2🔞

18.8K 814 23
                                    

Lanjut...
.

.

.

.

"Daddyhh, can we play ??

  Entah apa yang terjadi sebelumnya, karena sekarang Jungkook dan Taehyung sudah ada di Apartement milik Taehyung. Tentu saja tidak ada yang tau tentang Apartemen ini, bahkan Orantua Taehyung pun tidak tau mengenai Apartemen ini.

  Sesampainya dikamar Taehyung langsung merebahkan Jungkook dikasur king size milik nya dan melepaskan pakaian jungkook dengan kasar tanpa pelepaskan pangutan mereka.

"Aaaahhhh" desah jungkook kala Taehyung menjilat dan menyesap kuat lehernya hingga meninggalkan beberapa kissmark.

"Mmmhhhh Dadhhh, terlalu kuatt" racau jungkook, karena demi apapun hisapan Taehyung kuat bukan Main.

"You looks so hot baby" Ucap Taehyung

  Setelah puas menjelajah leher putih mulus sang sub kini ciumannya turun ke area dada berisi milik si manis, dengan sesekali menjilat dan menyesap kuat puting merah muda yang sudah menegak tersebut.

"Aahhhh dadhh janganhh digigith" racau jungkook sudah tidak karuan.

  Kini tangan Taehyung tak tinggal diam, menyentuh area privasi sang sub, meremas pelan penis nya sehingga membuat namja manis itu mengeluarkan desahannya yang terdengar seperti nyanyian ditelinga Taehyung.

   Bahkan sekarang jarinya sudah menyusup menjelajahi hole berkedut merah muda tersebut. Melesakkan jarinya, sehingga membuat sang sub memekik karena sakit.

"Aaakkk...s-sakitt dadhh...hiks" ucap jungkook sambil mengeluarkan butiran bening dari matanya.

"Apakah ini untuk pertama kalinya baby ??" Tanya sang dominan

"Yes Daddyhh"

"Lalu bagaimana caramu memuaskan pelangganmu yang lain ??"

"Aku hanya melakukan blowjob dan handjob Dadhh"

"Apakah mereka tidak pernah meminta lebih atau mereka tidak pernah memaksamu ??" Tanya lagi sang dominan

"Setelah selesai melakukan blowjob dan handjob, aku langsung memberi mereka minum yang dicampur obat tidur. Setelah aku pastikan mereka tidur, aku langsung pulang dan membawa bayaranku" ucap jungkook sambil menahan desahannya, karena Taehyung terus saja mengin-out kan jarinya didalam hole jungkook.

"Woww so naughty baby, tapi jika aku meminta lebih apa kau akan memberiku obat tidur juga baby ?? "

"No Daddhh, karena ini mauku bukan maumu, aku yang menawarkan diriku, bukan kau yang minta kepadaku"

"Ah baiklah, apa kau siap malam ini baby, aku tidak akan melepaskanmu" bisiknya tepat ditelinga Jungkook

"Habisi aku malam ini Daddhh"

"As you wish baby"

Jleb

"Aahhhh...Appo...hiks...s-sakit Daddh...hiks" tangis Jungkook

  Karena demi apapun ini sakit sekali, badannya serasa dibelah dua. Memang penis sang dominan bukan main besarnya.

"Ini baru masuk setengah baby belum semuanya"

"Tapi itu sakit Daddh...hiks"

"Apa mau berhenti saja ??" Tanya sang dominan karena tidak tega membuat si manis kesakitan

"Lanjut saja Daddhh tanggung"

"Baiklah, kalau memang masih sakit gigit saja atau kau bisa mencakar punggungku"

"Hu'um"

Jleebbbb

"Aahhhh daddhh penuh"

"Come on ride me daddyhh"

"As you wish baby"

"Aaahhhh...mmhhhh...aaahhhhh daddhh to deep aahhhh.."

"Eeuunnggggg ini sempit sekali sayang, jangan dijepit aarrhhhhh.."

"Fasterr daddhh..aahhhh...emmhhh...aahhhh"

"Wanna cum daddh"

"Keluarkan sayang"

"AAAHHHHHHH" desah panjang jungkook membuatnya lemas karena pelepasan pertamanya

  Suara penyatuan kulit tersebut menggema didalam kamar, untung saja kamarnya kedap suara.

"Lebih cepat daddhh..aahhhhh..aaahhhh..aaahhhhh"

"As you wish baby"

"Aahhhh...aaahhhh...hhmmpttt"

  Taehyung membungkam bibir jungkook dengan bibirnya, ciuman yang amat panas, bahkan AC dikamar pun tidak ada gunanya, karena demi apapun ruangan itu terasa sangat panas saat ini.

"Aaangghhhh...stop daddhh..aahhhh"

"Sebentar lagi baby, saya belum sampai"

"Aaahhhh daddhhh c-capek"

"Please wait baby"

"Aku mau keluar lagi dad"

"Sebentar, kita keluarkan bersama"

"AAAAAAAAAHHHH DADDHH/BABY"

  Ucap mereka bersamaan setelah pelepasan mereka. Entah berapa lama mereka melakukannya.

"Jangan tidur dulu baby, mandi dulu"

"Aah, sshhh besok saja daddh aku lelah"

"Baiklah, tidurlah saya mandi dulu"

  Hanya dibalas gumamam oleh sang submasive. Setelah selesai mandi Taehyung langsung merebahkan dirinya disamping si manis. Memandanginya wajah cantik tersebut membuatnya tersenyum manis membayangkan bagaimana panasnya dia beberapa saat lalu.

"Good Night baby"

.

.

.

.

.
Maaf hanya sedikit✌
.
TBC

Can we Play ?? (TaeKook/Kth.jjk)[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang