She's My Only One - Bab 7

461 54 10
                                    

Hari berlalu dengan cepat kini adel berada dikamarnya dengan melakukan kegiatan yg ia suka yaitu melukis..akhir" ini adel lebih sering melukis setelah sekian lama ia berhenti melukis..adel yg tengah serius melukis wajah seorang wanita itu dikejutkan dengan seseorang yg tidak merasa bersalah itu karna telah mengejutkan nya.

Zee :"woi ngelukis siapa lo"ucap zee dengan keras membuat adel terkejut kesal.

Adel :"bisa gk si gk usah ngagetin nanti kalo ini kecoret gimana lo mao bikinin ulang"ucapnya dengan kesal.

Zee :"ya sorry abis nya lo serius bgt si,lo ngelukis siapa rev?"tanya nya karna melihat sang adik melukis seorang wanita di kanvasnya.

Adel :"ada deh"ucapnya dengan singkat membuat sang kakak penasaran.

Zee :"lo lagi suka sama orang ya reva?"ucapnya sambil meledek adel.

Adel :"ck sok tau lo,udah deh mending lo keluar dari kamar gw ganggu tau gk"ucapnya dengan kesal.

Zee :"yaelah rev kalo lagi suka sama orang mah bilang aja si..emang lo lagi suka sama siapa hah siapa yg udah bikin seorang reva fidela jatuh cinta buat pertama kalinya"ucapnya dengan meledek adel sambil menoel dagunya.

Adel :"ck zee plis dah lo ganggu".

Zee :"gw gk akan keluar kalo lo blom cerita ke gw lo lagi suka sama siapa?"ucapnya dengan sangat penasaran dengan adel.

Adel :"tapi plis lo jangan bilang siapa" ya gw malu zee"ucapnya dengan memohon.

Zee :"iyeee udah cepet siapa?".

Adel :"a-ashel z-zee"ucapya dengan gugup.

Sontak zee terkejut dengan jawaban adel namun juga zee sudah bisa menebaknya karna dia akan tau kalau adel akan menyukai ashel karna ia melihat akun ig milik adel yg jumlah diikuti oleh adel bertambah satu dan pas dilihat itu nama ashel ..karna zee tau adel akan melakukan hal itu hanya untuk orang terdekatnya saja.

Zee :"sejak kapan rev?".

Adel :"gw juga gk tau zee sejak kapan gw mulai suka sama dia,tapi saat gw ada di deket dia jantung gw berdetak kenceng bgt zee".

Zee :"lo tau gk ashel tuh sering bgt perhatiin lo dari jauh tanpa sepengetahuan lo?"tanya nya membuat adel menggelengkan kepala nya.

Adel :"gk zee"

Zee :"gw dikasih tau marsha kalo dia sering perhatiin lo dari jauh..dia suka sama lo pas kita bantuin mobil marsha pas mogok waktu itu"

Adel :"trus gw harus gimana zee?"tanya nya untuk mendapatkan saran dari sang kakak.

Zee :"yaa lo coba aja deketin tapi dengan cara lu jangan keliatan bgt kalo lo lagi ngedeketin dia".

Adel :"tapi zee disatu sisi gw juga takut karna ini buat pertama kalinya gw ngerasain jatuh cinta nanti kalo gw udah jadi sama ashel gw takut hal yg gw gk mau terjadi"ucapnya dengan lesu.

Zee :"udah lo coba dulu aja reva kan kita gk tau kedepannya gimana kalo misalkan emang gk sesuai ekspektasi lo yaudah lo harus banyak sabar"

Adel :"huftt yaudah iya zee thank's ya gw bakal coba pelan" deh"ucapnya.

Keesokan harinya

Sekolah masih libur seluruh murid dibuat bosan termasuk ashel dkk mereka dibuat bosan oleh liburnya sekolah ini.

Ashel :"gays sumpah gw bosen bgt dirumah mulu libur sebulan gw kirain bakalan enak tapi yg ada malah nyiksa diri"ucapnya dengan lesu.

Indah :"iya..kita jalan" aja gk sih gays kita liburan atau kemana ke gitu bosen bgt tau"ucapnya dengan memberi saran.

Freya :"boleh juga tuh kita jalan" aja".

Marsha :"tapi kemana gays".

Ashel :"ke bali aja gk sih gays"sarannya dan dapat persetujuan dari teman"nya.

"Fiks kebaliiiiiiiiii"ucapnya secara bersamaan.

Chika :"tapi kapan gays kesananya".

Kathrin :"gimana kalo lusa,kita pesen tiket pesawatnya sekarang sama booking hotelnya"

"Boleh tuh"ucapnya secara bersamaan.

Jmt kini sedang berkumpul dirumah zee dan juga adel mereka juga merasa bosan dengan libur yg sudah hampir mau 2 minggu. Tampak terlihat wajah mereka yang sangat bosan dan lesu dengan kegiatannya sekarang.

Olla :"haduhhh bisa gila ni gw lama" libur tapi bukannya seneng malah nambah beban hidup"ucapnya dengan kesal.

Flora :"iya ni lumutan gw lama".

Oniel :"hhmmm kita kemana kek yuk gays jalan" kek liburan kemana gitu,kalian pada gk bosen apa dirumah mulu,nih liat kita ngapain coba abis main ps trus bosen abis itu cuma bengong kayak orang bego jalan" yuk".

Zee :"boleh tuh yuk jalan" gays".

Gita :"kemana tapi zee".

"Iya kemana tapi zee"tanya lulu dan olla secara bersamaan.

Zee :"hhhmm kemana ya gw juga bingung ni".

Adel :"bali aja"ucapnya dengan singkat dan teman"nya mengangguk setuju.

Lulu :"wah boleh tuh yuk gays bali aja udeh"ucapnya dengan semangat.

Oniel :"iya boleh tuh sekalian cuci mata gk siiii".

Flora :"iya bisa liat bule" pada pake bikini hahaha"ucapnya membuat teman"nya tertawa namun adel hanya menggelengkan kepala nya saja.

Zee :"yaudah bali fiks ya kita".

Olla :"iya udeh bali aja,tapi kapan kita kesono nya?".

Gita :"lusa aja gimana?"

"Boleh tuh"ucapnya secara bersamaan.

Oniel :"yaudah kita pesen tiket dari sekarang aja trus booking hotel juga".

Zee :"yaudah gw yg pesen tiket pesawatnya trus hotel biar si reva yg bookingin ya rev?"ucap zee dan dapat anggukan dari adel.











Jangan lupa vote & komen ya gess biar semangat gw bikin ceritanya

She's My Only One (Delshel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang