Perusak Keluarga ku

3 0 0
                                    

Seorang anak wanita yang duduk di bangku sma kelas 2.. bernama CTALINE AZZAHRA.. ya itu aku..
Aku mempunyai keluarga yang lengkap tapi dengan kondisi yang hampir hancur...mama ku adalah orang yang sangat hemat saking hemat nya ia sangat pelit mengeluar kan uang untuk anak nya.. dan suatu hari aku ingin berangkat sekolah...
"Maa.. aku akan berangkat sekolah boleh kah aku meminta uang jajan?"... (dengan melihat raut wajah nya yang langsung cemberut ketika mendengar hal itu..)
"Nggak! Mama gak punya uang!!!" (Dengan suara yang lantang dan dahi yang di keriputi kemarahan)

Lalu aku pergi kesekolah dengan perasaan bersalah karna sudah merusak mood pagi mama ku...

Aku mempunyai seorang ayah yang sangat aku sayang, dia tidak pelit seperti mama ku... tapi aku tidak suka sama dia karna dia jarang pulang kerumah... kami mempunyai toko.. yaaa lumayan jauh.. ayah ku tidur di sana karna daerah toko kami rawan maling... tapi dia kerja di kantor dekat rumah ku... karna itu lah aku marah padanya padahal dia setiap hari ke kantor tapi tidak mau mampir dulu kerumah... apakah dia tidak merindukan anak anak nya?....

aku mempunyai 2 saudara itu kakak ku cowok semua... ya betul aku anak bungsu dan cewe sendiri... kakak-kakak ku sangat sayang kepada ku.. kakak pertama ku sudah menikah ia mempunyai istri yang cantik... sekarang dia kurang perhatian sama ku semenjak punya istri... ya wajar sii tapi aku iri, sementara kakak kedua ku ini dia sayang tapi bodoamatan sama aku...
Keluarga ku rusak mulai kami dari pindah rumah...
Mama ku mempunyai teman cowo yang datang kerumah jadi ku sambut dengan baik... tapi dia ini lama kelamaan datang terus.. dan semenjak itu ayah ku jarang pulang karna pas ia pulang pasti ia melihat si om perusak ini kita sebut saja (om d)... sampai akhir nya ku tegur...
"Maa jangan sering nyuruh om d dtg kesini karna ga enak kan sama tetangga"
Dan kami pun pindah rumah.. rumah kami paling ujung dan tetangga cuman dikit... nah kesempatan om d ini datang kerumah baru kami terus... aku sebenar nya kesal banget kepada om d ini karna dia aku tidak nyaman lagi dirumah, mama ku enjoy aja.. mungkin karna dia udah jatuh cinta sama om d kali yaa... aku ingin bilang kepada om d kalau aku itu nggak nyaman di datang kerumah ku terus dan ayah ku juga jarang pulang karna dia... tapi aku gak enak an ngomong nya.. karna dia udh baik sama aku...

Ayah dan mama ku sudah lama pisah ranjang dan ayah ku kurang perhatian sama mama ku mungkin karna itu lah mama ku berpaling hati ke om d

Tapi aku sangat kesal sekali sama om d... aku benci sekali ketika mereka telponan dan mendengar suara mama yang di lembut lembutin untuk om d... seakan akan mereka selingkuh secara terbuka... mereka selalu boncengan naik motor ber 2, alasan nya karna om d ini tidak punya motor....

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 25, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Curhatan kuWhere stories live. Discover now