muda, menghabiskan waktu bersama untuk bersenang senang.

" nona Emy ?"

" ya "

Dirinya berbalik dan menemukan Sakura, mantan istri Sasuke tengah berdiri di dampingi oleh pria berambut merah.

" Sasori, bisa tolong belikan kami kopi atau teh hangat "

Sasori yang mengerti akan apa yang akan di lakukan oleh calon istrinya itu mengangguk. Maniknya menatap prihatin ke arah wanita yang ada di depannya. Wanita itu pasti kaget, saat melihat interaksi Sasuke dengan Naruto yang berada di toko pakaian tak jauh dari mereka.

" tentu sayang "

" bisa kita mencari tempat yang lebih nyaman?"

Emy mengangguk saja. Dirinya mengikuti langkah Sakura, menuju bangku panjang dekat pilar.

" aku tau kau pasti kaget "

Sakura melirik kearah Emy yang tengah menunduk.

" mereka menjalin hubungan sudah cukup lama. Jangan salahkan gadis itu, karena Sasukelah yang mendekati dan mengejarnya "

" sugar daddy, mungkin saja gadis itu hanya ingin memanfaatkan Sasuke. Uang, adalah segalanya "

" semua hal memang memerlukan uang. Tapi bukan juga harus merendahkan diri hanya untuk uang. Akulah yang mengenalkannya pada gadis itu."

Emy menatap kaget kearah Sakura. Bagaimana bisa wanita itu malah mengenalkan gadis yang usianya saja sama dengan sang putra.

" dan Menma yang merekomendasikannya. Kau tak perlu sekaget itu "

Ingin sekali Emy menjambak rambut sebahu milik Sakura. Bagaimana jika gadis itu hanya memanfaatkan Sasuke saja. Hanya untuk mendapatkan uang.

" Naruto gadis yang baik, pintar dan tegas. Gadis itu mungkin satu-satunya yang bisa mengimbangi sifat Sasuke. Yah.. Hanya minus di usia saja, karena usianya yang separuh dari usia Sasuke "

" tapi pasti orang tua Sasuke-kun tidak menyetujuinya "

" awalnya, ya "

" seharusnya anda membiarkan Sasuke. Memilih calonnya sendiri "
Emy menatap tajam Sakura.

" aku sudah melakukannya. Dan dia memilih Naruto. Salah satu mahasiswi cerdas di Universitas yang keluarga kami bangun "

" semua ini tidak benar Haruno-san. Sasuke tidak bisa mempertahankan hubungan yang tidak etis itu "

Sakura mendengus. Ingin dia mengumpat, tapi citranya lebih penting. Dirinya adalah wanita anggun Dokter favorit banyak pasiennya.

" lalu apakah etis jika dirinya bersanding dengan anda, yang bahkan tidak diliriknya sama sekali "ujarnya nyelekit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my sugar daddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang