09

1.7K 109 4
                                    

HAPPY READING 💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING 💐

bahasa = formal - biasa (nyampur)

**

Haechan terbangun dari tidurnya, ia melihat sekeliling ini bukan kamarnya. Ia dimana? Haechan bersih keras untuk mengingat kejadian kemarin yg sepertinya akan terus melekat dipikiran nya?

ceklek

"kau sudah bangun babe?"

"apa kakak lihat aku masih tertidur?"

"maafkan aku, kenapa kau menjadi emosian seperti ini"

"ini semua ulah kakak, aku susah untuk bangun sekarang"

"baiklah, maafkan aku. akan aku bantu, kau ingin mandi?"

"tentu saja! aku harus pergi ke sekolah hari ini"

"aku juga akan ikut mandi bersama mu"

"TIDAK!"

"loh kenapa? aku juga hari ini harus pergi ke kantor, sayang"

"ck, kalau begitu kakak saja dulu yg mandi"

"aku ingin mandi bersama mu"

"echan tidak mau"

"baiklah baiklah, kau mandi duluan aku tunggu luar"

"memang seharusnya seperti itu, gendong echan kak"

Ya kurang lebih seperti itu perdebatan di pagi hari, di kamar milik Mark.

Yup, haechan sedang dikamar Mark karnaa kalian tau lah apa yg dilakukan oleh mereka kemarin, tentu saja.

**

Singkat saja mereka berdua sudah siap dengan pakaian nya masing masing. Haechan dengan seragam nya, Mark dengan kemeja dan jangan lupakan jas miliknya yg sudah dikenakan.

Haechan dan Mark sudah di meja makan dan menunggu permata nya turun untuk sarapan dan berangkat bersama.

"HALO SEMUANYA SELAMAT PAGI" teriak Chenle sambil berlari menuju meja makan

"Chenle, jangan berlari kau akan terjatuh nanti" ingat Haechan

"maaf kak chan, jadi bagaimana kalian?" tanya Chenle mengalihkan topik

"gimana apa?" tanya Haechan yg sepertinya pura pura tidak paham apa yg dimaksud oleh Chenle

"ck, kak chan lele serius bertanya"

Daddy || Markhyuck [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang