mobil noja terparkir di garasi rumahnya, ia melangkahkan kaki menuju ruang tamu yang terlihat sepi ketika ia pulang, niat ingin mendudukan diri di sofa empuk rumahnya tiba-tiba saja bel rumahnya berbunyi.
"anjir, siapa sih? ganggu aja" gerutu noja yang tetap saja beranjak membukakan pintu.
dapat ia lihat wajah sumringah ajil, sahabatnya.
"ngapain lo, jil?" tanya noja mempersilahkan ajil untuk masuk
"ban mobil gua bocor, jadi gua nunggu disini aja dah ya, gua servicenya didepan gang situ" jawab ajil duduk mendahului noja yang berjalan dibelakangnya.
"yaudah, sok aja kalau mau nunggu disini"
"oh iya, tadi pas istirahat apa ya? gua lihat naya ngobrol sama kak niko"
"ngobrol doang gak bikin hamil"
"eh si kutu biawak! ya gak gitu maksud gua, ja. ini lo gak cemburu apa?"
"gak, gua sama naya kan cuma temenan. lagi pula ngapain juga gua cemburu? kan cuma ngobrol biasa" jelas noja menyenderkan bahunya pada sofa dan mencoba untuk memejamkan matanya.
"yakin lo?" sahut ajil masih penasaran
"lo kalau masih berisik mending keluar dah dari rumah gua" ancam noja menunjukkan bogemannya kearah ajil
"lawan gua aja kalah, sok sokan mau ninju, cih" celetuk ajil melemparkan bantal sofa kearah wajah noja yang terlihat kelelahan.
keduanya pun saling membisu karena kantuk yang tiba tiba saja menyerang.
***
dirumah naya, naya membongkar berbagai macam buku yang tadi ia beli, bukan dia yang beli lebih tepatnya noja yang membelikan. padahal naya sudah menokanya tapi noja yang keras kepala mana bisa ia lawan?
naya menyentuh beberapa buku yang sengaja noja rekomendasikan pada naya, beberapa komik juga yang sering noja baca ketika bosen, sedangkan setiap harinya ia sealu merasakan bosan. naya menggeleng dan tersenyum geli, baru kali ini seumur hidup ia mempunyai teman seorang laki laki seperti noja, yang sangat loyal dan membuatnya kadang merasa tidak enak hati.
"noja noja, kalau lo udah ada pacar apa iya lo bakalan begini ke gua?" gumamnya merapikan meja belajarnya dan menata buku buku barunya
"ya terserah dia juga mau gimana nanti kalau udah punya pacar, asalkan gua gak dilupain gapapa kok" senyumnya mengembang begitu saja mengingat hari harinya mulai terisi oleh noja dan noja.
"oh iya lupa kalau ada pr!" naya buru buru membuka tas sekolahnya dan mengambil buku fisikanya
"ayo nay kerjain dulu, baru nanti bisa santai santai!" gumamnya menyemangati dirinya sendiri
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovable ; JAKE Enha
Fanfiction[ONGOING] "Suka sama sahabat sendiri itu emang sulit, mau ngaku takut dijauhin, gak ngaku kok sakit". ©️kaheenoona *Bahasa non baku* Enjoy the story, semoga kalian suka dan terhibur^^ #4 romancefanfic #8 simjake