selesai.

10 3 0
                                    

2minggu pun terlewat,galaksi resmi keluar dari sekolah.sudah 1 bulan galaksi meninggalkan sekolah.septiana,selalu menangis teringat galaksi.moza,juga keluar dari sekolah itu.karena malu akan perbuatan nya di dengar banyak orang.alea....,terlihat sudah melupakan galaksi.lalu dimana galaksi sekarang?.

-sekolah
"Huft udah sebulan tu bocah ga disini,gw kangen berat"ujar Septiana dengan lesu."katanya pindah jugaa,udah ga di rumah nya itu"jawab Reza dengan mengehlakan nafas."gw juga udah di kasi tau galaksi kenapa alesan nya mukul Moza."ujar septiana,BRAKK.septiana langsung berdiri dan keluar ke kelas,Septiana mencari alea,singkat cerita Septiana menemukan alea di atas sekolah.
"Alea.gara gara lu.."Septiana emosi dan lari ke arah alea dan menjambak rambut alea.
"ARKKKK,KENAPAA KAK"jawab alea,kesakitan dan terkejut."pura pura gatau?.gara gara lu kita semua kehilangan galaa,TAUU GA."ujar Septiana,melepaskan tangan nya."maaf kak aku sudah mau lupain semua tentang gala kak."jawab alea dengan lemas.
"Iyaa gw tau lu kecewa.alesan lu apa?"tanya Septiana dengan melihat pemandangan taman sekolah."susah ya kak.selalu aku ingin ngungkap in ke kak gala tapi aku selalu ingat aku ini apa dan kak galaa itu apaa.jauh kak tepat waktu kejadian aku ingin ngungkapin kak tapi kak gala langsung lari turun."jawab alea."jadi gitu yaa.kira kira galaksi ngapain yaa? hehe"tanya Septiana lalu turun,alea menatap lapangan waktu alea pertama suka ke galaksi."

-7tahun pun lewat

Septiana kini menjadi polwan,tekat nya dari dulu ingin menjadi polwan,pribadi nya yang tegas itu pasti bisa mendukung nya.reza yaa Reza kini menjadi komikus karna hobinya sukaa gambar itu.dia berhasil meraih cita cita nya.dan mereka semua sudah berkeluarga.aku galaksi,masih belum bisa melupakan seseorang.

-tepat sesudah galaksi kembali ke kota kelahirannya dan melihat banyak perubahan
Kini Galaksi bekerja sebagai manager.

"wah... Udara kota ini memang beda..,banyak kenangan yang terjadi disini.kira kira sekolah itu jadi apa yaaa"galaksi berbicara dalam hati.tidak sengaja gala melihat orang sedang menggambar."duhh,aku dah lupa arah ke sekolah lagii,coba tanya orang itu"galaksi mendekati orang itu."permisi pak,saya mau tanya jalan ke arah SMA pelita mana ya pak"tanya gala dengan melihat gambaran orang itu."kaya ga gambaran itu"gala dalam hati nya."SMA pelita?!,wah saya alumn-"orang itu melihat galaksi dan terkejut."GALAKSI?!!"tanya orang ituu."HAGH?.bapak kok bisa tau nama saya?!"tanya galaksi dengan terheran-heran."kamu lupaa?!, inii akuuu.reza"orang itu adalah Reza.reza pun langsung memeluk galaksi."GALL GALL,dimana ajaaa sihh udah 7 taun kamu ngilangg"Reza melepas rindu ke galaksi."Reza..?,REZA..WAHHH"gala pun juga melepaskan rindu."wahh kamu udah jadi orang sukses ajaa gall"

