HAPPY READING•••🍁•••
Dipinggir sebuah jalan yang sangat sepi di malam hari tersebut nampak sosok gadis muda bergaun putih selutut tengah terbaring lemas merintih kesakitan .
“ to..lloon...g.. Ak....u akh ” ucap gadis tersebut pada seorang pemuda yang berdiri tegap di depannya menatap dengan pandangan sulit di artikan .
“ kau ingin aku menolong mu ? ” tanya pemuda tersebut
Sang gadis menjawab dengan anggukan pelan dan setelahnya kegelapan menghampirinya gadis tersebut tak sadarkan diri .
“ hm Arthur akan sangat menyukai barang bagus yang ku bawa ini la..la..la ”
Senandung kecil mengiringi langkah pemuda tersebut seraya membopong gadis yang tadi di temukannya itu menuju mobil .
•••🍁•••
Semilir angin di tengah pekatnya malam hari nampak sebuah mobil melaju kencang d tengah jalan lenggang .
Alunan instrumen biola dari radio dalam mobil tersebut menemani perjalanan sosok pemuda tampan dengan kaca mata hitam yang bertengger di hidung mancungnya .
Drrtt..
“ hm ”
“ hey bro dimana kau ?! ”
“ jalan ”
“ ck sialan bicara dengan batu sangat susah ” cukup lama terdiam kemudian pemuda yang di telpon pun kembali melanjutkan pembicaraannya .
“ kemari lah Arthur lihat aku mendapatkan barang bagus un...”
Tut
Panggilan dimatikan sepihak oleh Arthur pemuda tampan yang kini tengah tersenyum misterius .
“ sebagus apa barang tersebut hm ”
•••🍁•••
Hallo readers
Kali ini aku mau buat cerita agak ke psykopat yaCerita yang lainnya aku skip dulu karna ini otak ku dan haluanku lagi jalan buat bikin cerita yang berbau misteri gitu
Hehe selamat membaca semua semoga kalian suka
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
mysterious dangerous
Mystery / Thriller" memohon lah kematian padaku lucy "__ A warning kontent : smoking , blood , kill scane