MAAF [1]

1.1K 60 13
                                    

~🍉🐻~

Haechan pemuda manis berumur 24 tahun harus merasakan pahitnya hidup dan kejamnya dunia setelah ia menikah dengan pengusaha kaya raya Jung Mark.

.
.
.

Pernikahan haechan dan mark hanya lah sebatas perjodohan kedua orang tua mereka, pernikahannya dan mark terjadi setelah ia lulus kuliah satu tahun yang lalu, tak lama dari kelulusan nya haechan sudah menikah dengan mark mungkin hanya satu minggu setelah kelulusan nya saja.

Saat kuliah haechan sudah memiliki kekasih yaitu hyunjin tapi apa daya ia sudah terlebih dulu di jodohkan sebelum ia menikah dengan hyunjin, haechan mencoba menerima semuanya mencoba melupakan masa lalu nya bersama hyunjin dan ingin mulai mencintai satu orang saja yaitu mark, lain hal nya dengan mark ia malah menjadi jadi setelah ia menikah dengan haechan ia jarang pulang kerumah, mabuk, dan lainnya.

Kini hidup haechan hancur, semua orang membenci nya bahkan keluarga nya orang tuanya kakaknya semuanya kini membenci dirinya terkecuali Jeno, Jaemin, Renjun, Guanlin, dan kedua adik mark yang lain nya yaitu Sunchan, dan Beomgyu mereka percaya tidak mungkin haechan melakukan hal sekeji itu.

Tiga bulan pernikahan nya dengan mark haechan harus menerima masalah yang ia terima dirinya dituduh menabrak viola hingga koma, viola adalah sekertaris mark sekaligus pacar nya mark menuduh haechan yang menabrak viola hingga koma haechan bersikeras bukan dirinya yang melakukan itu, tapi setelah melihat CCTV ada satu mobil yang menabrak viola dan mobil itu mirip sekali dengan milik haechan dan mereka semua percaya jika itu mobil haechan bahkan orang tua dan kakaknya pun sekarang membenci nya dan dirinya sempat masuk masuk penjara tapi tidak lama karena Jeno, Jaemin, Renjun, Guanlin, Sunchan, dan Beomgyu mengumpulkan banyak bukti bahwa haechan tidak bersalah dan benar saja bukan haechan yang menabrak viola tetapi orang lain kini orang itu sudah tertangkap dan haechan bebas.

Sekarang haechan sedang hamil usia kandungan nya sudah memasuki empat bulan, awalnya ia merasa senang karena ia pikir jika adanya anak di dalam perut nya mark bisa berubah tapi ternyata nihil mark malah semakin mebenci haechan ia sering membawa viola kerumah yang membuat dada haechan sakit, ia memperlakukan haechan layaknya pembantu, ia juga sering kali menyiksa haechan.

Haechan hanya bisa pasrah ia tak tahu harus bercerita semua orang membenci nya ia hanya bisa berdiam diri si kamar yang layaknya gudang, ya gudang ruangan itu sangat berdebu banyak barang barang yang tidak terpakai disana mark menyuruh haechan untuk tidur di ruangan itu jika tidak ia harus angkat kaki dari rumah mark.

~🍉🐻~





TBC

Gaya-gayaan bikin cerita angst tapi ngak papa kita coba dulu yekan yaudah udah dulu ya guys see you next chapter dadah

Maaf kan perihal typo🥲🥲

MAAF {MARKHYUCK}Where stories live. Discover now