1. Memang benar mendaki kota sungai.

33 2 0
                                    

Ruang tamu yang megah.

Cahaya yang dipantulkan oleh lampu kristal dan lantai marmer menyilaukan.

Seorang lelaki tua dengan rambut abu-abu duduk dengan hati-hati di sofa. Dia berpakaian sederhana dan tampak tidak pada tempatnya dengan semua yang ada di depannya, dan suaranya sedikit rendah, "Ibumu sudah pergi, dan sekarang dia sakit lagi, tidak peduli apa, dia sama seperti putrimu"

Duduk di depan lelaki tua itu adalah seorang wanita berpakaian mewah.

Jaket Chanel edisi terbatas, rok hitam membingkai sosok yang sempurna, dan sepasang sepatu kulit Chanel edisi terbatas.

Di mana-mana di tubuh mengungkapkan kemuliaan dan keanggunan, dan tidak mungkin untuk melihat bahwa dia sudah menjadi ibu dari seorang anak berusia 18 tahun.

Pria tua itu mempertimbangkan kata-kata itu di dalam hatinya, dan melanjutkan: "Zhou Lei, sebelum ibumu meninggal, saya harap kalian berdua dapat membawanya kembali. Dia sekarang sakit parah, dan dia tidak bisa hanya melihatnya mati di pedesaan."

Mendengar ini, Zhou Lei, Ekspresi wajahnya masih lembut, tetapi kata-kata yang dia katakan seperti pisau, "Bawa dia kembali, bagaimana dengan Baoyi? Bibi ketiga, jangan lupa, hanya Baoyi adalah putri milikku, cucu ibuku!"

Wanita itu tersedak kata 'putri'.

Ingin dia memelihara spesies liar?
Aneh!

Lelaki tua itu menghela nafas, jelas mengharapkan hasil ini untuk waktu yang lama, "Meskipun Hua Hua tidak memiliki hubungan darah dengan kalian berdua, sejak kamu mengadopsinya dari panti asuhan, kamu adalah orang tua kandungnya!

" Dia tinggal di kampung halamannya tahun-tahun ini! Sebelum ibumu meninggal, dia secara khusus mengatakan kepadaku untuk memberitahumu untuk memperlakukannya dengan baik di masa depan. Apa yang Baoyi miliki, dia juga dapat memilikinya."

“Kualifikasi apa yang dia miliki untuk memiliki hal yang sama dengan Baoyi?” Zhou Lei berdiri dengan tidak percaya, hampir berteriak. Dia telah menjadi seorang wanita selama bertahun-tahun, dan sudah lama sejak dia bersikap kasar, jadi cobalah yang terbaik untuk menahan diri. "Aku berkata saat itu bahwa aku akan mengirimnya kembali ke panti asuhan. Ibuku yang harus berpura-pura menjadi orang baik!"

"Aku tidak akan menghentikannya jika dia ingin menjadi orang baik!" Zhou Lei berkata dengan marah, "Sekarang aku ingin menjadi orang baik! Membuang sampah ke rumah kita, dia mengira rumah kita adalah tempat sampah?"

Mendengar ini, lelaki tua itu berdiri dengan marah, "Kalau bukan untuk hidupnya, apakah kamu akan memiliki Baoyi? Jika kamu mengatakannya Bao Yi sudah lama mati! Kamu tidak tahu berterima kasih sekarang! "

Pemotongan hati sudah ada sejak delapan belas tahun yang lalu.

Delapan belas tahun yang lalu, setelah Zhou Lei dan suaminya Song Dalong menikah, mereka tidak hamil, tetapi ketika mereka pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan diagnosis, semuanya normal.

Jelas sehat, tetapi tidak subur untuk waktu yang lama, jadi pasangan itu bertemu dengan seorang ahli meramal terkenal di bawah pengenalan seorang kenalan. Di bawah saran tuannya, keduanya pergi ke panti asuhan untuk membawa seorang anak kembali.

Menurut tuannya, Song Dalong dan Zhou Lei ditakdirkan untuk tidak memiliki anak dan anak perempuan. Jika mereka ingin mengubah hidup mereka, mereka harus mengadopsi seorang anak yang ditakdirkan untuk memiliki saudara kandung dan kembali untuk mengubah nasib mereka.

Mereka juga takut anak angkatnya terlalu tua untuk memiliki ingatan yang baik, jadi pasangan itu memilih Song Hua, yang baru berusia sepuluh hari saat itu.

Orang Kaya dan Berkuasa Menikah : Kelahiran Kembali AceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang