jawaban

7 2 0
                                    

"alea aleaa,akhir akhir inii kok luu Deket banget sama galaa"tanya Septiana dengan cengengesan
"Jujur gw belum bisa dapetin gala tapi lu mudah banget yah ngeluluhin hati galaa beruntung banget lu aleee"dalam hati Septiana.
"Emm,eee anu kak cumaa temen kok kak ngak lebih"jawab alea dengan gugup
Tidak lama kemudian galaksi datang
"Alea sibuk nga?,ke ruang band yok"ajak gala dengan senyum kecil."b-bolehh galll"jawab alea dengan Maluu "LOGH GALL?!,KAN TUA AN GALA DARI PADA LU?!!"tanya Septiana dengan terkejut "kitaa seumurann"jawab gala dengan santai "eghh?!! Seumuran,wahh kita Brati juga sama donggg aleee"jawab Septiana.
"I-iyaaaa"kata alea."yaudahh gw duluan yah sep"gala meninggalkan Septiana. "Lucuu yahhh liatt merekaa,moga ajaa bisa bareng mereka eheg"gumam Septiana dengan penuh perasaan.

-di dalam ruang musik.
Gala dengan gembira nya memain kan gitar nyaa dan alea yang di luluhkan dengan alunan gitar galaksi.
"bagus bangett galll,eghh btw gall gall,sini dehh bagus Ngak lagu nyaa sini deh"seru alea dengan senang "iyaaa iyaaa cerewet ihh"gala menaruh gitar dan mendekat ke aleaa.
"Nihh dengerin bagus ngakk"tanya aleaa dengan penuh ekspetasi

"Nihh dengerin bagus ngakk"tanya aleaa dengan penuh ekspetasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Alea...gabisa gabisaa tahan galaa tahannn tahannn..."gala berbicara dalam hatii dengan muka merah."b-bagusss aleeee"jawab galaa dengan senyum ke alea "egh.. e.. gausah senyummm ihhhh-!!!"alea salting sampai banting bumi cuy."napaaa baguss tauuu,di tambah depan gw malaikat lagi"jawab gala dengan menatap mata aleaa "woiaaa aku malaikat mauu ku cabut nyawa kamu haghh?!?!"jawab alea dengan agak emosi.gala berbaring ke arah alea."hegh galaa,kotorr ituuu malah tiduran"seru Alea,"emhhh aleaa,Napa kita ga jadian aja sih kasian ni perasaan maju mundur terus,lu kan suka gw gw juga suka lu nah tu langsung slibaw apa susah nya"tanya gala dengan cerewet"ummm galaa,soal itu aku belum bisaa maaff yaaa"jawab alea dengan agak kecewa campur senyum kecil,"lagi lagi,okee gala not problem"gumam gala kecil.
"apaa gall?!!"tanya aleaa."GAPAPAA"jawab galaa.
"mmmm alea.Paling tidak gw udah menyaksikan lu seneng meski ga menemani lu lebih deket namun tidak sepasang, dan setidaknya gw melihat seseorang yang lu impikan di sisimu untuk memberimu kebahagiaan, biarkan pelik ini membebani gw, terimakasih telah memberiku ruang untuk mencintaimu meski hanya sedikit namun itu sangat berharga bagi gw, gw memilih tidak mengungkapkan agar aku tak melihat penolakan dan jika seandainya benar adanya dunia paralel/multi univers, mungkin disana kau tak bisa lagi menolakku dan kita bahagia. Aku sangat iri dengan itu."celoteh gama dengan air mata sedikit menetes
"Gala..maaff.. maafff ummmm"alea ikut menangis dan memeluk galaa.
"Galaa,alesan aku nolak kamu,aku binggung aku takut... Aku ga se cantik aku ga se menarikkk yang lainn...galaa"jawab alea dengan memegang tangan galaksi."aleaa,galaa ga pernah bilang alea jelek aleaa sempurnaa okee,alea sendiri suka sempurna kann,kauu begitu sempurna.."jawab gala dengan mengelus rambut alea."galaa,SE sayang ini samaa aleaa??!"tanya alea dengan menyenderkan kepala ke bahu gala."iyaaa aleaaa,gw ga nyesell ga dendam juga sama lu karna dah nolakk gapapaa Koo aleaaa,yokk pulanggg"jawab gala dan mengusap air mata alea,mereka pun meninggalkan ruang band .


Tamat

you are always perfect to mee[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang