Setelah membunuh dua anggota tim Prancis, Jiang Shaoyu dengan tenang berkata, "Hentikan mobilnya."
Pei Feng segera memarkir mobilnya di tepi hutan.
Jiang Shaoyu berkata, "Biarkan kamu pergi untuk mengambil peralatan, dan penembak jitu memperhatikan perlindungan."
Ye Qingming masuk ke hutan seperti angin dan pergi untuk mengambil peti harta karun peralatan yang dijatuhkan. Setelah kematian penembak jitu Prancis Albert, senjata penembak jitunya jatuh ke tanah, [lebah] Scout Nick belati] dan [elang pasir] juga jatuh, di samping beberapa majalah dan perban medis.
Ye Qingming kembali dengan banyak peralatan, Jiang Shaoyu membagikan perban medis kepada Pei Feng, dan meminta Xiao Pei untuk bertindak sebagai perawatan medis sementara. Belati itu diberikan kepada Ye Ye, dan majalah itu diberikan kepada Liu Shaozhou dan Lao Lin
Jiang Shaoyu berkata, "Tinggalkan mobil dan pergi ke hutan."
Semua orang mengikuti.
Lao Lin dan Ye Ye membuka jalan di depan, Pei Feng, Jiang Shaoyu dan Liu Shaozhou mengikuti, dan dengan cepat menyelinap ke dalam hutan.
Mendengar ini poin, tiga tim Australia, Amerika Serikat, dan Prancis semuanya sudah tersingkir.Tim Korea Selatan menghilang; tim Jerman memiliki 3 pemain tersisa, dan tim Italia memiliki 3 pemain tersisa; tim Brasil memiliki satu set lengkap 5 pemain. Mereka memiliki keberuntungan yang sangat baik dalam permainan ini.
Untuk menyelamatkan nyawa mereka , para pemain yang selamat ini meluangkan waktu untuk datang ke zona aman.
Lima menit memasuki permainan, prompt sistem muncul lagi di layar: Zona aman telah disegarkan.
Lingkaran merah di minimap tiba-tiba menyusut menjadi seperlima dari ukuran aslinya. Tim Hua Guo berada di lingkaran luar zona aman saat ini. Setelah menyusut, mereka segera terpengaruh oleh keadaan "sedang", dan mereka terus kehilangan darah. Semua orang harus pergi ke zona aman baru sebelum kehabisan kesehatan.Lima orang baru saja berjalan ke depan, ketika Jiang Shaoyu tiba-tiba berbisik: "Perhatian, pada jam 10, ada lima orang."
Pendengarannya sangat tajam, dan dia dapat mengetahui jumlah lawan dengan suara langkah kaki. Pada saat ini, penonton dari sudut pandang Tuhan dapat melihat bahwa lima anggota tim Brasil bergegas ke zona aman, dan mereka sangat dekat dengan para pemain tim Huaguo.
Setelah mendengar bisikan Jiang Shaoyu, rekan satu tim dengan cepat bersembunyi.
Jiang Shaoyu memanjat pohon dengan rapi, Pei Feng dan Liu Shaozhou bersembunyi di balik pohon di kiri dan kanan, sementara Lao Lin dan Ye Ye bergerak depan.Setelah beberapa saat, lima orang Brasil muncul di bidang penglihatan.
Karena tim Brasil memilih lokasi sumur parasut, mereka tidak menemui musuh di awal. Mereka mengumpulkan banyak peralatan di sepanjang jalan, termasuk berbagai papan lampu anti peluru, kotak P3K, senjata lempar, senjata api dan amunisi. Setelah itu tiba di area aman, Kapten Yala berkata dengan penuh semangat: "Semuanya, hati-hati, kita dilengkapi dengan peralatan mewah dan 5 orang lengkap! Selama kita tidak bertemu tim Huaguo, kita bisa hidup sampai akhir!
" charge di depan bertanggung jawab Membuka jalan, penyerang dan pengintai mengikuti di belakang dengan senjata. Penembak jitu dilindungi di tengah tim, dan anggota tim terakhir membawa kotak P3K, yang jelas-jelas adalah tentara medis dari tim Brasil.
Jiang Shaoyu bersembunyi di pohon dan membuka ruang lingkup, dan berkata dengan ringan: "Lao Lin, ledakkan pelat lampu antipelurunya, dan selesaikan perawatan medisnya terlebih dahulu."
Lao Lin: "Diterima!"Tim Brasil tidak tahu bahwa mereka telah menjadi sasaran Jiang Shaoyu.
Mereka berjalan maju dengan hati-hati dan tanpa sadar memasuki pengepungan tim Huaguo.
Tiba-tiba, suara tembakan yang memekakkan telinga terdengar, Lao Lin melompat keluar dari balik pohon, dan gelombang tembakan panik, peluru berhamburan seperti badai hujan Mars, langsung menghancurkan pelat lampu antipeluru dari perawatan medis tim Brasil!
Hampir pada saat Lao Lin meledakkan pelat lampu antipeluru, sebuah peluru dengan tenang melesat keluar dari celah di antara dedaunan di kejauhan -
bang!
[-Wing] membunuh [BRA-Rafa] dengan tembakan di kepala dengan [MSG-Aurora]!
Setelah Jiang Shaoyu kehilangan perawatan medis dengan satu tembakan, dia segera menghindar ke belakang cabang. Barisan depan tim Brasil berbalik untuk menembaknya , dan dia menghindarinya tepat waktu. Pada saat yang sama, Pei Feng dan Liu Shaozhou di sisi kiri dan kanan Jiang Shaoyu juga mulai bertindak, dan tembakan Balot dan AWM terdengar satu demi satu!
