Bab 1

9 3 0
                                    

Kamis, 7 July 2022

Pagi menyapa, Adzan shubuh berkumandang sehingga membangun kan manusia yang berjenis perempuan ini mau tidak mau harus melaksanakan kewajiban nya sebagai seorang muslim.

Pagi itu dia melihat benda pipih yang tergeletak di atas nakas tempat tidurnya menyala, menandakan adanya notifikasi dari salah satu aplikasi. Tak ia hiraukan dengan cepat ia menuju kedalam wc untuk mengambil air wudhu dan segera melaksanakan Sholat nya, lalu dengan mata mengantuk ia kembali ketempat tidur untuk melanjutkan tidurnya yang sempat terjeda.

Jam terus berputar hingga menunjukan angka 5.55 ia terbangun dari tidurnya, dan yang pertama dia lakukan ialah memilih membawa handphone kedalam genggaman nya dan membuka satu aplikasi yang berwarna hijau itu.

Dari kebanyakan chat yang masuk didalam widget WhatsApp, ada salah satu nomor tidak dikenal yang menjadi pusat perhatian nya.

Sebab isi chat yang ditujukan kepadanya terlihat sangat konyol, waktu yang dikirimpun sama persis dengan waktu shubuh.

Lalu dengan sebuah penasaran nya, dia sedikit stalk akun tersebut yang ternyata anggota dari grup kuliah yang ia masuki juga. Selang berapa menit dia berpikir, tak ayal dia langsung membuka pesan tersebut.

+62877**
P
gw salah pesen tiket minion 
ga sengaja kepesen 2               
gas ga nih?                                     

Dengan bingung ia membalas chat tersebut dengan balasan

                       eh gas apa?

temenin nonton

oh kenapa ga ajak temenmu aja?

kmu gtw siapa aku, aku jga gtw siapa kmu
nanti canggung

suka kalo bisa kenal orang baru
bosen ma temen itu² aja

reply
kenalan dulu

Dari pesan singkat tersebut, siapa yang menyangka akan ada cerita dari ketidaksengajaan lalu memulai sebuah hubungan.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eighty Five DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang