one

27 0 0
                                    

HALLOOO GUYSS HAPPY READING SEMOGA SUKA DENGAN CERITA KU ANW AKU SANGAT MENERIMA KRISAR DARI KALIAN!!!!!

⛓⛓

pagi yang cerah, hari ini raina sudah siap untuk berangkat ke sekolah barunya, SMA adalah masa masa yang dinantikan dimana ada kisah cinta dan persahabatan yang akan di ceritakan disana.

hari ini adalah hari pertama raina masuk sekolah yaitu mpls. sudah saatnya putih biru berganti dengan putih abu abu, membuka lembaran baru di sma.

raina menuju ruang makan untuk menikmati sarapan yang telah bundanya masak, dengan langkah-langkah kecil hujan mulai menuruni anak tangga.

"pagiii semuaa" sapa raina dengan mendudukan dirimya di kursi, mengambil lauk dan nasi yang telah disediakan bundanya. " keliatannya enak ni" sahutnya.

"pagi sayang, nanti kamu bawa motor sendiri ya. ayah dan abangmu sudah berangkat" ucap bunda koleksi dan segelas susu.

"lohhh, katanya aku bareng abang. gimana sihh janjinya" balas rain sembari menyantap nasi.

"iya mungkin kesingan, yasudah kamu habiskan dulu lalu kamu berangkat ke sekolah. inget jangan ngebut, pelan pelan saja. satu lagi di sekolah baru mu jangan nakal dan harus sopan sama siapa pun" ucap bunda mengelus rambutku.

"siap bunda"

selama diperjalanan raina begitu fokus dengan jalan, pagi hari yang sejuk di kota bandung melihat indahnya bandung.tak memakan waktu banyak unuk ke sekolah, raina pun sudah tiba di parkiran sekolah dengan memakai seragam putih birunya raina memasuki koridor sekolah.

"ini ngumpul dimana dehh"bingung rain karna baru pertama masuk rain tidak memiliki teman disini.

"mangga neng di cek namanya ada di ruang mana" ucap penjaga sekolah dengan ramah.

"oke makasi pak" ucapnya ramah dan tersenyum manis ke seorang laki laki paruh baya.

"duhh gilaa lumayan juga sekolahnya tapi gue belum bisa nerima kalo gue di sekolah ini"ucap raina menuju lorong kelas dengan wajah yang tersunyum ramah padahal hatinya tidak ingin sekolah disini.

setelah menemukan kelasnya raina langsung menaruhkan tas nya dan duduk di samping perempuan dengan kacamata dan make up yang berada di meja nya. " gue boleh kan duduk disini" ucapnya dan ternsenyum pada teman sebangkunya itu.

"oiya silahkan aja, kenalin nama gue jeastie claudie nugro, lo bisa panggil gue jeje"ucapnya memberhentikan kegiatannya memakai mascara di matnta dan mengulurkan tangan kepada raina dan tersenyum kepadanya.

"salam kenal ya jeje, gue raina" balasnya dan mengulurkan tanggannya. raina menengok kebelakang bangukunya dan menyapaanya "kalo lo nama nya siapa"tanya nyaa tersenyum ramah.

"andita salsabila panggil dita aja hehe" jawabnya kikuk dan menbalas uluran tanggan raina.

"lo pada kenalan kan sekarang gue gantian, gue nazwa seterah lo pada mau manggil apa" lanjut perempuan dengan rambut seperti laki laki dan terlihat tampan tetapi ia wanita.

"haiiii wawa, gue manggil lo itu ajaa dahh" balas raina

"anjrt soft bangettt co, jangan itu lahh" jawabnya

"gpp lucuu gue juga mau manggil itu"ucap ditaaa dan di anggukan setujuh oleh jeje. mereka berbincang tentang sekolah menengah pertamanya dan berbagai pembahasan lainnya sampai kakak kakak osis datang semua pun hening.

"oke baik perkenalkan nama gua sandreo wicaksono dan di samping gue aldito agaskar kita pj kalian selama mpls berlangsung" ucapnya ramah tetapi raina seperti tak asing dengan seseorang di depan sana.

"sekarang perkenalkan diri kalian. nama, asal sekolah,alamat, dan nama panggilan. di mulai dari ujung sana" perintahnya

sekarang giliran raina dan ketiga temannya namun sadari tadi raina terus mengingat seseorang itu nampaknya tak asing.

"perkenalkan nama saya raina saya tinggal di jln mawar putih eumm u can call me rain"ucapnya dan di lanjut teman temannya.

'cantik, cantik dengan cara lu sendiri'


⛓⛓⛓

OKEEE SAMPE SINIII DULUUU MAKASIIII UDAH BACAAAA GUE BAKALAN UP SESERING MUNGKINNN STAY TUNE MANTEMAN SEE U NEXT PART💗💗💗💗

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 19, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CAGOZWhere stories live. Discover now