Ketemu lagi sayang sayangnya aku❤
.
.
.
Vote juseyo❤❤
.
Typo bertebaran disembarang tempat mohon dimaklumkan😭
.
.
.
Satu Bulan Kemudian...
Semenjak mereka resmi Bertunangan hubungan mereka lancar bagai jalan tol bebas hambatan.
Sekerang mereka beraktifitas seperti biasan, berkencan dengan berkas-berkas dikantor.
Saat ini Taehyung dan Jungkook tinggal diapartement yang baru mereka beli, iya patungan karena Jungkook yang mau.
"Selamat Pagi sayang" ucap Taehyung
"Pagi Hyung" ucap Jungkook sibuk menata makanan diatas meja
"Kajja Sarapan" ucap Jungkook
Mereka pun sarapan dengan khidmat, selesai sarapan mereka berangkat bekerja.
Skip Perjalanan
Kini mereka sudah sampai diperusahaan Taehyung, para Karyawan disana sudah tidak asing dengan ke posesifan Bos nya itu.
Setelah sampai didepan ruangan masing-masing, Taehyung membalik Jungkook agar menghadapnya dan...
Chup
Mereka berciuman.
Sedangkan ditempat lain salah satu karyawan hendak mengantar berkas keruangan Taehyung dibuat terkejot oleh pemandangan didepannya.
Bagaimana tidak terkejot, Sajangnimnya sedang berciuman dengan Tunangannya. (Poor karyawan itu)
Karyawan tersebut langsung pergi, dia tidak mau dipecat karena kepergok melihat Bosnya berciuman.
(Dasar Kim Byuntae, tidak pernah bosan menyambar bibir kookie)
Cpk
Ciuman terlepas,
"Semangat kerjanya sayang" ucap Taehyung
"Kamu juga hyung" ucap Jungkook
Mereka pun masuk keruangan masing-masing. Dan sibuk berkencan dengan berkas yang ada diruangan mereka.
Menjelang makan siang Taehyung dibuat kesal karena ada yeoja gila yang datang keruangannya, siapa lagi kalau bukan Kim Yeri yang katanya Mantannya Taehyung.
"Mau apa kau kesini" datar Taehyung
"Tentu saja bertemu denganmu" ucap Yeri berjalan mendekati Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we Play ?? (TaeKook/Kth.jjk)[✅]
Fantasía©️BaeUci2022 ⚠️Boys Love⚠️ Tae : Top Jk : Bot #TaeKook #YoonMin #Namjin #Hoseok