Kuyy gas ngengg ke ceritanya
PUKUL 09.00
haruto kesiangan karna melayani nafsu sang suami yang layak nya kantong hormon bocor.itulah yang menyebabkan ia harus berlama ria berada dikamar karena apa?karena bagian "bawah" nya masih sangat sakit jadi haruto bertumpuan pada tembok agar tidak terjatuh.
Haruto berniat untuk masak tetapi saat ia masih menuruni tangga ia melihat suaminya sudah berada di meja makan dengan begitu banyak jenis makanan.
"Woo ini siapa yang masak?kamu?"tanya haruto melihat banyaknya makanan di meja makan.tidak mungkin jika suaminya yang memasak makanan sebanyak ini hanya dalam waktu 1 jam.
"Tidak,aku memesan makanan cepat saji lalu saat makanan nya sampai aku hanya memanas kan nya lagi agar tetap hangat"ucap jeongwoo.
"Tapi...gak kebanyakan mesennya?"tanya haruto masih tidak percaya melihat meja makan hampir penuh dengan makanan.
"Jika tidak habis tidak apa bisa di masukkan kulkas kan?lagi pula anggap saja ucapan terimakasih dari ku karena sudah melayani ku berjam jam" jawab jeongwoo.
Haruto sekarang sedang makan dengan lahap,karena ia sudah lapar dari tadi malam tapi karna ia harus melayani nafsu sang suami hingga berjam-jam alhasil sekarang ia sangat banyak makan yang membuat jeongwoo menggeleng kan pelan kepalanya.
"Pelan-pelan ru makannya nanti keselek lagian gaada yang ngambil kok"baru saja jeongwoo berbicara haruto langsung tersedak.
"Uhuk-uhuk"
"Kan keselek bilangin juga apa pelan-pelan aja"ucap jeongwoo sembari
memberi segelas air putih."Aku kan laper woo~"ucap haruto sambil memasang muka cemberut sambil mengerucutkan bibir nya.
"Jangan memasang muka seperti itu haruto,kau akan marah jika khilaf lagi" ucap jeongwoo santai yang membuat haruto langsung menyudahi acara makanya dengan segera membawa piring kedapur.
"Takut ah ama jewu" ucapnya sambil berlari menaiki tangga.
Haruto sekarang sedang menonton sinchan sambil memakan camilan yang dia beli saat dia berbelanja dengan jeongwoo,sedangkan untuk saat ini haruto sedang sendiri karna jeongwoo ada meeting dadakan.
(Nih jeongwoo ama ruto tuh kaya karna kerja keras bukan tiba² jang wony jadi kaya-reya)
"Huft...membosankan sendirian disini" tutur haruto yang merasa bosan.
"Ah!aku bisa menelpon hyunsuk hyung" ucap haruto sambil menscroll kontak telpon.
".........halo ru,kenapa tiba-tiba telpon?" Tanya lawan bicara haruto siapa lagi kalo bukan hyunsuk.
"Bosen,hyung lo mau ga jalan-jalan atau kemana gitu bosen gw dirumah terus" keluh haruto pada hyunsuk.
"Yaudah siap-siap sono 5 menit lagi gw dateng" final hyunsuk langsung mematikan telpon,yang membuat haruto sempat bingung lalu dengan segera bersiap siap.
Haruto sekarang sudah siap dan tinggal menunggu kedatangan hyusuk lah sapa lagi.
(Ya iyalah nunggu hyunsuk yakali nungguin ajal-reya)
Baru haruto ingin menyalakan tv untuk menonton tiba-tiba ia mendengar klakson mobil yang ia ketahui itu pasti mobil hyunsuk hyung nya.
Saat ia keluar ia disuguhi mobil lamborghini yang ia tidak kaget lagi karna tau hyung nya ini juga tidak kalah kaya dengan dirinya
"Oyy ayo cepet naik" ucap hyunsuk melihat haruto tidak kunjung memasuki mobil nya .
"Yok gass hyung jangan lama-lama soalnya jeongwoo cuma ampe jam 5" ucap haruto.
"Sama gw tadi juga izin nya ke jihoon ampe jam 5 doang" sahut hyunsuk
"Lah izin ke pawang dulu rupanya oke oke" ejek haruto
Iyak lagi² dingantung yah tapi sabar ae awokawok
Orang sabar disayang tuhanBtw seperti biasa lop² duluh buat reyss💜❤️🤍🤎💚💙❤️🧡💛
Maaf ya kalo lama update lagi mls soalnya hehe😀😀😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
rich couple/people[SLOW UPDATE]
Короткий рассказini jeongharu yaaaa aku juga baru pertama kali bikin cerita jadi maaf kalo jelek🙏🙏,btw disini aku ada selipin kapal² hantu ku di trejo awokawok Banyak kapal jurig