Typo berterbaran~~
Happy reading
Seorang gadis dengan seragam putih abu acak acakan berlarian diantara koridor kelas yang sudah sepi.
Napasnya terengah-engah dengan bulir bulir keringat yang membasahi wajah cantiknya tersebut.
Gadis itu berlari hingga dia sampai di depan kelas yang bertuliskan XI MIPA-1.
dengan buru buru dia membuka pintu,murid murid yang sibuk dengan kegiatan mereka didalam kelas tersebut langsung mengalihkan antes mereka ke gadis yang membuka pintu.
"Permisi" ucap gadis itu dengan muka yang penuh dengan keringat.
"Maaf bu saya terlambat" ucapnya sambil membungkukan badan.
Guru yang sedang menulis di papan tulis pun langsung mendekat pada gadis itu sambil menurunkan kacamatanya.
"Kamu murid baru?" ucap bu Resa guru yang sekarang sedang mengajar kelas XI MIPA-1 sekaligus sebagai wali kelas XI MIPA-1.
"Iya bu saya murid yang baru pindah hari ini" ucap gadis tersebut dengan tersenyum kaku.
"Okey karna kamu murid baru jadi saya maafkan untuk hari ini,tapi ingat jika besok kamu masih terlambat lagi saya gak akan segan-segan ngasih kamu hukuman,FAHAM?" terang bu resa
"Faham bu" ucapnya dengan tersenyum kikuk.
"Okey kamu bisa berdiri di depan dan mulai kenalin diri kamu"
Gadis itu mulai berjalan dan berdiri tepat di depan para murid kelas XI MIPA-1.
Dengan senyum manis dia mulai memperkenalkan diri."Nama gue Fera vallencia,gue murid pindahan dari bandung" ucapnya memperkenalkan diri.
"Cuma itu?" ucap bu resa bertanya.
"Iya" jawab fera terlampau singkat.
"Baik kamu boleh duduk di meja kosong paling belakang sebangku dengan vina" jelas bu resa.
"Vina angkat tangan kamu" suruh bu resa dan dibalas acungan tangan oleh gadis cantik yang diketahui bernama vina itu.
Fera berjalan santai ke arah bangku yang kosong itu tanpa menghiraukan pandangan murid yang terus melihat kearahnya tak terkecuali seorang pria yang selalu memperhatikanya dari awal dia memperkenalkan diri.
"Menarik" batin seorang pria yang terus memperhatikan fera.
_
_
_
Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu tapi fera dan vina masih asik di dalam kelasnya.
"Hai kenalin gue vina salam kenal" ucap seorang gadis dengan rambut coklat panjang cocok dengannya yang memiliki wajah kecil sambil tersenyum dan mengulurkan tangan .
"Gue fera salam kenal juga" jawab fera dengan senyuman manis dan menjabat tangan vina.
"VINA AYO KEKANTIN" Teriakan melengking itu datang dari seorang gadis cantik bertubuh mungil yang berlarian ke arah mereka berdua.
Fera dan vina menutup telinga mereka dengan tangan karna suara yang sangat melengking dan cempreng itu.
"Vina gue laper ayo cepet ke kantin" ucap gadis imut dengan pipi tembemnya,emm..mirip seperti bakpau menurut fera.
"Iya..iya bawel" ucap vina dan mulai berdiri dari duduknya.
"Oh ada temen baru rupanya" ucap perempuan imut itu melihat kearah fera.
"Kenalin dia fera murid yang baru pindah dari bandung" ucap vina memperkenalkan fera kepada teman nya itu.
Sambil tersenyum,,dengan pipi yang mengembang bak bakpau perempuan imut itu mengulurkan tangannya kehadapan fera dan di balas oleh fera dengan senyuman yang tak kalah manis nya."Hallo pera kenalin nama gue amel,em..biasa nya orang orang manggil gue si kiyowok" ucap perempuan imut itu memperkenalkan dirinya pada fera.
Sebelum fera menjawab,,vina memotong nya.
"Nama nya fera bukan pera" ucap vina menatap sang sahabat dengan sinis."Hehe..ya mangap beda satu huruf doang kok" ucap amel sambil terkekeh dan menggaruk belakang lehernya,,yaa..walaupun gak gatal.
"Haha..gapapa kok btw kenalin gue fera vallencia panggil aja fera" ucap fera sambil tertawa geli melihat calon teman baru nya itu.
"Hehe..yaudah kita ke kantin yok laper nih kasian cacing diperut gue udah pada demo minta diturunin makanan" ucap amel sambil meninggalkan fera dan vina di kelas.
Mereka hanya geleng-geleng kepala melihat kerandoman amel,,terutama vina yang sudah menunjukan muka tertekan seakan mengatakan*bukan temen gue*.Mereka mulai menyusul amel pergi ke kantin,,di sepanjang koridor banyak yang melihat kearah mereka terutama pada fera banyak tatapan mengarah padanya mulai dari tatapan kagum dan juga tatapan sinis dan tidak suka.
Mengabaikan tatapan murid murid yang lain mereka berdua akhirnya sampai di depan kantin dan celingak-celinguk mencari teman mereka yang imut itu,,siapa lagi kalo bukan amel.
Hingga satu suara membuat suasana kantin yang tadinya ramai menjadi sepi.
"Dia pacar gua" ucap seorang pria menunjuk fera yang sedang celingak-celinguk kebingungan.
Sontak para perempuan yang mengerubuni pria tersebut mengalihkan antes mereka kepada fera,,ada yang memuji tapi ada juga yang menatapnya dengan tajam seakan-akan ingin memakan fera secara hidup hidup.
"Fera yang menyadari hawa kantin yang mulai menusuk,,melihat sekeliling dan mendapati banyak perempuan yang menatapnya dan ada seorang pria yang menunjuk padanya.
Fera yang kebingungan melihat kanan dan kiri memastikan bahwa bukan dia yang pria itu tunjuk.
Tapi sayang hanya dia dan vina yang berada disana dengan vina yang juga menatapnya dengan tatapan shock tak percaya.Pria itu mendekati fera dan merangkul pundak gadis itu sambil menatap para perempuan yang melihat kearah mereka berdua.
" Dia pacar gua"ulang pria itu dengan posisi masih merangkul pundak fera.
Dan akhirnya bukan cuma para perempuan yang menatapnya yang shock,melainkan dirinya yang juga shock akan ucapan yang pria itu ucapkan.
Mengabaikan seisi kantin yang melihat mereka dengan berbagai reaksi,pria itu malah menarik tangan fera menjauh dari area kantin.
Tanpa sadar fera mengikuti saja kemana pria itu menariknya.
Hingga sampai di taman belakang sekolah pria itu melepaskan cekalan tangan nya dan menatap kearah fera dengan tatapan tak terbaca.Sadar dari keterkejutanya fera menatap pria itu dengan tatapan seakan dia adalah seorang ibu kos yang akan memarahi anak kosnya.
"MAKSUD LO APA NGAKU JADI PACAR GUE HAH" teriak marah fera di depan muka pria itu.
"Mulai sekarang lo pacar gue" ucap pria itu mutlak dan tak ingin di bantah.
"Heh ketek jungkook,gue aja gak tau nama lu sok-sok an ngaku jadi pacar gue" ucap fera tak santai.
"Arka nama gue arka" ucap pria itu datar.
Dengan datar pula fera menjawab ucapan pria itu."Gue suka nya taehyung bukan lo" ucapnya lalu pergi meninggalkan pria yang bernama arka itu sendiri.
~~BERSAMBUNG~~
Hallo guys selamat datang di cerita pertama aku hehe...
Gimana gimana?..
Garing gak sih :(Tapi tapi jangan lupa vote yahhh..
Aku tunggu vote kalian..See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA (Kita Berbeda)
Teen FictionGimana jadi nya kalo cewek penyuka kpop pacaran sama ketua geng motor modelan kulkas 10 pintu?? Seru?,atau malah bosen sama sifat dingin nya kulkas? Ini lah yang sedang dialami oleh gadis cantik bernama fera vallencia. Gadis pindahan dari bandung...