halo teman teman ,maaf baru update.aku punya beberapa masalah di rl hehehe.buat kalian yang mau baca dan vote,aku ucapkan makasih banyak.aku seneng banget kalian mau baca cerita aku yang ga jelas ini:>
mereka semua memasuki ruang bioskop.
"wah,tsukishima.apa kabar?".tanya ushijima karna dia sadar bahwa jarak satu bangku disebelahnya adalah tsukishima.
"baik"jawab tsuki judes seperti dirinya
saat mereka saling melempar julit film dimulai.
film telah mulai.yamaguchi tidak bisa menikmati filmnya .bagaimanapun yamaguchi pati masih memiliki perasaan terhadap tsukishima.itu membuat susah fokus.dan saat itu juga ada gadis yang membuat yamaguchi bertanya tanya.
"kurang nyaman ya?" tanya ushijima pada yamaguchi .karena dari saat film dimulai yamaguchi terlihat gelisah.
"emm..."yamaguchi bergumam.
setelah yamaguchi mengucapkan kata tersebut,ushijima memegang tangan yamaguchi agar dia merasa lebih tenang.
waktu terus berjalan.film terus berjalan hingga selesai.setelah keluar dari bioskop,ushijima bertanya pada yamaguchi.
"mau makan apa?"tanya ushijima.
saat ushijima dan yamaguchi sedang berbincang,seseorang datang dan langsung berkata.
"kau tidak pulang yamaguchi,tingkah mu semakin lacur semenjak bersam ushijima.aku takut kau hamil saat ini."sarkas tsukishima.
pasalnya yamaguchi tidak diboleh keluar hingga sore,kecuali kegiatan sekolahnya.karena orang tua yamaguchi tau,ada tsukishima bersamanya.
"aku akan pulang tsuki".mau bagaimana pun,yamaguchi tidak pernah bisa menegaskan kepada tsukishima.bagaimanapun,dia masih menerapkan ,biarkan aku dan tuhan yang tahu apa kebenrannya.aku tidak butuh pengakuan seseorang terhadapku.
"baguslah,kukira kau akan kehotel dan melebarkan kakimu kepada alpha hahah"
"tidak aku sudah izin kepada ibu,akan membawa yamaguchi pulng pada pukul 9 malam,apa itu masalah bagimu mu tuan?.aku mohon agar kekasihmu menyekolahkan mulutnya nyonya!".ushijima membalas perkataan tsukishima dan memandang wanita yang berada di sebelah tsukishima.
"ck!.lihat sja kau akan kembali padaku,bagaimanapun akulah yang mengendalikanmu." .ucap tsukshima pada yamaguchi.lalu berjalan menjauhi mereka dan diikuti oleh gadis itu.
setelah kerisuhan tadi ushijima dan yamaguchi pergi untuk makan.mereka juga bermain beberapa permainan.wajah ushijima tersenyum melihat senyum yamaguchi.sebelum mengingat beberapa hal.ekspresi kembali seperti semula.
"yamaguchi kamu indah,aku ingi kau bersama ku dan selalu diisiku sebagai tempat pulang".ucap ushijima pelan.
"ushijima san!!!ayo berfoto,dari tadi hanya melihat aja,kan jadi gaenak!!!"ucap yamaguchi semangat.
"hmmm.....foto kamu sudah ada banyak disini".ucap ushijima,dengan menunjukkan isi galerinya yang hanya berisi foto yamaguchi dari memilih baju hingga bermain sampai sekarng.
"wah siapa ini,dia sangat indah dan cantik".ucap ushijima terenyum tipis ke pada yamaguchi.
"mouuu!!ushijima san jangan buat aku malu!."ucap yamaguchi dengn wajah memerah.
"ini sudah pukul delapan.bagaima klau kita pulang?".tanya ushijima pada yamaguchi yang tidak ingin menatapnya.
"oh iya,kita janji sama okasan jam 9 yah.yaudah ayo pulang"
mereka berjalan keluar mall dan menuju parkiran untuk pulang.
"aku ingin merasakan pelukan mu,kehangatan mu,sebagai tempat aku mengadu.semuanya, aku ingin sekali saja bisa berada di hatimu,pikiranmu.sekali saja yamaguchi.sebelum aku pergi."isi pikiran saat mereka berjalan menuju parkiran.
setengah jam berlalu,sekarang mereka berada di depan rumah yamaguchi
"terimakasih banyak untuk hari ini ushijima san"ucap yamaguchi berdiri di hadapan ushijima."mau masuk dulu ga?,kita makan malam di dalam aja"tawar yamaguchi.
"sepertinya saya akan langsung pulang saja.kamu juga pasti cape,karena perjalan tadi."jawab usijima dari pertanyaan yamaguchi.
"karena capek ayo makan dulu,istirahat sebentar."ucap ibu yamaguchi yang baru saja keluar dari dalam rumah dan menghampiri mereka.
Segini dulu hehe terimakasih banyak yg udah baca vote
Aku ga nyangka ada yang baca 😭
Seneng bngt
Maaf banget baru update karena emng mood ku betul betul hilang dan banyak banget masalah di rl. Aku bakalan usahain update dan nyelesaikan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I hate it but not with you
RandomBercerita tentang tsukisima Dan yamaguchi. Tsukisima yang kurang menyukai omega. Sedang kan yamaguchi yang menyukai tsukisima Dan seorang omega, Dan menyembunyikan gender nya sebagai omega. AKU MEMBENCI NYA TAPI TIDAK DENGANMU~~TSUKISIMA KEI Bxb...