Kenalan dulu yuk!

18 0 0
                                    

tap..!! tap...!!
bunyi sepatu yang sangat tergesa-gesa.

"ah sialan gue gamau telat, gue paling males kalo telat pasti ketemu sama Papi Gopal"

omel gadis rambut berwarna hitam pekat. Dia adalah seorang gadis yang sangat membenci terlambat, ia adalah seorang yang sangat menghargai waktu. Meskipun otak nya agak lola, ceroboh, dan suka sekali membuat teman temannya kesal dengan ulah absurd nya tetapi dia sangat baik.

"kenalin gue Agatha Renjana Genovena, gue dari anak XI IPS 1, dan gue adalah anak OSIS yang paling banyak digemari oleh kaum pria tapi bukan untuk para boti,haha sombong dikit tapi beneran"

yashh benar, selain itu dia adalah anak Osis yang paling sering jadi incaran para buaya di SMA Bintang Harapan, tapi dengan bodoh nya ia masih saja gamon alias gagal move on dengan si mantannya, sehingga membuat dia susah untuk membuka hati.

*****

"agathott!! tungguin guee dongg, jangan masuk gerbang dulu ah sialan luu tong.. fekfrenn banget jadi bestii" 

teriak seorang gadis yang ada dibelakang Agatha kira kira berjarak 10 meter dengannya. Yapp, dia adalah sahabat Agatha yang dia kenal waktu pertama kali masuk SMA. Namanya Dara El Christasya. Ga jauh beda sama Agatha, tapi kalau dilihat agaknya si Dara ini paling parah dan udah gak bisa ketolong lagi. Dari mulai cerobohnya aja, kadang dia suka lupa meletakkan ponselnya dimana, dan parahnya ia pernah meninggalkan ponselnya dikamar mandi sekolah. Sungguh membuat Agatha ini agak kesal dengan sahabatnya, tetapi disisi lain ia adalah seorang yang sangat support system Agatha dan selalu ada di setiap keadaan Agatha. fyi Agatha dan Dara berbeda kelas. Dara berada di XI MIPA 1, walaupun mereka berbeda kelas tetapi bukan menjadi halangan mereka berdua untuk tetap bersama.

****
drttt .. drttt.. drttt..  bunyi getar ponsel Agatha yang sangat mengganggunya.

"kamu dimana sayangg? udah disekolah? tadi udah makan kannn, semangat yah belajarnya hari ini"

suara yang terdengar di ponsel Agatha. Yashhh, dia adalah pacarnya Agatha. Namanya Putra Gavriel Satya. Pacar paling brengsek, tetapi banyak baiknya juga. Nanti diceritanya akhirnya bakal jadi mantan sih hahaha, karna Agatha bakal ketemu cogan yang bakal jadi pengaruh besar buat hidup Agatha dan bahkan didalam segi mana pun.

****
pelajaran pertama akan segera dimulai.

bell berbunyi pertanda jam masuk sekolah sudah tiba.

"bangs*t !! gue telat lagii, nih kalau bukan karna Bima ngajak nongkrong pasti gue gabakal telat. tapi gue bodoamat sih palingan cuma dijemur doang"
ucap pria bertubuh tinggi, rambut lurus, dengan seragamnya yang keluar dari celananya. Yap, Dia adalah Mahendra Rajendra Pramudita. Anak kelas XII MIPA 3 paling bandel di SMA Bintang Harapan, yang menjadi kesayangan guru karna seringnya dia terlambat datang ke sekolah, dan berbagai ulahnya yang melanggar tata tertib sekolah. Tetapi akan ada waktu dimana hidupnya akan berubah 360 derajat semenjak pertemuannya dengan Agatha.

*****

"Agathiii trililiii! tumben banget hari ini lo dateng nya mepet banget dari biasanya, ngapain lo, pasti dicolong pentolannya Abrasa yang paling fakboy satu sekolah ini"

ucap gadis bertubuh mungil, berambut tipis dibawa bahu. Meskipun tubuh nya mungil, tetapi umur nya tuaan dia dari pada Agatha. Yap, dia adalah teman sebangku Agatha. Namanya Angel Findya Nara.

"apaan sih lo, engga ya, gue mepet karna mobil bokap gue susah buat nyala. lagian pentolannya Abrasa tu siapa sih,kok gue gatau?". tanya Agatha

"parah banget lo gatau dia siapa? Cowo paling keren se SMA Binhar ini anjirr parah sih lo". Jawab si Angel dengan nada ketus.

****

"Thaa, contekin gue PR dong Thak"

Yaps dia adalah Mikael Sanjaya. Teman sekelas Agatha yang hobi nya clingy ke Agatha dan suka minta info tentang tugas. Para guru SMA Binhar yang mengajar dikelasnya sering sekali mengira kalau mereka pacaran.

****
Kayaknya cukup segini dulu aja deh perkenalannya. Mungkin dicerita nanti akan ada tambahan banyak tokoh lagi yang ga akan cukup kalau dideskripsiin satu-satu disini.

AGATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang