Disisi lain, ternyata Ice tidak tidur melainkan dia sedang jalan² sebentar di hutan belakang rumah Fidya, dia tidak sengaja melihat Fidya keluar lalu masuk ke dalam hutan itu, dia pun mencoba mengikutinya diam², setelah itu Ice melihat Fidya memasuki sebuah desa dan terlihat ada sebuah istana besar di dekat permukiman warga itu, Ice pun terus mengikuti Fidya lagi sampai di depan pintu istana, ketika dia berbalik dan hendak ingin pulang tiba² dia di hadang oleh sosok perempuan yang terlihat sangat mirip dengan Fidya.
Ice:?!!
???:Siapa kau? Kenapa kau ikuti kakak ku?!
Ice:Err... Aku cuma ngikuti aja, kau mirip banget sama Fidya. Dia kembaran kamu tah?
???:Heh.. Ya.. Aku Faker Fidya, panggil saja aku Faker, dan siapa kau? Datang² ngikutin kakak ku?
Ice:Ice... Boboiboy Ice. Hoaaaamm... Aku mau tidur, boleh aku numpang di istana ini?
Faker:Dih! Enak aja, datang² udah ngikutin kakak gw diam² terus minta numpang lagi. Ini istana nyonya ku bukan kau.
Ice:Hoooaaam.. terserah.//malah tidur di sebelah pintu istana. 💤💤💤💤...
Faker:Hey!! HEY!! KALAU MAU TIDUR ITU DI RUMAH BUKAN DI TENGAH JALAN GINI! WOI!!
???://Keluar. Faker?
Faker:huh? Nyonya? Kakak?
Fidya:Err... Faker sedang apa kamu... //liat Ice. Lah? Ni bocah kok bisa ada di sini?!
???:Kamu kenal dia, Fidya?
Fidya:Ya, ratu Miranda.. Ini Boboiboy Ice, dia ini kek nya pemalas banget deh sebentar aku bawa dia pulang dulu. //membuka portal menuju dalam rumahnya lalu melempar Ice sampai ke Sofa. U>U..
Miranda: •~•"
Faker:^^"
Fidya:Dah.. Ayo kita kedalam lagi.
Sementara itu di rumah.
Fadijah:-_-""//liat Ice yang tidurnya malah kebalik di sofa. Ni bocah kenapa sih? Tidur nya kek gini?
Gempa:Udah jadi kebiasaan dia kok.
Fadijah:Ha.. Anak ini ya..
Gempa:Btw... Yang Fidya maksud apa ya? Dia bilang dia mau ke istana, emang ada kerajaan di sekitar sini?
Fadijah:Owh.. Ada kok, cuma dikit jauh sih.. Itu adalah kerajaan milik Creator kami.
Genpa:Creator?
Fadijah://menceritakan semuanya.
Gempa: :\......... Owh..
Tok³!
Fadijah:??//buka pintu nya. Ya? Reverse ada apa?
Reverse:Gpp, cuma mana Fidya?
Fadijah:Ke istana Creator.
Reverse:Owh... Ok. Btw.. Itu siapa?//Nunjuk Gempa.
Fadijah:.. Owh.. Itu Boboiboy Gempa.
Gempa:Hallo.
Reverse:Hai.. Aku Reverse, kek nya aku pernah liat kamu deh. Hmmm.... Bentar....... ELU KAN YANG GAK SENGAJA NABRAK GW SAMPE KETIMPA YAFI KAN?!!
Gempa:Aik? Sejak kapan?
Reverse:JANGAN BOHONG AKU AJA SAMPE BENJOL KENAP KEPALA YAFI.
Fadijah:Wo³!.. Reverse, coba ingat² dulu wujudnya.. Aku yakin kamu salah orang, dia punya kembaran tapi warna jya banyak yang berbeda.
Reverse:Hm... Kalau diingat ingat.... Warnanya kek kuning keemasan gitu terus pake kacamata.
Gempa:Aleh.. Ternyata Solar toh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi bodyguard para element.
FantasyFidya:errr... kak? kenapa tujuh orang ini ada disini? Maria:Begini para Boboiboy ini mau liburan dan tinggal di daerah kita tapi selalu di kejar sama beberapa ciwi genit, jadi karena kamu dan saudari mu kek bisa jaga gitu jadi kakak temui mereka da...