MOS terakhir

25 0 0
                                    

sambil nyetel lagu cinta gitu juga enak

Mos Terakhir

Ini adalah Mos terakhir dimana kegiatan hanyalah penampilan dari perserta atau Calon Maba tersebut...

 

Sambil beristirahat sambil menunggu acara di mulai..

Dave : sambil main gitar milik kelompok sebelah ,dan berhadapan dengan Vera" Ver kamu nyanyi ya... ? "

Vera :" Gak ah "

Vany : " Ayolah kak Vera demi aku " sambil terus merayu Vera

Vera :" ya udah demi sayangku Vany ini... mmm apa ya enaknya.. ?"

Vany :" terserah kak vra aja"

Vera : " ya udah deh gimana kalo lagunya Ada cinta  dari Sm*sh

Dave : " ya udah boleh deh.." lalu menggencreng gitarnya

Vera :  lalu bernyanyi di iringi Deva

Vany, Aby, Shaina, Yana, Farish, Naomi hanya cenggo melihat mereka berdua, sementara Hany melipir entah kemana

Farish : " Kayanya liriknya ngena baget ya ke mereka..."tanyanya kepada Naomi

Naomi : " iya ya yangg.. inget  ga kamu pas Mos SMA dulu, Kamu kan kakak OSIS yang bela'in aku terus, kejar^ aku.. eh tapi jadiannya pas kamu kelas 3"

Farish : " hehe iya ya jadi udah Hampir 2 tahun ya kita, tapi kayaknya mereka berdua gak se susah aku dapetin kamu

Naomi : menyandar ke pundak farish dan hanyan melihat vera dan dave berduaan

ABY : mencuri pandangan dari kejauhan ke Shaina yang sedang ngobrol sama Yana dan Vany

, dalam hati Aby " gue kayanya juga ada cinta sama lho deh shai"

Percakapa Shaina, Yana ,Vany sedangkan Hani malah melipir ganguin kelompok lain(emang yang sebelumnya bukan percakapan... ak elah ?)

Vany : " serasi banget ya kak mereka berdua"

Shaina :" iya dek.. pengen baget kek gitu.. ?"

Vany :" sama Kak Aby aja kak, kan kak aby nya baik...?"

Shaina :" iya sih dek, tapi dianya gak peka.., trus kayanya dia gak suka aku deh?"

Yana :" tapi yang aku liat Aby diem diem suk ngeliatin kamu, apalagi pas latian kemarin "

Shaina : " tapi, ya itulah Yan gue juga ga berani mulainya..."lalu mengalihkan perhatian dngan bertanya ke Vany" lha terus Van lu gimana sama Hany?"

Vany :" apa sih kak, dia tuh playboy.. masak kemaren godain cewe kelompok lain"

Shaina : " cie.... cemburu ya, tapi kemren Dia juga perhatian kan sama kamu..?"

Yana :" Cie hahahaha skak mat sama Shaina"

Vany :" APSIH KAKAK " sambil berteriak

Yana : " Vany udah deh jangan malu malu, ngaku aja"

*** Skip ngeciein Vanynya panjang, sampe akhirnya Vany Mrah terus Nangis***

Vany :" UDAHH KAK UDAHH..." sambil sedikit menegularkan air mata

Lalu Vera menghentikan nyanyiannya karena mendengar teriakan Vany dan menuju ke arah Vany, disusul Dave, karena melihat Vany yang masih marah dan nangis  gara gara Shaina sama Yana, (hayoloh Shai... Hayoloh Yan,.... dimarahin ama mama papanya:p)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 12, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Love storyWhere stories live. Discover now