hai ya nama gue lucy alexander jasmine, but everyone call me 'lucy'. I'm 17 years old, hmm bisa dibilang gue kuliah lah ya semester pertama, HWHE hmm btw gue tinggal di california bersama kakak ku tercintah, lily collins. Ya bisa dibilang kita berdua cukup terkenal lol, karna ada 2 hal. Pertama dia artis viners/youtubers dan kedua temen2 dia anak2 magcon dan sedangkan gue?bleh i'm just a reguler girl. Btw gue punya sahabat yang paling cantik namanya 'elle fanning' and yeahh so many guys like her. But she still single. Gue rasa itu aja
perkenalan gue ya hahahah ohiya i almost forgot, orang tue gue itu tinggal di canada. Every week pasti ortu gue kunjungin gue hahaha skip. Hmm btw gue baru selesai liburan dan gue kuliah di 'oxford university' yeah itu salah satu kuliah paling famous and rata2 anak-anak disitu pinter semua:'). Anyway pasti kalian tau magcon?yeahh itu geng paling cool di sekolah dan banyak banget cewek tergila2 sm anak2 magcon but bleh gue gasuka sm mereka karna gue tau sifat mereka 'the real one'. Ya mereka semua suka banget nge bully anak-anak baru/bisa dibilang 'kurang' eksis, tapi ada satu cowok yang paling baik menurut gue di antara mereka semua, and yeah namanya dia adalah cameron dallas. Dia punya mata hazel yang bagus, tinggi 175 cm dan dia salah satu sahabat nash grier bisa dibilang paling paling deket sm nash, ya nash itu salah satu anak magcon. Pemimpin nya lol entah girls always fall to her *IYALAH JELAS MATANYA MENGGODA* jujur mata nash itu menggoda banget gaiz matanya 'biru laut' bayangin aja mata biru gila.. EH kok jd bahas ini HAHAHAH weleh lanjut nyok cuss...
Sekian dr saya terima kazih