Melepasmu

16 3 0
                                    

Yang cetak tebal itu liriknya ya

~Drive : Melepasmu~

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saatku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin terus bersama

Youngjo melajukan mobilnya dengan cukup kencang. Baru beberapa hari yang lalu dia bertengkar dengan kekasihnya Hwan, dan berakhir dengan saling memutuskan untuk break sementara waktu.

Hwan dan Youngjo lelah, karena setiap kali mereka bertemu akan berakhir dengan pertengkaran.
Dan berpisah untuk sementara waktu adalah jalan terbaik untu keduanya.
Youngjo memutuskan untuk pergi ke villa milik keluarganya yang ada di pinggir kota untuk menenangkan diri.

Dan disana dia bertemu dengan Hwanwoong, yang kebetulan sedang berlibur di villa disamping villa Youngjo. Dan keduanya mulai dekat, dia sangat nyaman bersama Hwanwoong. Tapi disisi lain dia merasa bersalah dengan Hwan.

Suatu saat nanti kau kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatu

Sudah 2 minggu Youngjo tinggal di villa dan semakin dekat dengan Hwanwoong. Sampai ia menyatakan cintanya pada Hwanwoong, dan mereka resmi menjadi sepasang kekasih.
Sampai akhirnya Youngjo harus kembali ke Seoul, sedangkan Hwanwoong harus pulang ke Incheon. Dan mereka menjalani hubungan jarak jauh hampir 1 tahun.

Sampai suatu hari, Hwan datang kembali pada Youngjo. Dia minta maaf, dan ingin tetap bersama Youngjo. Youngjo yang masih menyayangi Hwan menerima ajakan Hwan, dan keduanya kembali bersama.

Youngjo menghubungi Hwanwoong dan mengakhiri hubungannya. Dia tak bisa meninggalkan Hwan, karena mereka akan segera bertunangan. Hwanwoong menangis sedih saat Youngjo mengakhiri hubungan mereka. Dia juga kecewa karena Youngjo tak jujur tentang sosok Hwan. Younjo hanya bisa meminta maaf, dan berharap Hwanwoong mendapatkan penggantinya yang jauh lebih baik.

Maafkan aku yang membiarkanmu masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
Walau ku tak ingin

Hwanwoong hanya bisa menangis setelah Youngjo mengakhiri hubungan mereka. Hwanwoong merasa dipermainkan dan rasanya begitu menyakitkan.

Youngjo menatap cincin pertunangannya dengan diam. Dia senang sekaligus sedih. Jujur dia masih merindukan Hwanwoong. Tapi dia tak mau egois, dan terus menyakiti hati Hwanwoong. Youngjo hanya berharap keputusannya ini adalah sesuatu yang benar.

Semakin ku menyayangim
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama
Semakin terasa cintamu semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Youngjo sudah bersiap, hari ini adalah hari pernikahannya dengan Hwan. Mulai hari ini dia harus melupakan Hwanwoong dan hanya mencintai Hwan.
Banyak tamu undangan disana, dari keluarga sampai rekan bisnis dan sahabat.

Ravn sepupu Youngjo datang bersama seseorang yang tak asing untuk Youngjo.

Hwanwoong memperkenalkan dirinya seolah tak pernah mengenal Youngjo. Youngjo sempat terkejut, tapi dia tahu Ravn pria yang jauh lebih baik dari dirinya. Youngjo bisa merelakan Hwanwoong bersama Ravn, dan dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada Hwanwoong yang sempat mengisi hatinya dulu.

Tamat

Kumpulan songfic RavnwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang