Cam pov's
Gue jadi merasa bersalah kayak gini sm lucy, gue harus apaaa yatuhan bingung bangettt.
Gue pun terus mundar mandir jalan entah kayak orang gila sampe elle manggil gue'Cam?'
'Knpp le?'
'Boleh ngomong sebentar'
'Sure honey'
'Hmm kayaknya kita udahan aja ya?aku rasa ini jalan terbaik buat kita berdua dan aku rasa kita juga udh parah bgt so thanks for the 1 month ya cam. Bukan berarti kyk gini aku gasayang, aku sayang tp aku tau di dalam lubuk paling lubuk banget km syg sm lucy so goodluck! Semoga bsia dapetin dia cam'
'Kalo ini emang yg terbaik yaudah deh, aku relaiin.. Aku jg syg km el'and yeah gue sama elle putus, gue masih mikir daritadi bodohnya gue bikin lucy sampe kayak gini dan gue pun ganyangka dia bisa sayang beneran sama gueee arghh bodoh lo cam bisa buat lucy kayak gini.bodoh.
Dokter pun akhirnya dateng dr pintu ruang lucyLily: dok jd gimana kadeaan adek saya?
Dokter: cukup parah ya, dia kebanyakan hilang darahnya tapi gapapa kok mungkin di rawat diisini selama 1 minggu
Lily: oohh gt dokk yaudah makasih dokDenger dokter sm lily bicara kayak gt gue pun shock, lily separah itu apa?dia bener2 sayang sama gue?astaga bodoh lagi nya lo cam sia siaiin diaa demi cewek lain hahaha bodoh.