maap ga bisa bikin cerita jadi lebih nenjurus ke percakapan
Semua MABA Di Perintahkan untuk menampilkan kamampuan terbaik kelompoknya, dengan Pilihan Pemampilan Yaitu Musik, Drama, dan Dance.
Di hari kedua ,Kini Kelompok 8 pun berkumpul untuk berdiskusi kelompok. Dan karena Dave ketua kelompok maka Dave harus bertanggung jawab atas baik buruknya kelompoknya.
Dave : " Ayok kelompok kita mau bikin apa...?"
Aby : " Dance aja gimana... ? tuh kan cewe cewe nya pada aseek tuh....... mmm apalagi Shaina". Sebenernya dalam hati mau ngomong Naomi tapi sayangnya Naomi udah Punya Farish, apalagi badan Farish lebih gede darinya, jadi Shaina aja yang gampang di buli.
Shaina : " ih ogah !, gue mau ngedance kalo cowok cowok juga ikut dance
Farish : " ih ogah gua mah"
Aby : "Gimana kalo duet aja"... usul Aby lagi, sambil nyanyi galih dan ratna namun namanya jadi Farish dan Naomi..." Farish dan Naomi menjalin cinta, cinta bersemi dari SMA .... cieelah sakit sendiri gue nyanyinya dasar gue JONES"
Shaina : "Cie JONESSS... salah sendiri sapa suruh nyanyi kek gitu :p"
Aby :" emang lho gak Jones ?"
Shaina : " Gak ish Gue mah Jomblo bahagia" sambil wink *-)"
Dan akhirnya Dave ngobrol dengan Hani karena di cuekin sama ABSHAI
Farish : " yaelah lu berdua ngapa ribut muluk yak...mending lu bedua jadian aja kek gua ma Naomi... " sambil melihat Naomi yang sibuk berbincang dengan Vany, Vera, Dan Yana,.
Aby : " ih gua mah ogah punya cewek yang suka ngewink kaga jelas gitu" !!! tapi dalam hati Aby berkata" lhu tuh sebenernya cantik, tapi suka ngeselin".
Shaina : "idih gua juga ogah kali punya pacar kek lu!!!.
*** berantem di skip karena panjang***
Lalu Dave pun Memilih menghindar dari ABSHAI yang sibuk berantem, lalu mengajak ngobrol Hani, Hani Dan Dave ngobrol tentang game DOTA
Farish : Farish pun cengo karena di cuekin sendirin lalu menegur Dave " Woi bang lhu mau nampilin Kemapuan DOTA lu sambil menepuk pundak Dave dan Hani
Dave : "Gak lah yang ada mereka pada cengo ngeliatin gua sama Hani Maen DOTA"lalu Dave pergi mendatangi para geng cewek yang lagi ngobrol " Ibu Ibu sudah selesai Arisannya...? Siapa yang dapet arisanya ?
Vany : "gimana kak Dave udah tau apa yang mau kita tampilkan besok ?
Dave : " gimana mau nemu... ? orang yang satu ngrumpi trus satunya ribut mulu ? kaya Vera tuh santai... eh Tapi Ver, Yana lu apain sampe pelor gitu".
Vera : dengan senyumannya " Mungkin dia LELAH !!! jawab Vera sedikt melucu, lalu menambahkan "Mungkin juga karena bangun pagi, kan rumahnya lumayan jauh". sambil masih memangku kepala Yana ynag masih tertidur di pangkuannya.
Dave : sambil tertawa mendngar Vera sedikit melucu " Ya udah biarin dulu dia tidur... sekarang yang masih bangun ayo dong kita serius tinggal besok loh !!! "dalam hati Dave berkata" Bisa juga ternyata anak ini Lucu".
Farish : " ya udah gimana kalo band aja... ?" tanyanya kepada kelompoknya.
Dave : " Boleh dah tuh, kan secara cewek lu nyanyinya jago"