Hari Sial-

17 0 0
                                    

kringgg..!! kringgg ..!!

Bunyi alarm Agatha yang terus berdering bising. Dan Agatha pun tak kunjung bangun, mungkin ia kelelahan karena hari sebelumnya ia sibuk dengan program kerja Osis nya yang sangat padat.

"hoaaam..... ngantuk banget gila gue ga pernah sengantuk ini kalo bangun pagi."

Sambil menyingkirkan selimutnya dari tubuhnya.

"ini jam berapa sih" tanyanya sembari melihat ponsel nya.

"BANGS*T, INI UDAH JAM SET 6?!! ANJIR GUE SELESAI PREPARE JAM BERAPAA"

Teriaknya, dengan kepanikan. Dan tak lama kemudian ia segera menuju ke kamar mandi, dengan menghiraukan kamarnya yang berantakan.

15 menit kemudian.

*****

"sayangg, ini udah mau jam setengah 7, kenapa kamu belum keluar dari kamar mu nak, ayoo sarapan nanti keburu telat"

Ucap seorang mama nya Agatha dengan nada yang sangat lembut.

"okeyy maa, otw meja makan" Saut Agatha dari dalam kamar.

"Anjing banget sialan!! ini gue gamau telat, gue males banget apalagi ini jadwal piket guru nya si gopal, males gue kalo ketemu sama dia. Kalau gue sampai telat, nama baik gue sebagai Osis bakal tercoreng ini ma gabisa dibiarin"

Oceh seorang Agatha yang tak kunjung memuncak.

Pukul 06.45 pun telah tiba, Agatha pun bergegas untuk berangkat sekolah dengan motor scoopy coklat nya. Ia mengendarai dengan sangat laju tanpa memperhatikan keselamatannya. Prinsip nya yang penting sampai sekolah tidak terlambat.

Agatha pun tiba disekolah pukul 06.55 yah walaupun 5 menit lagi jam masuk akan berbunyi setidaknya ia tidak terlambat tiba ke sekolah. Sebenarnya jarak rumah Agatha ke sekolah tidak terlalu jauh, tetapi karena jalan raya sangat padat, membuat Agatha harus berangkat lebih awal agar tidak terkena macet.

"Untung banget gue ga telat, bisa mati gue kalau telat kaya gini... yah walaupun mepet tapi gapapalah, gue ga kena hukum"

Agatha masih berguman sambil memarkirkan motor nya dibasement dan keluar menuju kelasnya.

tingg..!

bunyi pesan WhatsApp masuk di ponsel Agatha

Dara:
P
p
p
Lo dimana tadi,gue ke kelas lo, elo nya ga ada

Agatha:
Gue dateng mepet Dar

Dara:
Lah? tumben banget lo, ga telat sekalian?
coba deh sekali lo telat gitu,gue ga pernah liat lo telat njir.

Agatha:
Ogah banget, gue ma anaknya taat aturam banget bro,rill no fek fek.

Dara:
Anak babi

Agatha:
Dah ah gue mau kelas dulu, sial banget jam pertama matematika.

masih dengan perasaan kesal dengan dirinya sendiri, Agatha pun tetap menjalani hari ini dengan tetap tidak mengeluh. Jam matematika pun dimulai.

"Kamu sudah terhitung setiap hari terlambat Mahendra!! Apa kamu ini tidak kapok dengan hukuman hukuman yang saya kasih ke kamu? saya sudah lelah memberikan hukuman kamu agar jera"

AGATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang