Double free man play, dua orang dapat beralih antara menyerang dan bertahan kapan saja, kecuali jika Anda menyelesaikan keduanya pada saat yang sama, atau menunggu satu mati sebelum membunuh yang lain, jika tidak, jika keduanya bekerja sama untuk mundur maju mundur, lawan akan dikalahkan oleh mereka. Seret ke jalan buntu.
Jin Minhao memikirkan hal ini, dan segera membuat keputusan: "Aku akan menonton Wing, kamu pergi ke Fred, ingat untuk menjaga tubuh setelah membunuh orang-orang!"
Jin Minzhi: "Dimengerti."
Peta gua kristal remang-remang, dan ada sejumlah besar rintangan stalaktit, setiap beberapa langkah, ada batu dengan ketinggian dan bentuk berbeda yang menghalangi garis pandang, yang tidak kondusif untuk penembak jitumembidik dan menembak jarak jauh.Pramuka adalah profesi yang ringan dan fleksibel, dapat digunakan di peta dengan banyak rintangan.
Peta ini juga merupakan salah satu peta terbaik untuk tim Korea. Kim Minho memilih gambar ini, jelas ingin mendapatkan 1 poin di rumah
. peta dimuat dan permainan dimulai dengan cepat.
Jiang Shaoyu mengklik penanda di peta, dan tanpa basa-basi lagi, Pei Feng tahu apa yang dimaksud Guru.
Keduanya dengan cepat menyebar dari kiri ke kanan.
Pei Feng memotong [Belati Lebah Racun] yang paling ringan, dengan cepat menyelinap ke puing-puing, dan bergegas menuju sudut timur laut seperti embusan angin; Jiang Shaoyu memotong senjata ringan [Sha Ying-Canglong], yang ditujukan padanya. Pergi ke barat laut.
Tuan dan muridnya menjaga jarak saling mendukung setiap saat dan bertindak secara serempak.
Irama keduanya sama, dan bahkan langkah kaki berjalan pada frekuensi yang sama, seperti replika satu sama lain.
Penonton di ruang siaran langsung tidak bisa menahan nafas.
[Irama berjalan mereka persis sama! ]
[Dewa Sayap menghentikan Fred dan berhenti. Fred berjalan maju dan Wing berjalan maju, seperti mengatur program! ]
[100% copy, layak menjadi murid langsung! ]
[Pemahaman diam-diam ini benar-benar menakjubkan~]
Kemampuan belajar Pei Feng sangat kuat, dan dia sangat pandai meniru. Di Kejuaraan Dunia sebelumnya, dia telah meniru Ye Zi dan memainkan pengintaian ganda dan taktik serangan simultan; dia juga telah meniru Zhou Zhou, Lao Lin dan Shu Chen. Tapi yang tidak semua orang tahu adalah bahwa orang yang paling dia tiru sebenarnya adalah Jiang Shaoyu, mentornya.
Pei Feng telah belajar dengan Jiang Shaoyu sejak dia masih remaja, dan dia tahu ritme tuannya dengan sangat baik. Dia juga sangat akrab dengan topografi peta [Gua Kristal]. Oleh karena itu, ketika Jiang Shaoyu akan pergi dan berhenti, dia dapat menebak terlebih dahulu dan membuat reaksi yang sama.
Di mata penonton, dua master dan magang melangkah pada langkah yang sama pada saat ini, seolah-olah menyalin dan menempel.
Pemahaman diam-diam ini tidak ada bandingannya!
Sebagai peta gua, gua kristal akan menggemakan suara langkah kaki. hasil dari sinkronisasi lengkap antara tuan dan murid adalah bahwa Jin Minhao dan Jin Minzhi tidak dapat secara akurat mengunci posisi mereka melalui langkah kaki. Langkah kaki yang bergema di gua benar-benar tumpang tindih, dan tidak mungkin untuk mengetahui apakah musuh berada di timur atau barat!
Jin Minhao berkata: "Arah jam 9."Jin Minzhi berkata: "Saya dengar itu arah jam 3?" Dia mengambil elang pasir di tangannya dan dengan cepat menyebar untuk menemukan seseorang. Jiang Shaoyu berkata dengan suara rendah, "Berhenti." Pei Feng segera berhenti, dan langkah kaki kacau pemain Korea terdengar di dalam gua, secara bertahap mendekat dari jarak.
Tampaknya mereka ingin menemukan orang secara terpisah dan mengubah 2V2 menjadi dua kelompok 1V1. Orang
bebas Jiang Shaoyu dan Pei Feng sangat bervariasi, dan saudara pramuka Korea sama sekali bukan lawan mereka jika mereka menghadapi 2V2. Dan serangan menyelinap 1v1, tidak Tidak peduli bagaimana perubahannya, selama kamu bisa membunuh salah satu dari master dan muridnya, kamu dapat membangun keuntungan.
Jiang Shaoyu berkata dengan tenang, "Xiao Pei, bawa dia keluar, dan aku akan melindungimu."
Pei Feng tersenyum dan berkata , "Dipahami."
Langkah kaki musuh semakin dekat, dan Jin Minzhi dari Korea Selatan hendak berputar ke sisi batu tempat Pei Feng bersembunyi. , Pei Feng tiba-tiba melompat keluar dari balik stalaktit, meluncur cepat di antara batu-batu seperti angin, Jin Minzhi hanya merasakan bayangan di depannya, dan dia langsung menembak seperti refleks terkondisi!
Bagaimanapun, Jin Minzhi adalah pengintai kelas dunia, dengan respons instan yang sangat cepat, tembakan ini mengenai bahu Pei Feng.
Pei Feng mendonorkan darah di bahunya, dan volume darahnya turun 30% dalam sekejap, dia merunduk di balik batu, tentu saja Jin Minzhi tidak akan melepaskannya, dan segera mengejarnya.Namun, pada saat yang sama, Jiang Shaoyu di kejauhan tiba-tiba memotong penembak jitu | pistol, membuka ruang lingkup, membidik, dan menembak -
bang, bang!
Suara tajam tembakan terdengar di kejauhan, dan peluru senapan sniper menabrak stalaktit dan memusnahkan percikan api yang menyilaukan!
Karena banyak rintangan di dalam gua, sulit bagi penembak jitu untuk mengenai musuh. Jiang Shaoyu bergerak cepat dan menembak dari sudut yang berbeda. Sudut pelurunya sangat rumit. Meskipun dia tidak melakukannya Jangan mengenai Jin Minzhi, dia menggunakan long-range continuous shooting untuk langsung memblokir posisi Jin Minzhi!
Jin Minzhi terpaksa mundur dua langkah dan menemukan stalaktit untuk bersembunyi.
Pei Feng mengambil keuntungan dari waktu perlindungan jarak jauh Guru, memotong kotak P3K, dan mengisi darahnya dalam satu tegukan. Segera setelah itu, dia tiba-tiba melompat keluar dari arah batu yang lain, memotong senapan serbu | pistol AK- 47, dan bergerak menuju lokasi Jin Minzhi, gelombang api dahsyat!
Bang bang bang!
Penembakan AK-47 yang kejam, peluru dengan kabut hitam menghantam wajah seperti hujan deras!
Jin Minzhi jelas bersembunyi di sudut buta bidang penglihatan Pei Feng, tetapi dia dibawa ke arah yang berlawanan oleh Pei Feng, dan dia tiba-tiba muncul dan tertangkap basah.
Jelas, setelah melihat gerakan Jin Minzhi dengan jelas, Jiang Shaoyu melaporkan lokasi musuh yang tepat kepada Pei Feng.
Dan Pei Feng tidak mengecewakan tuannya. Pada saat ini, Jiang Shaoyu adalah mata Pei Feng. Pei Feng tiba-tiba melompat ke sisi Jin Minzhi dalam kegelapan, dan gelombang senapan serbu menyapu jangkauan. Jin Minzhi tidak dapat dihindari, dan langsung dipukul ke sarang lebah!
[-Fred] membunuh [KOR-KillerJ] dengan [AK-47]!
Pei Feng hanya menyapu Jin Minzhi sampai mati
Pada saat yang sama, Jin Minhao, yang menemukan posisi Jiang Shaoyu, diam-diam berjalan berkeliling, dan dia ingin menyelinap menyerang Jiang Shaoyu.Sangat disayangkan bahwa dia hanya berjalan di belakang Jiang Shaoyu, Jiang Shaoyu tiba-tiba memotong senapan mesin ringan [Thomson] yang kuat seolah-olah dia memiliki mata di belakangnya, dan menembak dengan panik di belakangnya!
Bang bang bang!
Charge|Tembakan senjata yang hebat membentuk sekelompok api yang indah, yang menyapu ke arah Jin Minhao dalam sekejap!
Ketika Jiang Shaoyu membunuh orang dengan senapan sniper, dia seperti seorang pemburu yang tenang, dan ketajaman headshot yang tepat membuat tulang punggungnya merinding.
Tapi sekarang, Jiang Shaoyu , yang memotong senapan mesin ringan, terlihat seperti dewa perang yang ganas. Dia berdiri di sana, dan senapan serbu di tangannya terbakar, mencakup berbagai daya tembak, meninggalkan musuh hampir tidak bisa bersembunyi!