Di malam hari tepatnya jam 9 malam ashel masih belum bisa tidur juga,entah apa yg dipikir kan saat ini.
Ashel :"duuhh kok gw susah bgt si buat tidur,pliss dong mata ayo merem ni juga pikiran gw knp adanya adel adel adel...aaaaa mommyyyy"ucapnya dengan kesal terhadap dirinya sendiri yg tidak bisa tidur karna pikirannya dipenuhi dengan nama adel.
Setelah mencoba beberapa menit dipaksa untuk memejamkan matanya akhirnya ashel tertidur juga.
Ke esokan hari nya,di kediaman keluarga Harlan yang sudah berkumpul di meja makan untuk sarapan paginya.
Papih cio :"tumben kalian tanpa dibangunin udah bangun,biasanya mama harus teriak dulu baru kalian bangun"ucap papihnya itu sambil meledek anak"nya yg sudah bangun lebih awal dari biasanya.
Adel :"bangun lebih awal salah,bangun telat salah hadehh"ucap adel yg sedikit dibuat kesal oleh papihnya.
Zee :"tau nih papih kita kan mau jadi anak rajin,mangkanya kita bangun lebih awal,ya gk rev?tanya zee kepada adiknya itu.
Adel :"ya"jawabnya dengan singkat membuat zee memutar kan matanya dengan malas.
Setelah selesai sarapan mereka pun bergegas untuk pergi ke sekolah dan papih nya ke kantor.
Tidak butuh waktu lama mereka berdua pun sampai di sekolah. Namun saat mereka berjalan adel merasa dia dan kakaknya itu sedang di perhatikan dari jauh oleh seseorang. Namun adel hanya acuh karna dia tau yg memperhatikan mereka dari lantai 2 adalah ashel dkk.
Indah :"gays mereka berdua keren bgt ya"ucap indah yg membuat mereka menganggukan kepalanya.
Ashel :"iya apa lagi adel ganteng,keren,cool pokonya semuanya ada di dia deh"ucap ashel dengan tersenyum yg membuat teman"nya itu melongo karna dengan ucapannya.
Kahtrin :"hah shel lo sehat kan lo lagi gk sakit kan"tanya kathrin yg heran dengan ucapan ashel barusan.
Marsha :"iya tumben bgt lo".
Freya :"tau perasaan lo kemaren lagi kesel bgt deh sama dia tapi kenapa tiba" lu jadi begini"ucap freya yg membuat ashel tersenyum menatap teman"nya lalu meninggalkan teman"nya ke kelas.
Chika :"gw rasa ashel udah mulai tergila-gila nih sama si adel".
Mereka pun memasuki kelasnya karna bel sudah berbunyi. Jam pelajaran pertama pun dimulai dengan pelajaran matematika. Sedari tadi ashel tidak memperhatikan gurunya itu yg sedang memberikan penjelasan karna ia sedang terfokus kelapangan yg dimana ada kelas lain yg sedang melaksanakan pelajaran olah raga. Ashel masih memperhatikan kelas lain tapi dia hanya terfokus sama satu orang yaitu adel,yap yg sedang melaksanakan pelajaran pjok adalah kelas adel dengan materi yg dibawakan adalah basket. Ashel terus memperhatikan adel sedari tadi sambil tersenyum,namun setelah lama memperhatikan adel dia dibuat kaget karna teman sebangku nya menepuk" pundaknya itu.
Ashel :"ck..duuh apaan si kath ganggu aja deh udah sana lo perhatiin aja nanti gw tinggal liat punya lo"ucapnya yg masih memperhatikan adel dari tadi tanpa menolehkan pandangannya itu.
Guru :"ashel kamu liatin apa si dari tadi sampe gk merhatiin ibu yg sedang menerangkan"ucap sang guru dengan kesal karna muridnya itu.
Ashel :"e-eh i-iya bu m-maaf tadi s-saya sedikit pusing mangkanya saya kurang perhatiin ibu"ucapnya dengan bohong.
Guru :"yaudah kalo memang pusing ke uks bilang ke saya kalo kamu pusing atau gk enak badan"ucap sang guru.
Ashel :"wah kesempatan ni apa gw bilang iya aja ya biar bisa ngeliat adel lebih leluasa haha"ucapnya dalam hati.
Ashel :"yaudah deh bu saya ijin ke uks ua bu".
Guru :"ya sudah silahkan"ucap sang guru yg membiarkan ashel pergi ke uks walaupun dia sebenarnya tidak kenapa".
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My Only One (Delshel)
FanfictionLangsung dibaca aja ya dari pada penasaran kan. Jangan lupa vote & komen ya ges Eh jngn lupa follow juga yaa..makasii :)