Kita Mulai dr Episode 1 Lagi

9 2 0
                                    

Whimsical ~ Darn that weasel

Haaii, welcome back for a long time.
And still with me, Rara.. Si gadis penyuka hujan yang paling senang main hujan-hujanan, tapi tidak suka kehujanan. Kecuali jika itu bisa membuatnya terjebak berdua, bersama orang yang di cintai.

Hahahaa, well how are you?
I hope everything is okay. But if something happen with you, I will keep you company. Yaa, meski nggak bisa pinjemin pundak. Xixixixiii

I wanna tell a story. Masih my love journey, but you can think this is a fiction for you. Dan semoga cerita singkat ini bisa menghibur kalian yaa, Happy Listening, and salam sayang, Nahiko..

Folksy ~ Homegrown

For the first time..
Aku jatuh cinta, dan aku merahasiakan semua itu dari duniaku.

Biasanya, apapun rasa yang aku rasakan, apapun kejadian yang aku alami, seluruh dunia harus tau ceritanya.

As you know, and as people know. I'm a Drama Queen. Yang kalo punya cerita sesederhana apapun, akan terdengar sangat dramatis jika sudah di olah otakku.

Hmmmfftt.

Jadi ceritanya gini. Udah lamaaa banget aku nggak suka sukaan ke cowok manapun. Ngeliat cowok ganteng, ya paling cuma sekedar, "ganteng ya".

Waktu itu aku lagi fokus mencari mimpi, mencari sebuah passion yang bisa membuatku mendapatkan uang, tanpa harus bekerja sangat keras hingga membuatku terlalu lelah. Hingga aku bertemu dengan sosok dia.

Seorang laki-laki yang sangat teramat berkharisma dimataku. Hahahaaa, maaf maaf, baru sampe sini aja lebaynya udah nggak karuan.

Dia adalah sosok yang tanpa aku sadari ternyata aku jatuh hati padanya. Yang aku tau hanya, aku sangat tidak mungkin dan tidak boleh mencintai dia. Karna ya, aku cukup tau diri. Siapalah aku? Bukan rendah diri, bukaaannn. Aku hanya sadar diri saja. Memenangkan logika ketimbang perasaan yang baru bergelora.

Tapi hati kecil masih saja berandai-andai. Mungkin tatapan mata menyiratkan sesuatu padanya. Hingga sesuatu yang tak pernah kusangka terjadi.

He gives me more attention.

Duh, aku yang saat itu menyukainya, jelas saja dia berhasil membuat jantungku berdebar.

Di pagi hari dia membuatku merasakan kehangatan sinar mentari akibat sapanya.
Dan pada malam harinya, dia membuat hatiku bersinar seterang bulan akibat kalimat "selamat malam" darinya.

Ini nggak tau gimana caranya aku mengendalikan hati. Padahal aku tidak yakin aku dengannya bisa bersama. Tapi tetap saja ku ikuti permainannya.

Aku tidak memiliki skenario apapun, tidak tahu apa yang akan terjadi suatu saat nanti. Tapi berani-beraninya hatiku untuk terus tetap mendekati dia.

Berbeda dengan dia yang aku yakin, dia sudah tau dan sudah punya skenarionya bersamaku.

Entahlah. Aku hanya sangat percaya padanya. Hingga apapun yang akan terjadi nantinya, aku percaya dia tidak akan menyakitiku lebih dari yang aku mampu. Aku hanya percaya dia akan memberikan segala yang terbaik untukku. Karna itu yang membuatku jatuh hati padanya. Aku tau dia adalah laki-laki baik. Semua orang juga pasti setuju denganku.

Dan dari keseluruhan cerita ini. Tidak ada satupun yang tau hatiku sudah ada pemiliknya. Kisah kita hanya aku dan dia yang tau. Dan biarlah kita bersandiwara pada dunia.

Khusus cerita ini, dunia nggak boleh tau tentang kita. Atau aku harus siap, aku akan kehilangan dia jika tidak bisa menutup mulutku rapat-rapat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

For my PodcastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang