Di rumah.
Fidya://tidur di sofa.💤💤💤💤
BRAAKK!!!
Fidya:ASEM!!
???:ASSALAMUALAIKUM!!!!
Fidya:Kak Maria!! Udah aku bilang ketok dulu baru masuk!! Jan pake dobrak aja!
Maria:Maaf, dik. Oh ya, kalian cepat masuk, nanti di kejar lagi sama fangirl kalian.
Maria pun masuk lalu dari luar terlihat ada 7 pemuda dengan warna² yang berbeda masuk ke dalam bersama Maria.
Fidya:Err... Kak? Siapa mereka ber-7?
Maria:ini para Boboiboy elemental, mereka ini mau liburan dan tinggal di daerah kita tapi mereka malah selalu di kejar sama beberapa ciwi genit, jadi karena kamu dan saudari mu kek bisa jaga gitu jadi kakak temui mereka dan serahkan semua ini padamu. Errr.... Boleh ya?
Fidya:Erm... Ha... Itu terserah kakak, lagian masih ada ruangan di atas. Erm... Boleh perkenalkan diri kalian?
Gempa:Hallo aku Boboiboy gempa adik bisa panggil aku gempa ya.
Fidya:Err... Jan panggil aku adik, aku umur 16 tahun. Sama seperti kalian.
Gempa: :\......... Owh...
Taufan:Aku Boboiboy Taufan.
Blaze:Aku Boboiboy Blaze.
Thorn:Aku Boboiboy Thorn >w<!!
Fidya:"""" stop lakuin itu di rumah kami.. Teman ku pasti pada marah"""
Thorn:OwO! Kenapa?
Fidya:Errr... Pokoknya jangan"
Solar://main hp. ... Solar.
Ice:💤💤💤💤💤💤
Fidya:........//Lempar sendal.
Ice://kena dan terbangun. Adeh!! Siapa yang lempar ini?
Fidya:Nama woi.. Nama..
Ice:Hoooaamm.... Aku Boboiboy Ice. 💤💤💤💤💤
Fidya:💢//lempar ke sofa.
Ice:Waaaarrrh!!!.... """"""
Blaze: :\.........
Thorn:OvO!!
Fidya:dah.. Ada lagi yang mau kenalan?
Hali:... Tsk.. Hali.
Fidya:-_-"...
Maria:Baiklah², kalian kini boleh kekamar kalian masing² ya? Tapi hati²... Orang² di rumah ini agak pada absurd.
Fidya:Oh ya.. Aku lupa berkenalan, aku Fidya Dreamur.. Panggil saja aku Fidya atau Dreamur.
Solar:Kau kecil dan Imut.
Fidya:...............
Maria:Errr... Dek³! Udah²!//tahan Fidya. Err.. Solar sepertinya kamu jan panggil dia itu deh. Soalnya dia agak agresif.
Solar:Lah.. Cuma bilang itu aja gak boleh.
Maria:Ya.. Karena dia takut temannya marah.
Fidya:oh ya.. Lupa, abang mana?
Maria:........."""" Dia.. Dia di kamar Fadijah.
Fidya:............//Ambil sapu lalu ke kamar Fadijah.
Maria:^^""" dah².. Kalian cepat² ke kamar ya? Kamar kalian ada di atas.
Maria pun pergi lagi ke arah Fidya pergi, tiba² terjadi suara kegaduhan di dalam kamar tempat Fidya dan Maria masuki, para Boel yang mendengar itu hanya facepalm saja lalu pergi ke kamar yang di suruh Maria tadi, di dalam mereka melihat kamar nya terlihat minimalis, bersih, dan luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi bodyguard para element.
FantasyFidya:errr... kak? kenapa tujuh orang ini ada disini? Maria:Begini para Boboiboy ini mau liburan dan tinggal di daerah kita tapi selalu di kejar sama beberapa ciwi genit, jadi karena kamu dan saudari mu kek bisa jaga gitu jadi kakak temui mereka da...