"wahh kamu udah jadi orang sukses ajaa gall"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaa begini begini ajaa sihhh."jawab galaksi dengan cengingisan."yaelahh sok merendah,gimana?!.udah punya istri belum?"tanya Reza dengan mengangkat alis."duhh,pertanyaan macam apa ini,belumm."jawab gala dengan sinis."HAHAHAHA liat nih foto istri ku"Reza melihatkan foto istri nya dan gala seperti mengenal orang itu.
"Istri mu polwan?!,sekarang kamu jadi komikus?!,wahhh keren keren"jawab galaksi dengan terheran heran."kamu ga kenal wanita itu?.coba lihat dengan bener bener."Reza ketawa kecil.
"Iniii...SEPTIANA?!"jawab gala,gala mengelengkan kepala."WAHAHAHA TAU KAN"jawab Reza,Reza memegang pundak galaksi."gall,kamu gapapa kann?!,kenapa pandangan mu seperti kosong,kamu kan dah sukses kenapa coba"tanya Reza."aku pertama ke kota ini langsung mengingat alea"jawab galaksi,mengehlakan nafas."aleaa yaa..masih sayang sama orang nya?!,gilaa udah 7 tahunn lohh"Reza mengelengkan kepala."hehehe yaa gitu lahh."gala ketawa kecil."gall,mau jalan jalan?,ayoo keliling kota ini,banya perubahan lohh "ajak Reza mengajak galaksi keliling kota.
"Bolehhh."Jawab galaksi.singkat cerita mereka memutari kota."lohh ini kan toko kita sering beli disini udah maju aja jadi minimarket,tokoo inii,sering aku sama alea ketemuan disini masih aja ada woahaha, pemandangan nya berubahh drastis,tapi tidak untuk kenangan nyaa"galaksi sepanjang perjalanan berceloteh saking kangen nya.selesai itu,Reza mengajak gala untuk ke rumah nyaa.
-tepat di rumah Reza.
"Maaaa....papa pulanggg"
"pft,mama papa"gala menertawakan Reza
"PAPAA...."Akira.anak pertama Reza.
"Loghhh,ini anak muuu?!,mirip mama nyaa"tanya galaksi,galaksi memegang pipi Akira.
"Akiraa,ini om gala,Salim dulu"Reza memperkenalkan akira ke gala"
"Aloo o-om gaya"sapa Akira
"Haloo juga akiraa"gala senyum ke Akira.
"Pahhh, susu nyaa Akira habis lohh,egh ada tamuu"ujar septiana,Septiana menatap orang itu,berbisik ke Reza."pahh,itu siapaa,kayak pernah tau wajah nyaa"tanya Septiana berbisik ke Reza."cobaa kenalan dulu"jawab Reza.
"haii,salam kenal saya istrinya nya rezaa hehe"jawab Septiana,dan mengulurkan tangan untuk berkenalan."yaelah ga perlu kenalan"jawab gala dengan senyum senyum."egh?!,gasopan banget."jawab Septiana,Reza dan gala pun tertawa."cobaa maa lihat wajah nya dengan detai mamah ke inget siapa"seru Reza dengan ketawa kecil, galaksi meng ulur kan tangan nya."salam kenal juga Bu polwan,galaksii~"salam gala dengan tertawa."GALAKSII?!!!!!,WAHHHHHHH"Septiana terkejut dan tidak mengira itu galaksi."bener bener bedaa banget kamu gall,aku kira tadii tukang nagih hutang,item item gituu bajunyaa"jawab septiana.
"CHH"ujar gala.tidak lama kemudian ada yang mengetuk pintu.
"Permisii.."Akira langsung ke depan."aloo akiraa,ini kasih ke papah kamuu"seru orang yang mengetuk pintu."papaaa adaa tamuuu"teriak Akira."eghh.."orang itu terkejud."siapa?,oghh kamuuuu,adaa apa?!"Reza keluar dan menyuruh masuk orang itu."mau ngasih undangan ajaa hehehe"jawab orang itu,"udah sini masuk duluuu gapapa"sery Reza."b-baik lahh,tapi kedengaran adaa tamuu."jawab orang itu.gala pun terkejut dengan kehadiran orang itu.septiana pun jugaa."duh ada gala gimana ini"dalam hati Septiana,"bener bener ni papah yaa"dalam hati Septiana.
"H-hai."sapa gala.orang itu cuma mengangguk
"Iniii Sepp,ada undangan"seru orang itu
"Undangan apa?"tanyaa Septiana.
"Undangan nikahh hehe"jawab orang itu.
Gala yang langsung menyadari siapa orang itu pertama kali lihat dia dikejut kan kabar dia akan menikah.
"jaa,aku duluan ya."pamitt galaksi
"i-iyaaa gall,atii atiii"saut Reza
"gall?,galaksi?!!"tanya orang itu.
"Duhh pie Kii"Septiana kayang 360°
"GALAKSIII,ini ada untuk kamu juga,lama nggak ketemu hehe,kalau ada waktu hadir yahh"orang itu memberikan undangan.orang itu alea."iya,pasti"gala menjawab dengan biasa.alea tersenyum ke galaksi.galaksi pun terdiam dan alea meninggalkan mereka.
"Gapapaa gall,cewe kan banyak"ujar Reza
"LOGH,kamu masih punya rasa ke aleaa?!"tanya Septiana,Reza pun mengangguk.
"Pasti berat gall,7tahun kamu menyembunyikannya perasaan kamu trus kamu beraniin diri kesini,pasti kamu ya ada tujuan ketemu an sama aleaa."jawab Septiana,mengelus bahu galaksi.
"Aku ga berekspetasi tinggi jugaa kok"Jawab galaksi.
"GOOO kita kan dulu ber 3 selalu ada kann ayooo-!!"seru Reza.
"Aku besok kayak nya mau pulang dulu jaaa"jawab galaksi.
"Ngak ke acara alea?"tanya Reza,Septiana langsung memukul Reza"ga mungkin lah dia hadir peka Napa jadi temen aneh kamu pah"bisik Septiana."yaudaa aku pamit duluu yaaa"pamit galaksi dengan tersenyum senyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you are always perfect to mee[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang