"Kak Sherianne?" suara khas Atha menyapa Sherianne yang baru saja keluar dari studio pemotretan.
Sherianne Alnetta--sosok cantik yang merupakan senior Atha di dunia permodelan, lelaki Gautama itu memang baru setahun belakangan menggeluti dunia model--tepatnya untuk majalah dan iklan di internet.
Atha harusnya bersyukur karena memiliki postur ideal yang bisa digunakannya untuk meraih perhatian khalayak umum. Sementara Sherianne, yang Atha tahu sudah lama berkecimpung di dunia model. Bahkan beberapa kali wajah cantik perempuan Alnetta tersebut sempat menghiasi iklan di TV dan juga papan iklan di pusat kota.
"Hai, kemana aja lo Tha? Baru keliatan," senyum khas Sherianne terulas.
"Iya, Kak. Jadwal kuliah gue padat nih," kilah Atha---sebenarnya jadwal kuliahnya tak sepadat itu. Yah, pasti alasan utamanya adalah Caelum.
"Ooh, gitu ya. Hehe, ya udah gue duluan," Sherianne hendak beranjak pamit.
"Kak...," panggil Atha.
"Ya?" alis Sherianne terangkat sebelah.
"Boleh gue tawarin jasa seks gue ke lo?" ucapan tersebut meluncur begitu saja dari mulut Atha.
Sherianne terdiam. Tak sangka mendapatkan penawaran seintim itu dari Atha--lelaki berwajah polos yang ternyata menyimpan sisi gelap di dalamnya.
Sementara Atha--terkadang sosok Sherianne mengingatkannya pada Jani--kakak kelasnya di masa SMA. Lagipula siapa juga yang menolak jika kliennya model sekelas Sherianne Alnetta?
Atha yakin kalau kenikmatan yang akan rasakan jika bertaut tubuh dengan perempuan yang tiga tahun lebih tua darinya ini.
"Tarif lo semalam berapa, Tha?"
***
Tawaran itu ternyata berakhir pada Atha yang memberikan kartu namanya yang jelas dicetak logo Caelum di sebelah kiri beserta alamatnya. Bisa saja ia bermain belakang seperti yang disarankan Arion atau Ravin agar semua fee masuk ke rekeningnya tanpa terkecuali. Namun kali ini Atha memilih jalan yang seharusnya. Kabar yang ia dengar, jika talent berhasil menggaet klien dan mendaftar--maka ada bonus yang akan didapatkannya.
Saat kelas sedang berlangsung, ponselnya bergetar. Ada 1 pesan masuk :
Gue udah daftar jadi member Caelum dan gue udah booking lo buat malam ini. -Sherianne-
Hari ini Atha memang belum mendapat 1 klien pun, dan tepat saat pesannya selesai dibaca. Ada notifikasi masuk dari web Caelum :
Sherianne Alnetta sudah membooking anda.
Sudut bibir Atha tertarik sempurna hingga ke ujung. Malam ini ia pastikan kalau Sherianne akan terus kembali padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Caelum (Doyoung, Jaemin, Jisung & Sungchan)
Fanfiction-MATURE CONTENT- Arion,Dareen, Atharya dan Saka. Keempatnya terlihat biasa saja sebagai laki-laki yang menjalani kehidupan mereka. Namun, dibalik pintu mereka adalah penyedia jasa bagi para perempuan yang membutuhkan kebahagiaan untuk sesaat. Empat...