empat

308 43 6
                                    

Budayakan vote dulu sebelum baca makasih🌻
















Bukan Noja jika tidak membuat ke gaduhan disepanjang lorong sekolah. Mulai dari adek kelas, kakak kelas, semua menyapanya. Sudah jadi hal biasa bagi warga sekolah mengagumi paras Noja yang begitu menawan.

Sosok disamping sampai kalah pamor dengan karisma Noja.

Naya POV

Gua ngikuti anak ini sedari tadi. Dia terus aja mengoceh dan sesekali membalas sapaan dari orang-orang. Menjelaskan berbagai hal yang, dari setiap sudut ruang disekolah, kegunaan ruangan, ruang kelas, kamar mandi, kantin. Dan berhujung pada lapangan.

Lapangan basket lebih tepatnya.

Gua lihat beberapa anak lagi main basket, si Bule yang berdiri disamping gua terlihat melambaikan tangan kepada beberapa anak dilapangan basket out door ini. Memang ada dua lapangan disini, bisa out door dan in door.

Bule itu berjalan mendekati sekumpulan anak-anak itu yang sesuai tebakan gua mungkin mereka team basket disekolah ini.

Apa Bule juga anggota basket? Bisa jadi sih, dilihat dari proporsi tubuhnya dia juga suka olahraga.

"Itu siapa, Ja?" Cowok yang berkulit putih seperti susu itu menunjuk gua dengan dagunya.

'Wow gak ada yang gak ganteng ternyata' gua bergumam ketika melihat mereka dari dekat.

Rambut mereka setengah basah karena keringat, dari mereka semua gak ada sih yang gak blasteran menurut gua. Semua ganteng!!

"Naya, anak baru. Gua nganter dia keliling sekolah" si ganteng yang bak malaikat itu mengangguk paham.









Gua cuma diam melihat interaksi mereka. Ini gua kenapa jadi diem aja disini?

"Ajil" tiba-tiba aja ada seorang cowok yang ngulurin tangannya didepan gua.

"Naya" dia tersenyum begitu tangan kita saling berjabatan.

"Duduk sini lah, Noja kalau ngobrol gak ada remnya. Lo pindahan darimana?" Ajil nyuruh gua duduk disampinya.

"Dari Jogja" jawab gua sekenanya aja

"Sekalian pindah rumah gitu?" Gua ngangguk aja. Emang bener kok sekalian pindah rumah, karena bokap gua pindah kerja di Jakarta jadi ya mau gak mau gua sama keluarga pindah juga disini.

"Rik, lo gak mau kenalan?"

Gua ngikutin arah pandang Ajil, wah gila sih ini anak ada yang muka je-jepangan gitu.

"Gua Riki" imut-imut gitu anaknya, tapi ya tetep aja ganteng

"Gua Naya Kaila Sherly Sifabella, biasa dipanggil Naya" nama gua emang panjang banget anjir, setiap ujian gua singkat-singkat namanya karena gak buat dikolom nama.

"Gua emang mau manggil Naya aja, nama lo panjang wkwk" gak Ajil gak Riki mereka main ngakak aja. Padahal gak ada yang lucu sih. Ini sama-sama retceh apa gimana?

"Udah kenalannya?" Noja tiba-tiba aja nyempil

"Yok kekelas, Nay"

Etttt tangan gua kenapa ditarik-tarik njir

Kan gua jadi malu pada diliatin. Ini bule kenapa dah? Gua bisa jalan sendiri tinggal buntutin dia kenapa main gandeng-gandeng gak jelas.















Noja POV

Keasikan ngobrol sama Satya, Hesa bikin gua lupa kalau gua lagi bawa Naya muter-muter sekolahan.

Gua cari tuh dia dimana, taunya lagi duduk dipinggir lapangan sama Ajil sama Riki.

Yah cewe gua dikecengin.

Cewe gua? Calon deh hehe

Belum ada sehari ketemu udah bikin gua ingin memiliki aja tuh anak. Gak tau sih, gua suka aja gitu lihat Naya.

Gak tau

Gak tau

Gak tau

Kalau beli pakai uang bisa udah gua bayar pakai mas kasin dah, eh mas kawin anjid.

"Gak usah gandeng-gandeng bisa kali"

"Iya gua emang ganteng"

"GANDENG BUKAN GANTENG"

dih dia emosi

"Gak usah teriak ah, Nay. Nanti dikira gua apa-apain elo lagi" masih aja gua gandeng dia sampai kedalem kelas.

"Lo gandeng gua bikin kita diliatin orang-orang tau"

"Orang-orang ngeliatin gua kok bukan elo, tenang aja"

Tau gua Naya lagi nahan emosi gara-gara gua. Tapi lucu itu reaksi dia bikin gua emeesh dah.

"Dah sana duduk deket Karina aja" gua dorong bahu Naya buat ngedeket ke bangku Karina.

"Rin, nitip ya. Jangan lo apa-apain" bukan Karina kalau gak dandan dikelas. Iya dia lagi pakai apa itu lah yang merah-merah dibibir, gincu kalau kata mbah put (nenek dalam bahasa jawa).

"Lo kira gua emaknya?!"

"Jangan galak-galak ngapa, awas aja lo bikin Naya takut!" Karina itu cuma jinak sama gua. Iyalah kan gua kakaknya.

Kakak? Iya dia adek gua. Gua akui gua emang bodoh. Sedangkan adek gua pinternya bukan main. Buktinya dia sekarang bisa sekelas sama gua kakaknya, tidak lain tidak bukan karena sewaktu SD gua gak naik kelas 1 kali. Gua sama dia beda satu tahun, eh sekarang sekelas. Kayanya pas pembagian otak gua telat deh jadi jatah gua masuk ke adek gua semua.

"Sini duduk" Karina nyuruh Naya duduk disebelahnya. Emang gak pernah ada yang berani duduk disebelah Karina. Karena dia emang gualaak poll.

"Jangan banyakan main sama noja, bodohnya nular"

"Heh gua denger ya!" Sebelnya punya adek macem Karina, sukanya jatuhin kakaknya. Emang bener bodoh, terus kenapa? Gua aja gak masalah.g


























Vote komen yaa!💕🥰

Lovable ; JAKE EnhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang