Author's Note

0 0 0
                                    

Hei hei hei!! Siapa yang kangen sama aku? Gaada? Oke. Gapapa. Aku juga ga kangen sama kalian karena aku gakenal kalian.

Canda. Hehehehe.

Anyways, selamat datang kembali ke salah satu ceritaku! Bagi kalian yang baru baca ini, selamat datang di Dunia Khayalan Sunflower alias Fi! Disini aku mau jelasin sesuatu dan alasan mengapa aku tulis cerita ini!

Sesuatu itu dalah tentang bagian-bagian di cerita ini. Nah, kalian udah cek kan hashtag-hashtag yang aku gunain? Romance. Romansa. Jadi aku disini aku hanya fokus ke dua karakter aja (female lead & male lead). Dari awal sampai akhir. Tapi! Nanti ada sequel bagi karakter-karakter lainnya yang bantu female lead dan male lead (EITS!! NO SPOILERS!!). Aku bakal ceritain masa lalu mereka satu persatu dan gimana mereka bisa ketemu.

Oke, balik ke topik 'sesuatu' ini. Karena aku hanya fokus ke dua orang, perspektif atau biasa dikenal point of view akan berganti-ganti secara acak. Gimana tuh? Misalnya, di chapter ini kalian bakal baca dari perspektifnya si cowok sampai chapter selanjutnya. Terus, di chapter tertentu, berganti ke perspektifnya si cewek. Aku kasi tau dulu biar kalian nggak bingung nanti. Baik kan aku? Hohoho! Tentu baik, aku gitu loh!

Alasan kenapa aku tulis cerita ini karena lagu Red Velvet! Dari judul aja, pasti tau kan? Hehehe. Selain itu, aku tulis ini karena lagi suka sama orang. Jadi.. Gitu. Hehe. (Liat nih anak. Mulai bucin!)

Udah! Gitu aja! Bye bye! Selamat membaca ceritaku dan semoga sehat selalu! Bye bye, sekali lagi.

-Fi

DAY 1 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang