Page 13

1 0 0
                                    

Hanya sekedar kutipan
Bukan cerita

"Ada diri yang lebih layak untuk disayangi, dari pada menyayangi yang tak pernah menyanyangi.
Ingat, meski hidup melulu soal timbangan balik - menyaingi - disanyangi - ikhlas dan bertepuk sebelah tangan, sayang itu ; beda cerita."

"Terkadang bagi dunia kamu hanya seseorang, tetapi bagi seseorang kamu adalah dunianya."

"seberusaha apapun kamu untuk menjadi kuat, setidaknya cobalah untuk jujur kepada dirimu sendiri. Jujur jika ternyata kamu memang tidak sekuat itu, jujur jika ternyata kamu memang rapuh, jujur jika ternyata kamu bisa merasa sedih juga. Kita ini hanya manusia. Tuhan tidak menuntut kita untuk selalu kuat, Tuhan hanya berkata bahwa diantara segala kepayahan yang ada di dunia, sebenarnya masih ada dia yang bisa menolong kita. Kadang kala kita meragukan otoritas langit, padahal kita sendiri yang membuatnya seolah sulit. Jadi tenang saja, selama kamu terus berpegang teguh kepada-Nya, maka kamu tidak perlu khawatir lagi kedepannya akan bagaimana."

"Terkadang bagi dunia kamu hanya seseorang, tetapi bagi seseorang kamu adalah dunianya."

"jadikan aku tempat pengecualian yang dimana kamu bisa tidak memakai topengmu."

"Jadilah diri kamu sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri kamu sendiri?"

DIARYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang