Prolog

555 78 155
                                    

Nama nya Kim Sea Yoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama nya Kim Sea Yoon

Umurnya 16 tahun, dia hanya gadis biasa, dengan wajah rata rata, tinggi rata rata dan kepintaran pun rata rata. Walaupun begitu dia ini anak spesial.

Dalam sosial pun dia sangat menjaga jarak dengan orang lain, karena memang sifat alaminya seperti itu. dan selama 1 bulan sekolah pun, dia masih belum punya teman. ada sih teman, cuman teman biasa itu pun anak kelasnya saja

Walaupun begitu dia nyaman dengan kesendiriannya, karena dia tidak suka menjadi pusat perhatian orang orang.

Dia menyukai warna kuning, kucing, dan lemon tea. dan satu hal yang dia tidak suka yaitu COWO GANTENG.

Bukannya tidak suka, Memangnya siapa juga yang tidak tertarik dengan penampilan cowo ganteng.

Tapi di dalam hidup Sea berurusan sama cowo ganteng itu, berarti harus siap jadi pusat perhatian, dan itu sangat mengganggu dan merepotkan.

Dan juga menurut Sea, wajah bisa saja hanya sebuah kedok. Contohnya saja dua orang laki laki yang berstatus sebagai Abang dan Ayahnya.

.
.
.

"Adek hayu berangkat sama abang" Serunya sembari berlari menghampiri Sea yang sudah berada di gerbang.

Dia? Kim Doyoung kakak kandung Sea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia? Kim Doyoung kakak kandung Sea. dia termasuk dalam list cowo ganteng dan populer di sekolah. Dia waketos, pintar, soft, dan banyak fansnya.

Tidak tau saja bila di rumah, Doyoung ini hanya makhluk menyebalkan bagi Sea.

"Gamau" Tolak nya.

"Kenapa sih? Lu kek nya gk suka banget jadi adek gw" Sinis Doyoung.

"Heh crocodile, gw tu bukannya gk suka. cuman gw tu males banget kalau jadi pusat perhatian anak anak yang lain gara gara punya abang kek lu"

"Dan gw gamau ya kejadian pas SMP, terulang lagi gara gara fans Abang yang fanatik itu" Sinisnya.

Dan karena itu lah, sebisa mungkin Sea harus menghindari makhluk ganteng satu ini bila di sekolah.

"Yaelah masa lalu biar lah masa lalu~" Senandung Doyoung.

"Gk perlu di ungkit ungkit" Lanjutnya.

"Halah banyak cakap kau bujang" Serunya, malas kali pagi pagi harus berdebat gaje dengan abangnya ini.

"Gpp yang penting ganteng" Ucapnya pede sembari menyisir poninya ke belakang.

"Idie najizz pake z"

"Kit ati abang dek"

Mulai deh mulai dramanya.

"Terserah! Bang kaya biasa ya jang-"

"Jangan nyapa atau ngelirik lu, jangan bilang kalau gw abang lu, harus jaga jarak, dan pura pura gk kenal Nyenyeneye ~~~ " Balas Doyoung cepat dengan nada mengejek.

"Nah pinter, dah sono pergi" Ucapnya, sembari mendorong badan Doyoung agar menyingkir dari jalannya.

Setelah itu dia langsung pergi keluar rumah menuju halte bus.

Tapi, ada saja setan yang mengganggu paginya.

"SEA!!!" Doyoung dengan motornya melewati Sea, dan tak lupa tangan jahilnya itu, menoyor belakang kepala Sea, membuat Sea terhuyung ke depan untung tidak jatuh.

Sedangkan oknum yang bernama Kim Doyoung itu, tertawa mengejek dengan lidah yang menjulur.

'Abang sialan'

Nah kan apa Sea bilang, dia ini cuman makhluk yang menyebalkan dan beruntung di beri wajah ganteng.












Nah gimana nih?
Baru awal...... Gatau ah mau ngetik apa.

Hehehehe

I LOVE U || Watanabe Haruto [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang