CHAPTER 02

6 3 0
                                    

Typo berterbaran...

Happy Reading

Bell pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10menit yang lalu tapi fera dan vina masih anteng di kelas mereka walaupun hanya tinggal berdua saja.


"Vin.." ucap fera sambil mengalihkan antesnya pada vina.

"Iya kenapa" jawab vina tanpa mengalihkan pandangan dari kotak pintar milik nya.
Fera hanya diam saja saat mendengar jawaban vina,,membuat vina mengalihkan pandanganya menjadi menatap fera.

"Kenapa fer?" tanya vina pada fera.

"Siapa sih si arka arka itu kok kayaknya banyak cewek yang suka sama modelan ketek jungkook begitu"fera sambil memegang dagu nya seolah olah sedang berpikir keras.
Vina lalu menghembuskan napas secara kasar saat mendengar pertanyaan yang fera lontarkan padanya.

"Arka itu most wanted di sekolah ini,dia kesayangan para murid cewek di SMA ini" jawab vina sambil mengalihkan lagi antes pada handphone nya.

"Dia juga incaran guru BK karna ulahnya yang jauh dari kata baik" lanjut vina.

"Oh begitu.." ucap fera mengagguk-angguk tanda faham pada ucapan vina.

"Terus-terus cewek yang tadi megang tangan gue di kantin siapa nya arka?" tanya fera lagi karna masih penasaran dengan orang orang yang tadi dia temui di kantin.

"Dia Arin,,dia kakak kelas kita sekarang" jawab vina lagi.

"Apa hubungan mereka kok kayaknya si ketek jungkook gak suka sama si nenek lampir itu"tanya fera yang kesekian kalinya.

" gue gak tau kalo tentang itu,,tapi yang gue tau arin selalu ngejar-ngejar arka bahkan dia gak segan-segan buat bully cewek yang deket sama arka".vina menjelaskan apa yang dia tau semasa sekolah disini tentang para most wanted.

*anjir feraa gila baru masuk udah harus berhubungan sama orang-orang kayak gitu*batin fera sambil bergidik ngeri membayangkan dia yang akan di bully oleh para fans-fans fanatik pria yang baru dia ketahui ternyata seorang most wanted.

"Oh iya fer gue minta kontak lo dong" lamunan fera langsung buyar saat mendengar suara vina.

"Oo-h boleh nih" ucap fera sambil menyerahkan handphone miliknya pada vina.
Setelah vina men-scan kontak fera dia pun mengembalikan handphone itu pada fera kembali.

"Udah nih makasih yah" ucap vina sambil membereskan barang-barang yang berada di meja mereka.

"Pulang yuk udah mau sore nih" lanjut vina sambil melihat jam di tanganya.

"Oh oke bentar gue beresin dulu barang-barang gue" jawab fera dan mulai memasukan barang-barang nya ke dalam tas.

"Udah yuk" ucap fera sambil menggendong tas nya.
Mereka pun berjalan ke luar kelas sambil mengobrol dan sesekali tertawa seperti sahabat yang sudah lama berteman.
_


_
_
_
_
_

In parkiran.

Mereka terus tertawa tanpa menyadari ada yang menatap mereka dengan tajam.

"Bagus yah kalian berdua gue udah nunggu daritadi ampe lumutan dan kalian malah asik bercanda bercanda" ucapan itu sontak membuat fera dan vina mengalihkan tatapan nya ke arah orang yang berbicara itu.
Terlihat disana amel sedang menatap mereka tajam dengan pipi yang menggelembung yang bukan nya membuat mereka takut malah membuat mereka gemas dengan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARKA (Kita Berbeda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang