2. Tidak tahu bahwa suaranya sedikit dingin dan sedikit rendah.

14 3 3
                                    

Tidak melihat kejahatan?

Orang baik!
Kapan Yu Tingzhi menjadi pria yang baik?

Setelah beberapa saat, Yu Tingzhi melepaskan tangannya, dan jari-jarinya yang ramping dan adil menopang kacamata hitamnya, "Ayo pergi."

Wang Dengfeng melihat sekeliling dan bertanya dengan bingung, "Di mana peri itu?"

"Peri apa?" Yu Tingzhi bertanya sebagai balasannya.

Wang Dengfeng melanjutkan: "Baru saja peri berbaju merah! Kakak ketiga, jangan bilang kamu tidak melihatnya!"

"Kamu terpesona." Yu Tingzhi mengenakan kacamata hitam, tetapi tidak ada ekspresi di wajahnya, bagaimana mungkin ada peri."

Terpesona?
Wang Dengfeng menggosok matanya, “Tidak mungkin! Aku melihatnya dengan jelas, saudara ketiga, apakah kamu berbohong padaku?”

Yu Tingzhi mengabaikannya, dan dengan kaki yang panjang, dia meninggalkan Wang Dengfeng di belakang.

“Kakak ketiga, tunggu aku, mengapa kamu berjalan begitu cepat?” Wang Dengfeng mengejarnya, “Ke mana peri itu pergi sekarang?”

Yu Tingzhi secara otomatis mengabaikan pertanyaan terakhir, “aku memiliki kaki yang buruk, jadi kamu harus cepatlah.

" Tidak bagus jadi cepatlah?

Logika macam apa ini?

Wang Dengfeng kemudian bertanya ke mana peri itu pergi, tetapi penampilan Yu Tingyi yang tidak terjadi apa-apa, membuat Wang Dengfeng mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar berhalusinasi!
  
Song Hua melipat seikat bunga liar cerah di pegunungan dan datang ke makam Wei Cuihua tua.

Pria tua di foto hitam putih di batu nisan itu menatap lurus ke depan dan tersenyum ramah.

“Orang tua, jangan khawatir, karena aku telah menjadi cucumu, aku pasti akan memenuhi keinginannya yang tidak terpenuhi.” Ketika kata-kata itu jatuh, Song Hua membungkuk ke batu nisan, “aku berharap tidak akan mengecewakan mu ketika kembali ke keluarga Song kali ini. Aku tidak akan mengecewakan Song Hua."

Ketika Song Hua kembali dari gunung, waktu sudah menunjukkan pukul tiga sore.

matahari terbenam.

Sinar matahari keemasan memenuhi desa pegunungan kecil dengan asap yang mengepul, seperti lukisan cat minyak.

Song Hua berjalan di sepanjang desa, dan setiap kali dia lewat, ingatan pemilik aslinya akan muncul di depan matanya.

Masa kecil pemilik aslinya tragis dan bahagia.

Bagian yang menyedihkan datang dari keluarga Song, dan bagian yang bahagia datang dari Wei Cuihua dan Desa Xiushui.

“Apakah kamu sudah makan? Jika kamu belum, pergi ke rumahku untuk makan.”

“Pernahkah kamu mendengar bahwa kamu sakit, apakah kamu merasa lebih baik sekarang?”

  “.”

Penduduk desa di Desa Xiushui sangat antusias, mengetahui hal itu. Wei Cuihua baru saja meninggal, ya Song Hua sangat berhati-hati.

Anak ini memiliki kehidupan yang sulit sejak dia masih kecil. Meskipun dia adalah bintang keberuntungan kecil, keluarga Song memperlakukannya seperti bintang gelandangan.
Untungnya, ada Wei Cuihua.

Wei Cuihua adalah satu-satunya cahaya di hari-hari gelap Song Hua.

“Hua, tunggu sebentar.” Pada saat ini, seorang wanita paruh baya yang agak gemuk menyusul Song Hua dengan tongkol jagung yang dimasak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Orang Kaya dan Berkuasa Menikah : Kelahiran Kembali AceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang