SORRY FOR TYPO...
Jaehyun sedang duduk di rooftop gedung, kelar jadi fotografer dadakan sekarang dia lagi foto pemandangan dan apapun deh buat di upload ke instagram. Mayan kan kalo ada yang nyewa buat hunting atau lainnya :v.
Dia buka hp mau ngechat ayang,
Jaehyun tersenyum membaca chat dirinya dan Taeyong, "beruntung banget gak si gua tuh. Bisa dapetin Nara yang baik, penyayang cantik lagi. Ahh ga sabar mau ke Solo.."
Setelah berguman sendiri dia memasukan ponselnya dan memutuskan untuk turun.
⭐⭐⭐⭐⭐Dua bulan berlalu setelah Jaehyun sah naik jabatan sebagai supervisor teknisi. Kini di hari Minggu yang cerah ini Jaehyun membawa Taeyong dan Mar untuk pergi jalan- jalan sekedar ke taman bermain.
Setelah puas bermain dan berkeliling mereka memutuskan untuk menuju foodcourt yang ada di sana.
"yang, kamu ada jadwal kosong kapan?" tanya Jaehyun mengingat sekarang Taeyong lebih sibuk darinya, semakin hari butiknya semakin ramai dan Seonghwa pun turut menggandeng teman sesama designernya untuk membantunya menghandel client.
Ketiganya tengah duduk di salah satu meja yang di sediakan disana dengan 2 cup es krim di depan mereka.
"kayanya Sabtu depan sampai Minggu aku kosong sih, kenapa emang?" Taeyong yang sedang memakan es krim dengan Mar menoleh ke arah Jaehyun.
"kita ke Solo yu, ketemu ortu kamu sekalian aku mau minta restu." kata Jaehyun membuat Taeyong melotot ke arahnya.
"njir yang, apa gak kecepetan?" tanya Taeyong.
"gak lah kan aku mau serius sama kamu.." Jaehyun meraih tangan Taeyong.
"kamu kalo belum siap gapapa yang penting aku udah bilang ke ortumu dulu yang, minta restu." lanjutnya.
"ihh aku loh bukan gak siap, tapi syok aja soalnya baru pertama kali aku di giniin." semu merah muncul di pipi Taeyong, kuping Jaehyun juga merasa panas liat muka kekasihnya ini makin gemes. huhuhuu mau nikahin Taeyong sekarang batinya 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
D'Kost - Jaeyong [End]
Teen FictionNiat Taeyong ke kota buat nyari kerja musnah sudah ketika dirinya sampai kost, mendapati seorang bayi yang terlantar dan menangis kencang ditengah para kumpulan lelaki yang sedang mabuk melingkar. "hey baby, jangan nangis, i'm here.. cup cup." - Tae...