bab 3 -angry

929 59 2
                                    

MALAMNYA DIRUMAH NARUTO.

"pergilah kau, dan nanti malam aku akan menjemputmu didepan rumahmu, berpakaian rapilah jangan membuat aku kecewa

______________________________

naruto yang teringat akan pesan dari sasuke dan langsung mrncari baju yang cocok untuk dipakai sayangnya tidak ada yang cocok dan semua baju naruto berserakan layaknya belum dibersihkan "bagaimana ini...semua baju tidak cocok pasti uchiha sama akan marah padaku...aku takut dengannya dan tamparan tadi itu juga masih sakit nanti kalau dia menambah tamparan tadi bagaimana"

*tok tok tok

"SEBENTARR" naruto langsung membuka pintu dan melihat ada uchiha sasuke yang datang untuk menjemputnya

Uchiha sasuke melihat dari bawah sampai atas naruto untuk memastikan siap atau belum "sudah siap?"

"b-belum...semua pakaiannya tidak cocok."

"yang kau pakai sekarang aja itu sangat cocok"

"apa?benarkah uchiha sama?!aihh yang bener saja aku rasa baju aku saja tidak cocok.."

"hn...ayo pergi skrg" uchiha sasuke langsung menarik tangan naruto dan mengunci pintu dan langsung menyuruh masuk naruto kedalam mobil "masuklah"

"h-haii.."

Ditengah perjalanan semua hanya ada keheningan tidak ada 1 huruf 1 kata pun yang keluar tetapi "uchiha sama kita akan bertemu dengan siapa?"

"cerewet sekali. sudah aku bilang tadi kalau kita akan bertemu keluargaku idiot"

"apa dia bilang?idiot?kau yang bodoh ttebayyoo!" naruto yang kesal mendengar kata uchiha sasuke yang membuat perasaan naruto menjadi badmood dengan kata "idiot"

uchiha sasuke terus melihat wajah naruti di cermin mobil membuat dia terkekeh akan wajah cemberutnya "prtt"

"k-kenapa uchiha sama?"

"hn tidak ada."

sesampainya di rumahhh

Naruto yang kagum melihat rumah sebesar ini milik uchiha sasuke sampai sampai ia melamun melihat rumah yang mewah , luas dan bertingkat dan dia pun tinggal sendiri saja...

"ayo" sontak uchiha sasuke mengajak naruto untuk masuk sambil menarik tangan naruto dengan erat

"aku pulang" sontak uchiha sama kepada orang tua nya

"permisi..." naruto yang takut akan terjadi apa apa kepadanya kalau rencana ini gagal dan membuat hari orang tua sasuke kecewa

"e-eh kaasan?kenapa kaasan ada disini??

yaa itu kushina yang berada di rumah uchiha sasuke bersama ibu mertua naruto...yaitu mikoto

"hahah nanti kita bahas...duduk dulu naruto, sasuke.."

"hn" "haii"

"jadi kalian sudah tau untuk apa kami kesini?ya kalian akan bertunangan...aku sama kushina sudah lama menantikan momen ini sasuke naruto.." sontak mikoto dengan bahagia

BENTAR BENTARR!!!
oh ya diumur itu naruto berumur 21 dan sasuke berumur 25 hanya beda jauh jaraknya dan lebih jauh lagi tinggi merekaa..

"JADI APAKAH KALIAN SETUJU PERJODOHAN INI DATTEBANE??" sontak kushina yang sangat bersemangat menanti pernikahan mereka dan juga sangat bersemangat menanti cucu yang akan lahir nantinya...

my husband. (SasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang