*oiya ges ini cuma fiksi aja ya jangan dibawa serius dan gw juga mohon jangan di share ke semua sosial media okey*
Di pagi hari seorang wanita baru saja berteriak karna membangunkan anak" nya yg masih lelap tertidur pasalnya hari ini adalah hari pertama dimana anak itu pindah kesekolah barunya yang berada di tengah kota.
Seorang wanita : "Reva,Zee bangun udah jam berapa ini. Kalian kan sekarang hari pertama sekolah disekolah baru kalian!!?"
Teriak sang ibu yang sudah kesal karna sang anak belum juga bangun. Anak itu bernama Reva Fidela Adel Harlan(sebagai adik) dan Azizi Asadel Harlan(sebagai kakak). Sang ibu yang bernama shani pun pergi ke kamar sang anak lalu berteriak sekencang mungkin agar mereka terbangun dari tidurnya.
Mama shani : "Reva,Zee bangun kalian udah mau jam 7 kalian belum bangun juga nanti kalo kalian telat bagaimana?!!!"
Adel : "Duuuhhh, iya mah ini bangun kok"Ucapnya dengan mata yang masih tertutup.
Zee : "Iya mah sabar dong jangan teriak" terus sakit nih kuping aku,hooaaammm"Ucap dang kakak yang membuat ibunya itu tambah kesal.
Mama shani : "Cepet mandia kalian udah jam berapa nak".
Adel&Zee : "Ck..iya iyaa mama ku sayaaannngg kita bangun sabar dong"Ucap mereka berdua lalu pergi ke kamar mandi,adel di kamar mandi kamarnya dan zee ke kamar mandi kamarnya sendiri karna zee semalam tidur dikamar nya adel.
Setelah mereka selesai mandi,mereka turun kebawah untuk menghampiri ibu dan juga papih nya.
Adel&Zee : "Morning ma,morning pih"ucapnya bersamaan.
Mama shani : "Morning juga sayang".
Papih cio : "Morning juga anak" papih".
Oiya mereka ini anak orang terkaya no.1 di asia ygy dengan papihnya bernama GRACIO HARLAN dan ibunya SHANI NATIO HARLAN.
Papih cio : "Gimana anak" udah siap buat pergi kesekolah barunya?"ucap sang ayah kapada kedua anaknya yg sedang asik menyantap sarapan paginya.
Zee : "Siap" aja pih lagi pula itu kan sekolah punya papih".
Papih cio : "Kamu gimana reva?"ucap sang papih yg bertanya kepada anak bungsu nya itu
Adel : "Biasa aja pih".ucapnya dengan singkat.
Papih cio hanya terkekeh dengan jawaban anakya yg bungsu itu,sedangkan mama nya hanya tersenyum mendengar anaknya berbicara seperti itu.
Mama shani : "Yaudah gih pake sepatunya abis itu kalian berangkat,kamu juga pih jangan lupa".
Papih cio : "Iya sayang ini juga udah mau pake kok"balas sang suami dengan tersenyum menjawab sang istri.
Mereka pun sudah siap semuanya dengan adel dan zee memakai motornya masing" dan papih nya menggunakan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My Only One (Delshel)
FanfictionLangsung dibaca aja ya dari pada penasaran kan. Jangan lupa vote & komen ya ges Eh jngn lupa follow juga yaa..makasii :)