Di suasana pagi yang cerah ini banyak kendaraan yang berlalu lalang kesana kemari untuk menikmati udara yang sangat cerah. Mobil mobil mewah melintasi jalanan yang sangat ramai, sebuah mobil Mewah melintas dengan cepat sehingga menabrak pembatas jalan.
Bruak........
"Ehh ada yang nabrak pembatas jalan tuh!! " Teriak seorang penjual
bakso. Lalu semua orang yang mendengar teriakan dari tukang bakso tersebut berbondong-bondong untuk mengecek keadaan korban."Alhamdulillah korban nya masih selamat" Ucap sang ibu tukang sayur
"Yaudah kalo gitu ayo kita bawa ke rumah sakit" Kata penjual bakso tadi.
***"Kok gue di rumah sakit"batin cwo yang berada di ranjang rumah sakit itu sambil memegang kepala nya yang terasa sangat pusing.
"Maaf mas, tadi mas kecelakaan mobil yang mas tumpangi nabrak pembatas jalan" Jelas orang yang ada di samping cwo itu.
Cwo itu langsung mengingat kejadian tadi sebelum dia pergi ada orang memakai pakaian serba hitam yang masuk kedalam mobil nya dan entah itu siapa cwo itu nggak tau gimana bentuk muka nya."Sialan" Umpat cwo itu
"Pak adik saya di mana"? Tanya cwo itu cemas
"Adik mas ada di luar,mau saya panggilkan??"tanya orang tersebut,lalu dia keluar setelan mendapat anggukan dari cwo tersebut.
Laki-laki paruh baya itu keluar dari ruang rawat cwo tersebut lalu memanggil gadis kecil yang sedang duduk di meja sendirian.
"Dek kakakmu sudah bangun, kamu disuruh kesana"ucap laki-laki paruh baya itu pada gadis kecil tersebut, lalu gadis tersebut berjalan menuju ruang rawat kakaknya.
"Kakak" Teriak gadis kecil itu dengan mata yang berkaca-kaca, lalu gadis itu menuju ranjang kakak nya dan menangis sesenggukan.
"Hiks..hikss.hikss..kakak gpp kan"tanya gadis tersebut sambil menatap kakak nya.
"Kakak gpp kok dek "ucap cwo tersebut sambil mengusap air mata gadis kecil itu.
Setelah 19 menit mereka berdua berpelukan sebuah pintu dari kamar yang mereka tempati ada yang terbuka dan menampakan 4 cwo tampan yang sedang menenteng tas isi makanan.
"Hay Raisa" Sapa cowok tersebut pada gadis kecil yang bernama raisa itu.
"Hay juga kak alex"sahut raisaMereka berlima itu adalah sahabat Brian, yaa cwo yang sedang berada di atas ranjang itu namanya Brian dan adiknya raisa.
"Siapa yang bikin lo gini bos"tanya jerry pada Brian.
"Gue gatau jer intinya pas gue mau pergi tadi ada cwo yang make pakaian serba hitam yang masuk mobil gue"jelas brian.
"Gue jadi curiga sama steven deh"ujar Alvaro serius
"Gue juga Al" Tamba hendra
"Kita harus selidiki hal ini oke jangan asal nuduh tampa bukti" Ujar alexsa bijak.
"Iya in aja dehh biar cepat kelar" Sahut brian asal.Makasih udah baca kak🤗
Maaf jelek soalnya masih pemula🤝Kasih vote dong kak ntar aku vote balik🤣