[-Fred] membunuh [BRA-Ruddy] dengan headshot dengan [Balot-Jungle Hunter]!
[-Shadow] membunuh [BRA-Josip] dengan headshot dengan [AWM-Meteor]!
Tiga penembak jitu dari tim Huaguo membentuk "posisi segitiga" yang sempurna satu depan dan dua belakang, dan mereka membunuh tiga anggota tim Brasil dalam sekejap mata.
Ye Qingming juga tidak diam. Mengambil keuntungan dari kekacauan di Brasil tentara, dia tiba-tiba muncul dan menjatuhkan pengintai yang mereka sembunyikan dalam satu detik. Penembak jitu terakhir yang ingin berbalik dan melarikan diri ditembak melalui bagian belakang kepala oleh Jiang Shaoyu.
Komentator berkata dengan penuh semangat: "Gelombang kerja sama ini sangat cantik, itu akan langsung menghancurkan tim Brasil!"
"Tim Huaguo mendeteksi pergerakan tim Brasil terlebih dahulu, menyergap dan menyerbu, dan menangkap kura-kura di guci! Pelatih Jiang mendapat 2 kepala lagi?"
"Sejauh ini, Pelatih Jiang memiliki 7 kepala di tangan!"
Setelah anggota tim Brasil meninggal, semua peralatan mereka jatuh.
Pei Feng dan Ye Qingming secara aktif berlari untuk mengambil peralatan.
Gelombang kehancuran tim Brasil ini membawa tim Huaguo panen besar. Mereka tidak hanya mengambil kotak P3K utama, tetapi juga penembak jitu, AK, dan beberapa granat. Jiang Shaoyu mengumpulkan peralatan semua orang dan mendistribusikannya kembali. Setelah puas, berangkat lagi.
Ketika netizen melihat ini, mereka Keluarkan rentetan:
[Tim Brasil mengirim orang ribuan mil jauhnya, upacaranya ringan dan penuh kasih sayang! ]
[Lucu sekali, saya datang jauh-jauh untuk mengirim paket hadiah besar berupa peralatan mewah]
[Kali ini, bahkan kotak P3K, AK , granat | bom semuanya hidup! ]
[Peralatan Huaguo adalah yang terbaik dalam game, dan jumlah kepala Pelatih Jiang adalah yang paling banyak dalam game. Ayo! ]
Dalam peringkat pembunuhan game ini, Jiang Shaoyu memimpin karena kesalahan, dengan 7 kepala di atas
Para pemain tim Jerman, tim Italia dan tim Korea Selatan semuanya memiliki perasaan campur aduk, dan mencoba membunuh tim Huaguo dalam mode battle royale hampir menjadi tugas yang sulit dari neraka.Tim Huaguo telah melahap beberapa negara berturut-turut dan telah menjadi bos terbesar dalam permainan. Belum lagi peralatan mewah, kekuatan pemain juga kelas dunia.
Setiap tim dengan tim 5 orang yang lengkap akan memiliki sedikit peluang menang melawan tim Huaguo.
Terlebih lagi, tim Jerman dan tim Italia kehilangan anggota mereka dalam pertempuran sebelumnya, dan hanya 3 orang yang hidup.
Kapten tim Jerman, Kaiser, berkata dengan tenang: "Kami hanya memiliki tiga orang kiri. Tidak mungkin membunuh tim nasional Guanghua. Hanya ada satu cara untuk menang - biarkan tim Korea dan tim Huaguo PK, dan kami menyembunyikan dan mengambil kebocoran.
" , Kapten Korea Selatan Kim Minho juga memiliki ide yang sama: "Biarkan Jerman, Italia, dan tim Cina bertarung, kami akan menyergap dan menyerang untuk menemukan peluang."
Hanya dengan menonton harimau bertarung, mereka dapat menuai keuntungan. Menghadapi Huaguo saat ini tim, siapa pun yang mereka mainkan akan mati.
Cara terbaik adalah membiarkan tim lain datang lebih dulu, menyembunyikan dan mencuri kepala orang, dan mungkin mereka akan bertahan sampai akhir.
Zona aman terus menyusut, dan hutan tiba-tiba menjadi sunyi.
Jiang Shaoyu berkata dengan ringan, "Sepertinya mereka tidak berani keluar dan menghadapi tim Huaguo secara langsung."
Pei Feng berkata sambil tersenyum: "Mereka tahu bahwa tim Huaguo memiliki peralatan terbaik sekarang, dan mereka semua ingin orang lain mati terlebih dahulu dan mengambil sendiri yang murah."
Jiang Shaoyu berkata dengan tenang: "Ye Ye, Lao Lin, dapatkan siap mencari. "
Aman?
Anda tahu, poin terkuat ACE adalah kerja sama antara barisan depan dan penembak jitu. Ye Zi dan Jiang Shaoyu bekerja sama di titik pencarian paraalel; Lao Lin dan Jiang Shaoyu bekerja sama untuk menekan senjata jauh dan dekat, tidak peduli bagaimana lawan bersembunyi , mereka dapat mencari dan membunuh orang!
Lao Lin dan Ye Qingming bekerja sama satu sama lain untuk mencari poin, Jiang Shaoyu dan Liu Shaozhou membidik di kejauhan, siap mengumpulkan orang kapan saja, dan Pei Feng mengikuti Lao Lin dan Ye Nanti sebagai penunjang medis.