Maaf saya baru ngelanjutin, saya rada stres dan gila dengan tugas anjg 😘😇
Saya bakalan ngelanjutin ttapi maaf ga ada peningkatan dari ketikan saya masih gajelas maaf atas typo,dan tidak jelas ini 🙏
______________________Mereka bertiga berkumpul dikamar Yamaguchi. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Yamaguchi memilih untuk diam karena kepalanya yang sakit.
Waktu terus berjalan, hujan perlahan berhenti.
Hujan sudhh berhenti,anda bisa pulang. Ucap tsukishima.
Tsukishima menganggap bahwa Yamaguchi miliknya hanya dia lah yang dekat dan bisa berada disisi Yamaguchi.Baiklah, terimakasih mengingatkan tsukishima. Yamaguchi. Ucap ushijima lembut dan berdiri ke arah Yamaguchi.
Iya ushijima San?. Raut wajah Yamaguchi lemas dia merasa sedih dan sakit kepala.
Aku pulang ya. Jaga kesehatan. Mungkin aku akan datang besok.cepat sembuh. Ucapnya lalu mengelus rambut Yamaguchi.
Yamaguchi ingin ikut turun mengantarkan ushijima tapi badannya tidak kuat untuk berdiri. Akhirnya ushijima berpamitan sendiri.
Ibu saya pulang dulu, apakah saya boleh datang lagi besok, ayah ibu?. Ucap ushijima polos.
Ahh tentu saja, aku seperti memiliki dua putra ahaha.
Jawab ibu Yamaguchi.
Hati hati dijalan nak. Ucap ayah YamaguchiBaik ayah. Ucap ushijima, lalu memberikan salam dan pergi.
Ushijima telah pergi disini hanya ada dua manusia. Tsukishima dan Yamaguchi
Hei Yamaguchi!. Aku tidak peduli kamu berteman dengan siapa siapa. Tapi kau terlihat sombong!
Ucap tsukishima dengan sarkas.Maksudnya tsuki, ushijima menolong ku. Kamu sibukkan, kamu juga bisa memperbaiki hubunganu dengan kuro.
Aku tidak mau,dengar Yamaguchi kau tidak perlu sombong, aku tau kau selalu bergantung padaku! Kau ini hanya omega, aku lah yang menolongmu!apa kau tidak sadar ushijima aku kenma pria mana lagi yang ingin kau dapatkan! Apakah lobangmu itu sangat kelaparan seperti jalang! Ucap tsukishima tanpa bersalah.
JALANG? apakah kau tertarik pada ku tsuki. Hati Yamaguchi sungguh hancur tapi dia tidak mau menangis, dia sudah bertekat akan menjadi kuat, tidak akan menjadi orang yang sedikit" menangis.
Tidak mungkin! Aku tertarik pada kau! Kau bahkan berkeliaran kesana kemari bersama pria! Lebih baik aku sendiri dari pada bersamamu!
Aku tidak tau apa yang kamu inginkan tsuki, bisakah kita berhenti berdebat!
Oh kau meninggikan suara mu! Aku bingung apa yang dipikirkan bibik tentang mu. Dasar, apakah lobangmu itu akan menggoda lagi!. Ucap tsukisima memandang rendah.
Yamaguchi tidak menjawab. Dia berdiri lalu menampar tsukishima.
Tsuki aku sakit, kau lihat disini didalam hatiku ini! Terasa tergores! Aku menyukai mu sejak kita SMP! Aku selalu tersenyum saat kau bercerita tentang kuro! Aku bahkan merasa bersalah kepada kenma! Sampai sekarang aku masih menyukaimu! Walaupun hatiku ini seperti hancur berkeping-keping!aku harus apa!?. Ucap Yamaguchi teriak
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate it but not with you
RandomBercerita tentang tsukisima Dan yamaguchi. Tsukisima yang kurang menyukai omega. Sedang kan yamaguchi yang menyukai tsukisima Dan seorang omega, Dan menyembunyikan gender nya sebagai omega. AKU MEMBENCI NYA TAPI TIDAK DENGANMU~~TSUKISIMA KEI Bxb...