1

28.7K 1K 43
                                    

Halloha, semoga kalian suka dengan ceritanya💚💜
.

.

.

.

.

.
   Suasana kota besar pada malam hari memanglah sangat ramai bahkan saat tengah malam seperti ini. Namun hal ini sudah amat terbiasa bagi seorang namja cantik dan tampan dalam waktu yang bersamaan, sebut saja dia Jeon Jungkook atau Kookie. Dia bekerja di club malam sebuah club ternama dikota tersebut, sebut saja Club Bangtan. Dia bekerja sebagai Bartender dan sebagai pemuas, namun dia tidak pernah Memuaskan pelanggan nya di club tersebut, dia akan meminta di hotel atau diapartmenet pribadi sang pelanggan. Kenapa ?? Karena itu privasi, begitu katanya.

   Oke balik lagi ke Jungkook, malam ini seperti biasa ia akan duduk di Bartender menunggu setiap pelanggan yang memesan minum. Tapi Malam ini ada yang menarik perhatiannya, disofa para pelanggan ada Seorang Pria dengan balutan jas mahal nya sedang duduk dengan diapit dua perempuan sekaligus. Wajah Tampan, hidung mancung, rahang tegas dan jangan lupakan kulit nya yang berwarna tan menambah kesan seksi tersebut.

  Mereka tak sengaja saling tatap dalam beberapa detik hingga jungkook lebih dulu memutuskan tatapan tersebut. Tapi siapa sangka pria tersebut justru mendekatinya, dan tentu saja itu membuat Jungkook salah tingkah.

"Tolong beri aku wine" kata nya dengan suara deep nya

"Baik Tuan" ucap Jungkook sambil membawa minuman tersebut

"Boleh aku tau siapa nama mu??" Tanya pria tersebut

"Jeon Jungkook tuan"

"Apa kau hanya bekerja sebagai bartender disini??"

"Tidak Tuan"

"Lalu??" Tanyanya dengan rasa penasaran yang amat kentara

"Saya juga selalu memuaskan pelanggan yang lapar kalau ada yang menginginkan saya" Ucap Jungkook sedikit Gugup, karena demi apapun pria dihadapannya ini sangat Menggoda.

"Aahhh, begitu rupanya" ucapnya, lalu berlalu begitu saja ketempat nya semula

"Hufttt, baru kali ini aku berhadapan dengan seseorang yang membuat jantungku berdisco" ucap jungkook sambil melap keringat dipelipisnya akibat Gugup.

Skip Pagi Hari

  Pagi ini Jungkook sudah rapi karena akan bekerja di Supermarket, yah selain dia kerja di club dia juga bekerja di Supermarket dekat tempat tinggalnya. Karena baginya gaji di club saja tidak cukup untuk membeli stok susu pisangnya, aneh memang tapi ya begitulah Jungkook.

   Setelah sampai ditempat kerjanya jungkook langsung berganti pakaian dan berdiri ditempat kasir, kadang suka mengecek ulang stok barang yang sudah habis dan mengisinya kembali.

   Setelah beberapa menit semuanya selesai dia kembali ketempatnya semula. Dan bersamaan dengan dia kembali ada pelanggan yang masuk dan orang itu sangat jungkook tau, ya siapa lagi kalau bukan pria pemilik kulit tan tersebut.

    Karena asik dengan pikirannya sendiri, tak disangka pria tersebut sudah ada didepannya.

"Jika kau masih ingin bekerja jangan banyak melamun" ucapnya dingin

"E-eh, ma-maaf tuan"ucap jungkook sedikit gugup

"Tidak apa, cepat hitung saya buru buru"

"Semuanya jadi 15rb won tuan" ucap jungkook (maaf aku tak tau jumlah nya):)

"Hem"

  Selesai acara membayar pria tersebut langsung pergi dan meninggalkan dompetnya dimeja kasir, entah apa yang terjadi sebelumnya namun dompet tersebut ditinggal begitu saja. Ketika Jungkook ingin mengembalikannya Mobil Pria tersebut sudah hilang.

  Dengan hati-hati Jungkook membuka dompet tersebut dan mengambil kartu nama didalamnya. Dan Boom akhirnya dia tau nama Pria tersebut, Namanya adalah Kim Taehyung. Ketika diteliti lagi ternyata dia seorang CEO diperusahaan Besar di Korea THV Corp itulah nama perusahaannya. Dengan inisiatif yang baik Jungkook akan mengantarkan Dompet tersebut ke Perusahaan pria itu, pasti dia pergi kesana (pikir jungkook).

   Setelah sampai Jungkook dibuat melongo dengan pemandangan didepannya, gedung mewah yang menjulang tinggi dengan tulisan THV Corp diatasnya. Waw perusahaan yang memang besar.

"Permisi apa benar ini kantornya Tuan Taehyung ??" Tanya nya pada Resepsionis

"Betul, ada perlu apa yah dek ??" Tanyanya balik

"Ah anu, saya mau mengantarkan ini, tadi dompetnya ketinggalan disupermarket tempat saya bekerja" ucap Jungkook dengan ramah membuat sang resepsionis tersenyum manis, karena demi apapun namja didepannya ini sungguh manis dan baik hati.

"Baiklah, berikan saja pada saya nanti saya berikan kepada sajangnim. Em, dan boleh tau siapa namanya, takut nanti sajangnim menanyakan namamu"

"Jeon Jungkook atau Jungkook saja" Ucap Jungkook

"Baiklah" balasnya dengan tersenyum manis

"Kalau begitu saya permisi noona, mari" ucap jungkook membungkuk kemudian berlalu.

  Dirungan nya Taehyung sedang duduk dikursi kebesarannya sambil memijit pelipisnya, karena demi apapun pekerjaannya saat ini sangatlah banyak. Hingga suara telpon menyadarkan dari acara pijat mejijat nya.

"Maaf Sajangnim mengganggu waktu anda" aahhh ternyata sang resepsionis yang menelpon

"Ada apa??" Tanya nya to the point

"Ini Sajangnim, tadi ada seorang Namja kemari memberikan Dompet anda, katanya tadi tertinggal ditempatnya bekerja" ucap resepsionis gugup karena demi apapun takut jika Bos besarnya ini marah. Uuuhh bisa gawat kalau dia Marah.

"Berikan kepada sekertaris saya, biar dia yang mengantarkannya"

"Oh iyah, siapa nama Namja itu ??"ucap Taehyung lagi

"Namanya Jeon Jungkook sajangnim"

"Hem"

  Setelah panggilan berakhir, mendengar nama tersebut membuatnya tersenyum tipis, membayangkan bagaimana manis dan seksi nya namja tersebut. Yah semenjak kejadian di club malam itu, Taehyung terus mencari tau semua tentang Jungkook.

"Aahh, sepertinya aku harus ke club lagi malam ini agar bisa bertemu dengannya" seringainya

Skip Malam

  Benar saja, malam ini Taehyung kembali ke Club, namun bukan untuk minum dan bermain bersama Yoeja kurang belaian. Tujuan utamanya adalah menemui namja manis yang menjadi incarannya kali ini.

  Dan Gotcha, namja tersebut sedang memberikan minuman kepada pelanggan. Namun bukan itu yang menjadi fokus Taehyung, melainkan bokong sintal milik namja tersebut, karena posisi nya agak menungging. Taehyung langsung menelan Saliva nya kasar dan gotcha menara eifel nya sudah berdiri hanya dengan melihat bokong pria manis tersebut.
   
    Jungkook kembali ketempat nya, dan betapa kagetnya ia ketika melihat Namjan yang ahir-ahir ini menjelajahi pikirannya sudah duduk dikursi dekat bartender.

"Hallo Tuan" sapa Jungkook

"Hem, beri aku wine" katanya dingin

"Ini Tuan" sambil menyodorkan wine tersebut

  Ahh lihatlah cara dia meneguk wine tersebut membuat libido Jungkook meningkat. Maka ketika Taehyung duduk di sofa, dia memberanika diri menghampiri Taehyung.

"Hallo lagi Tuan, apa kau butuh Teman ??"tanya jungkook dengan sedikit nada sensual

"Tentu"

  Maka dengan segera jungkook duduk diatas pangkuan Taehyung, dan itu mebuat Taehyung sedikit Gugup, tapi segera membenarkan ekspresinya menjadi datar kembali. Dan dengan tidak sabarannya Jungkook memainkan Kancing Kemeja yang Taehyung pakai, menyentuh dada pria tersebut secara sensual. Dan itu membuat Hormon Taehyung Meningkat. Melihat Ekspresi Taehyung maka dengan sedikit mencondongkan badannya, tepat ditelinga Taehyung, Jungkook berbisik...

"Daddyhh, Can we play ??"

.
Gotcha Part 1 selesai juga
Aaahhh tolong dong Vote dan Komennya💜💜💜
.
.
.
TBC

Can we Play ?? (TaeKook/Kth.jjk)[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang