1

1 0 0
                                    

happy reading!!!

10 tahun yang lalu..........

       hari ini hari pertama annara putri caramellia masuk sekolah dasar                                                           hari ini hari pertama caramel bertemu orang baru.

di kelas

  " halo semua perkenalkan namaku annara putri caramellia kalian bisa panggil aku nara atau caramel, setelah perkenalan pun aku duduk di kursi, ada seseorang yang membuat aku mengalihkan perhatianku seseorang bocah laki-laki ingusan yang bernama nanta aji agung laksamana panggil aja nanta.

nanta adalah first loveku di sd ,tapi sayangnya dia menganggapku tidak ada, inilah pertama kali aku ngerasa seperti figuran di duniaku. 

sudah beberapa tahun yang aku jalani hidup ku masih sama aja diabaikan dan tidak dianggap oleh orang yang kusukai, seperti biasa mereka hanya menganggapaku tidak ada, malahan mereka malah suka sama sahabat"ku,memang sakit sih tapi kan udah biasa seharusnya udh gak sakit lagi, tpi kok malah makin. 

ini cerita baru aku guys jangan lupa di baca ,aku tau cerita aku gak jelas tapi jangan lupa di komen dan divote ya guys!!!

segini dulu partnya.....

jangan lupa di vote ya dan jangan lupa komen juga oke!!

aku juga baru cerita buat wetped jadi harap maklum kalo banyak typo!

aku jamin kalian bakalan gak bosan tapi kalo bosan juga gapapa

DI DUNIA ADA AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang