°3°

0 1 0
                                    

Tinggalkan jejak terlebih dahulu dengan cara vote and comment!!

Happy reading___

Pagi pagi sekali dinda sudah berada di depan gerbang sekolah karena hari ini dia mempunyai jadwal piket kelas,
dia berjalan pelan menuju kelas sambil memainkan ponselnya dengan menggunakan earphone ke telinga nya dan sedikit bersenandung.Tiba nya dikelas dinda di suguhkan dengan pemandangan kelas yang berantakan.biasalah...menghela napas panjang dinda segera membersihkan kelas dan menaruh tas nya diatas meja.

"Fyuhhh selesai juga" gumam nya dan duduk di bangku nya

Setelah beberapa menit Kemudian Beberapa murid mulai berdatangan memasuki kelas disusul oleh ria dan ana yang berjalan menuju meja dinda dengan terburu buru.

"Ehhh dinda dinda ,udah tau gak gosip terbaru hari ini!!" ucap ria menggebu - gebu.

"Enggak ,apa emang?" jawab dinda penasaran

"Itu loh siswi kelas XI ips 2 yang namanya ...eh siapa ya namanya?" ujar ana sambil menyenggol lengan ria
"Renata!"
"Ah ,iya yang namanya renata itu katanya halukah!" ucap ana.

"Halukah?" beo dinda

"Iya Hamil Luar niKah!" jawab ana  menggebu-gebu
"Ih masa sih" kata dinda kurang percaya

"Iya kat__"

KRIINGGGG

Ucapan ria terpotong karena bel masuk sekolah telah berbunyi ria dan ana segera duduk kemeja mereka masing - masing. Setelah itu guru pun memasuki kelas mereka dan mulai mengajar seperti biasa.

<<<<<<<>>>>>>>>

Di lain tempat seorang pria tengah bermain bola basket bersama teman teman nya ,disertai sorakan penuh dambaan dari semua siswi, dengan penuh keringat yang menempel ditubuhnya tidak mengurangi kadar ketampanannya sedikit pun ,dan malah membuat nya semakin tampan .terlihat pria tersebut tengah beristirahat di pinggir lapangan yang dihampiri seorang gadis dengan sebotol minuman di tangannya .

"Hai kak!" sapa gadis tersebut sambil tersenyum ,yang hanya dijawab oleh tatapan dingin dan datar pria itu.

"E-em , ini kak minumannya mohon diterima ya"  ucap gadis itu canggung karna tak kunjung di jawab dan meletakan minuman tersebut disamping pria itu.
"Kalau gitu saya pamit ya kak!" ucap nya lagi yang tidak dijawab pria itu, Dan berlalu pergi.

Tak lama kemudian ketiga temannya datang dan juga ikut duduk di pinggir lapangan.
"Anjirr panas banget ni hari, jadi bikin haus aja"ujar niko sambil mengipaskan tangan nya ke muka.

"Ihhh minuman siapa tuhh??" tanyanya sambil melirik botol minuman tersebut."punya lo ren?"

"Bukan punya gue ,punya nap kayak nya ,biasa lah" jawab rendi santai

"Beneran punya lo nap?, boleh minta gak?," tanya niko menatap napi penuh harap.

"Ambil aja" jawab napi datar

Ya,pria yang diberikan minuman tadi bernama napi,atau lebih lengkap nya bernama Granapian Mano. pria yang bersifat cuek dan dingin tapi memiliki jutaan pesona itu merupakan anak pemilik sekolah dan orang terkaya yang memiliki banyak perusahaan.dan juga menjabat sebagai ketua basket di SMA Gelora Bintang dan jangan lupa dia juga termasuk most wanted boy di sekolah jangan di ragukan lagi.

"Thanks you very very much broo!!"ucap niko sambil meminum minuman itu sampai tandas ."ahhh lega".
"Eh nap, cewek itu lagi ya?" tanya rendy yang hanya dibalas dengan alis terangkat sebelah oleh napi.

AmoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang