Prolog - Mawar dan Boneka Kenangan Otomatis

77 0 0
                                    

Mata biru terbuka.

Binatang berawak emas yang cantik itu baru saja bangun. Mandi dalam cahaya pagi, itu duduk tanpa ragu-ragu. Menggerakkan tubuh kecilnya, ia dengan mulus turun dari atas pohon dan meletakkan kakinya di tanah. Menelan embun pagi yang menumpuk di giginya, ia memetik buah dari pohon untuk dimakan. Itu memakan satu dan, setelah menatap tajam ke yang lain selama sedetik, binatang itu memegangnya dan mulai berjalan.

Saat itu pagi. Pagi yang nyaman.

Di lingkungan tempat binatang itu tinggal, tidak ada yang benar atau salah. Mungkin akhirnya mati jika tetap di sana. Itu mungkin hidup selamanya selama itu ada di sana.

Binatang itu, yang dapat dengan mudah merasakan dan menghadapi para penyerbu, tidak merasa putus asa pada kenyataan bahwa pagi telah tiba, atau harapan terhadap hari yang disebut hari ini. Itu tidak tahu hal-hal seperti itu. Karena tidak pernah diajarkan tentang mereka, itu tidak mampu merangkul mereka.

Dalam aspek-aspek tertentu, binatang itu terlalu unggul, dan dalam aspek lain, ia tertinggal jauh di belakang sehingga tak tertahankan untuk dilihat. Itu memiliki taring yang sangat mengancam dan sangat indah sampai batas yang luar biasa. Itu adalah jenis binatang itu. Itu masih binatang seperti itu.

Kesunyian.

Binatang itu menajamkan telinganya. Itu bisa mendengar suara ombak laut dari pantai. Dan juga suara seorang pria yang tampak mengutuk. Ia kemudian menuju ke laut.

Langit masih memiliki warna yang merupakan perpaduan antara nuansa fajar dan malam. Suhunya hangat dan sangat cocok untuk menggerakkan diri. Melihat bagian belakang pria itu, yang sedang duduk di pantai, binatang itu mendekatinya perlahan dan diam-diam.

Apakah dia mencoba menangkap ikan? Korban kejengkelannya, cabang pohon panjang yang patah terlempar. Seekor ikan kecil tergeletak di atas daun sebagai bukti usahanya.

Sesuatu yang memilukan pasti telah terjadi bagi pria itu berada dalam situasi seperti itu. Dia tampaknya tidak memiliki kekuatan untuk memasak atau memakan ikan. Dengan pria di depannya, binatang itu menawarinya buah.

Dia adalah pria yang binatang itu kenal sebagai "tuannya" tempo hari.

Orang dewasa diperlukan untuk binatang itu. Orang dewasa yang bisa menunjuk itu semacam instruksi. Binatang itu mampu hidup sendiri, namun membutuhkan orang dewasa untuk memberikan arahan. Akan menjadi masalah jika dia mati.

Setelah meninggalkan buah di sana, binatang itu menjauhkan diri sedikit dan duduk di atas pasir. Itu sedang menunggu pesanan. Saat melakukannya, sesuatu mengenai kepalanya.

"Kau monster."

Itu adalah buah. Rupanya dia telah membuang buah yang sulit diberikan oleh binatang itu kepadanya. Meskipun dia lapar.

Pria itu melirik ke arahnya. Iris hijau dan rambut hitamnya berkilau di tengah fajar. Dia adalah pria yang cantik.

"Aku ingin membunuhmu," bisik pria itu dengan nada yang akan membuat orang berpikir ini adalah niatnya yang sebenarnya.

Itu adalah pernyataan yang kejam, tetapi binatang itu tidak menunjukkan reaksi apa pun. Suara putih ombak laut melayang di antara mereka berdua. Karena binatang itu tidak bisa berbicara, tempat itu sunyi ketika pria itu tidak berbicara.

Sebuah pulau satu orang dan satu binatang. Dulu ada segunung mayat juga, tapi mereka sudah lama terkubur.

“Tapi kalau saya ditanya apakah Anda salah atau tidak, saya tidak tahu,” pria yang belakangan dikenal sebagai Dietfried Bougainvillea itu hanya berbicara dengan wajah lelah. “Jika aku berada di posisimu dan merasakan bahaya dari orang-orang itu… dari pria yang datang ke arahmu secara tiba-tiba, maka aku mungkin akan melakukan itu.”

Violet Evergarden Everafter vol.4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang