About Seulgi

60 3 0
                                    

Nama Lengkap : Kang Seulgi (강 슬기)Nama Panggilan : Seulgi (슬기)Tempat Tanggal Lahir : Ansan Gyeonggi-do, 10 Februari 1994Tinggi : 160 cmAsal : Korea SelatanPekerjaan : PenyanyiTahun Aktif : 2014-sekarangGenre : KpopLabel : SM EntertainmentFandom Nam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Lengkap : Kang Seulgi (강 슬기)
Nama Panggilan : Seulgi (슬기)
Tempat Tanggal Lahir : Ansan Gyeonggi-do, 10 Februari 1994
Tinggi : 160 cm
Asal : Korea Selatan
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2014-sekarang
Genre : Kpop
Label : SM Entertainment
Fandom Name/ Nama Fan: Reveluv
Seulgi Social Media :
Instagram :@hi_seulgi
Youtube : Red Velvet

Fakta Seulgi :

- SMP Ansan Byeolmang dan School of Performing Arts Seoul.

- Ia dapat berbicara dalam bahasa Korea dan Jepang.

- Seulgi mulai berlatih di SM Entertainment pada 2007.

- Pada Desember 2013, ia diperkenalkan kepada masyarakat melalui proyek pra-debut S.M. Entertainment, SM Rookies, bersama dengan anggota Red Velvet sejawatnya, Irene dan Wendy.

- Pada Juli 2014, ia tampil dalam lagu dan video musik Henry Lau "Butterfly" dari album mini keduanya Fantastic.

- Seulgi resmu debut dengan Red Velvet pada 1 Agustus 2014 dengan singel digital "Happiness".

- Pada Januari 2015, ia membintangi musikal S.M. Entertainment School Oz, dan memainkan peran utama Dorothy.

- Ditahun yang sama dari bulan April sampai Mei, ia menjadi bagian dari acara varietas JTBC Off to School.

- Pada Juli 2016, ia merilis lagu "Don't Push Me" dengan Wendy sebagai bagian dari soundtrack drama KBS2, Uncontrollably Fond.

- Pada bulan Oktober, Seulgi tampil pada King of Mask Singer sebagai kontestan Cinema Heaven.

- Pada Januari 2017, ia merilis lagu "You're the Only One I See" dengan Wendy sebagai bagian dari soundtrack drama KBS2, Hwarang: The Poet Warrior Youth.

- Dia merilis duet berjudul "Darling U" dengan Yesung Super Junior pada 22 Januari, sebagai bagian dari SM Station.

- Pada Februari 2017, Seulgi dan Hwang Chi-yeul berkolaborasi untuk lagu "Our Story", yang berfungsi sebagai lagu terakhir untuk proyek duet girl grup Hwang 'Fall, in girl'.

- Pada Maret 2017, Seulgi tampil dengan "Drop" bersama NCT Mark, sebuah lagu asli yang dibawakan di High School Rapper, sebuah acara TV realitas hip hop yang bertahan hidup.

- Seulgi, bersama enam idola wanita lainnya, berperan dalam Idol Drama Operation Team yang ditayangkan pada tanggal 29 Mei 2017, di mana mereka membuat serial drama mereka sendiri, 'Let's Only Walk the Flower Road', dengan menjadi penulis naskah terakreditasi serta berakting di seri sebagai versi fiksi dari diri mereka sendiri dalam kelompok gadis. Grup mereka, bernama 'Girls Next Door', juga merilis lagu "Deep Blue Eyes" dan menggelar panggung debut mereka pada 14 Juli 2017 di Music Bank.

Lirik Lagu SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang