Page 30

0 0 0
                                    

Hanya sekedar kutipan
Bukan cerita

"Cinta melahirkan pengorbanan yang akan melahirkan kebencian barulah kau akan mengerti penderitaan apa itu arti cinta"

"Nyatakan perasaan, hentikan keegoisan. Kejar impian untuk kebahagiaan"

"Kali ini saya seperti menemukan orang yang tepat setelah perjalanan panjang, saya merasa seperti diberikan hal yang tulus menjadi prioritas, selalu dihargai, dan sangat diperjuangkan. benar kata orang, kita akan ternilai berharga ketika kita ada di genggaman dan di mata orang yang tepat"

SELF REMINBER

"Kamu Tidak Bisa Mengatur Pikiran Orang Tentang Dirimu..
Kamu Juga Tidak bisa Mengatur Orang Untuk Menyukaimu...
Cukup Berikan Versi Terbaik Dirimu Pada Mereka Semua"

"Kamu terlalu sibuk menangisi seseorang yang tak membutuhkan air matamu, sampai lupa telah meninggalkan banyak orang yang masih mengharap senyummu"

"JANGAN jadi hujan yg datang keroyokan
tapi JADILAH petir yg datang sendirian tapi MEMATIKAN."

"Bukan tentang siapa yang memuji kelebihanmu. Tetapi tentang siapa yang memelukmu setelah tahu kekuranganmu."

"Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

"Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga."

"Aku sengaja untuk gatau, gamau tau, dan gamau cari tau, biar tenang."

DIARYKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang