~~~~Happy reading~~~~
Terlihat di pagi hari kamu berada di balkon Sekolah [bener gak sih?], Kamu udah ada di sekolah dari jam 05:30 pagi.
Tiba-tiba pundak mu terasa ada yang memegang langsung saja kamu membalikkan badan mu, Yap itu amu dan UPI."Morning (name)" sapa mereka berdua, sedang dirimu hanya mengangguk dengan wajah tanpa ekspresi.
Kalian pun obrol bersama walaupun kamu hanya berbicara hanya seadanya, karena kamu di kenal sebagai cewek pendiam bahkan kamu di juluki semua sekolah sebagai *Quiet but beautiful girl* dan yap kamu juga cantik bahkan semua cewek saja mau berteman dengan mu dan para laki laki biasanya mengirimin surat cinta di bangku mu.
Ok lanjut ke cerita.
"Amu, (name)" panggil upi
"Oit?" Balas amu sambil makan sandwich, sedang (name) noleh ke upi.
"Kalian pasti belum mengerjakan pr" ucap upi
"......."
"Pr apa? Perasaan gak ada pr" ucap amu
"Ih, pr mtk, belum ngerjain kan?" Tanya UPI
"Baguslah kalau emang belum ngerjain, aku jadi ada temennya kalau nanti dihukum" sambung upi.
"Dih ogah lah, nanti numpang liat punya sho aja" ucap amu.
"Pelit dia mah, mau minjam pr aja mesti bayar" ujar upi
"Biarlah toh, jawaban punya dia banyak yang bener" ucap amu
"Kalian kalau mau omongin orang jangan pas ada orang nya...masih pagi udah ghibah" ucap sho, membuat ketiga perempuan itu kaget, ekspresi (name) dia kaget tapi tetap cool.
"Allahuakbar kaget!" Upi, dan tidak sengaja menyenggol amu dan sandwich amu jatuh kebawah, Dan mengenai rambut Kiki.
"Yah jatoh, itu kena siapa deh? Kiki ya?" Tanya amu lihat kebawah, Lalu Kiki lihat kearah mereka.
"Oi, siapa tadi jatohin sandwich?" Teriak Kiki.
"Bukan gw" upi.
"Amu" sho, sedang amu langsung bersembunyi.
"B-bukan gw, itu (name)" ucap amu, membuat (name) kaget lalu noleh kearah amu.
"Lho" (name), sedang amu menatap (name) seperti minta tolong sedang (name) hanya bisa menghela nafasnya lalu lihat ke bawah.
"Ki itu gw sorry" ucap (name) lihat kebawah.
"Ooh~ (name) ya" ucap Kiki sambil tersenyum, sedang (name) hanya pasrah aja demi nolongin amu.
"Eh anjir mampus, dia langsung lari keatas lho! (Name) buruan lari" ucap upi, sedang (name) hanya diam dengan wajah tanpa ekspresi, dia hanya bisa menerima nya.
"Mana (name)?!" Muncul lah Kiki lalu berlari mendekati (name), (name) yang hanya diam saja langsung mengangkat jari nya dan menyentil jidat Kiki.
"Shut up don't bother" ucap (name) menatap tajam Kiki, dan sekilas Kiki langsung nurut.
Membuat kedua perempuan itu mangap lebar, sedang sho di kelilingi hawa panas karena apa hayo~🌚 dan Kiki di omeli oleh (name) hanya jatuh karena sandwich saja, sedang amu hanya bersyukur tapi pose 🙏 gini.
"Btw pinjam Pr mu Dong" ucap upi dan sho langsung hilang.
Yo para reader bagaimana ceritanya seru tidak maaf jika jelek.
Jangan lupa vote nya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
✯Wee!!! x Female reader uchiha✯(Hiatus)
Teen Fictionmemiliki pengalaman yang seru bersama teman teman mu. bagaimana kisah mua bersama teman temanmu?